Jadwal Siaran Langsung Piala Konfederasi FIFA 2009

Juni 14, 2009 pukul 7:41 am | Ditulis dalam Berita, olahraga | 47 Komentar
Tag: , , , , , , , , , , , , ,

Inilah Jadwal lengkap Siaran Langsung Piala Konfederasi FIFA 2009 Afrika Selatan

Group A

14 Juni
21:00 South Africa vs Iraq <>> Global Tv
15 Juni
1:30 New Zealand vs Spain  <>> RCTI

17 Juni
21:00 Spanyol vs Iraq <>> Global Tv
18 Juni
1.30 South Africa vs New Zealand  <>>RCTI

20 Juni
21:00 Iraq vs New Zealand <>> Global Tv
21 Juni
1.30 Spanyol vs South Africa <>> RCTI

Group B
15  Juni
21:00 Brazil vs Egypt Global Tv
16 Juni
1:30 United States vs Italy <>> RCTI

18 Juni
21:30 United States vs Brazil <>> Global TV
19 Juni
1:30 Egypt Vs Italy <>> Rcti

21 Juni
21:30 Italy vs Brazil <>> Global
22 Juni
1:30 Egypt vs United States <>> RCTI

Lihat Jadwal Selengkapnya Disini

About these ads

47 Komentar »

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

  1. kalo ada satelit lain yg bisa menerima siaran langsung piala konfederasi kabari kita di papua…..

  2. [...] pertandingan bisa dilihat disini Tag: Confederations Cup, Confederations Cup 2009, Hasil pertandingan Piala Konfederasi 2009, [...]

  3. saya jagokan spanyol juara
    viva spain
    tores cetak gol terusssssssss

  4. tidak bisa nonton piala konfederasi lewat parabola………siarannya diacak…….gimana ya agar bisa nonton????????????????

  5. Italy numero Uno… pasti juara

  6. saya jago siapa ya???
    prediksinya mana???

  7. italy menang gan
    hihihih
    rossi smua yang cetak
    via de rossi n guiseppe rossi :D

  8. Wah ksian yang pake parabola yah, memang kalo di daerah uhf biasanya gak bisa menangkap siaran dengan baik.

  9. Waduuh, sayang ya :-(. . . Global TV Didaerahku Semutan… haduh. Dipaksain nonton malah pusing. Kalao RCTI masih OKE. Tapi itu yang di Global TV pertandinganna Bagus-bagus : Spanyol vs Iraq , Italy vs Brazil.

  10. mantap… terima kasih atas jadwal lengkap ini….

  11. Klo digital yg suport biss key bs tembus.Tp td pagi key nya udah di ganti lg. Ada yg tau? Tlong emel ya ke BERAUVISION@GMAIL.Com

  12. Di daerahku uhf gak bisa, harus pake parabola tapi di acak brengsek dasar pelit

  13. Spanyol bos…
    thanks infonya
    salam kenal :D

    Google adalah Tuhan yang sebenarnya?

    .

  14. q dukung brasil dechhhhhhhhhhhhh………….
    pokoknya kaka’ maju truzzzzzzzzzzz buat brasil jadi juara lagi

  15. piala konfederasi…???? jelasnya gw dukung indonesia lah….eehhhh….sala ya..!!..hehehehehehehehehehehe…
    tp nda papa…tetep itu ajah…(wuekk…ceppe deh…?!!!)

  16. Bukan hanya pembangunan di negara kita belum merata, hiburan juga hanya dapat di nikmati orang-orang yang dikota, mau nonton piala konfederasi lewat parabola tidak dapat, kasihan kami yang dikampung ini. buat global tv dan rekan-rekannya klo begini terus tv anda tidak akan bisa nomor 1 di Indonesia, doa orang yang dikampung-kampung pasti mengharapkan pimpinan global tv cs agar bertobat dan tidak hanya mengejar bisnis semata, hidup PSMS Medan

  17. KAPAN BISA MAJU INDONESIA DALAM PENYIARAN BOLA?

    • bsa nnti thn 3000…. hahahahh

      • yang dipelosok g diperbolehkan nonton bola
        mang indonesia jadul
        kwkwkkwkwkw

  18. buat smuanya yg kecewa krn siaran piala konfederasi 2009 di global tv yg di acak,…nih tak kasi info yg mudah2an bs mengobati rasa kecewanya,…siaran langsung piala konfederasi 2009 yg gak pk acak ada di channel VTV2 dan VTV3 (vietnam TV)pada satelit VINASAT 1, frek : 3413, SR :9766, vertikal,…siaran langsungnya lngkap dari babak penyisihan grup smpe babak final,..hnya slma pertandingan brlangsung gak pk komentator bhs.inggris tp pk bhs.vietnam,..tapi yang penting kan bisa nnton siaran bolanya,..OK…

    • makasih ya boooossssssssss
      makasih bagt

  19. italia… italia,,,
    wlpn gk ad totti,, tp italia tetep..numero uno,,,
    hohoho

  20. Supaya lbih lngkap lg,..nih ta’ tambahin lg dgn jadwal lngkap piala konfederasi 2009 di VTV2 dan VTV3,………..maaf kalo tulisannya agak kacau yahh,..

    Hari/tgl Jam Pertandingan Broadcast channel
    14 / 6 21.00 WIB Afrika Selatan – Irak VTV2
    15 / 6 01.30 WIB Selandia Baru – Spanyol VTV3
    15 / 6 21.00 WIB Brazil – Mesir VTV2
    16 / 6 01.30 WIB USA – Italia VTV3
    17 / 6 21.00 WIB Spanyol – Irak VTV2
    18 / 6 01.30 WIB Afrika Selatan – Selandia Baru VTV3
    18 / 6 21.00 WIB USA – Brazil VTV2
    19 / 6 01.30 WIB Mesir – Italia VTV3
    21 / 6 01.30 WIB Irak – Selandia Baru VTV2
    21 / 6 01.30 WIB Spanyol – Afrika Selatan VTV3
    22 / 6 01.30 WIB Mesir – USA VTV2
    22 / 6 01.30 WIB Italia – Brazil VTV3

    Semifinal

    25 / 6 01.30 WIB (A)Juara Grup A – Runner Up Grup B VTV2
    25 / 6 01.30 WIB (B)Juara Grup B – Runner Up Grup A VTV3

    tempat ke III
    28 / 6 20.00 WIB Kalah (A) – Kalah (B) VTV2

    FINAL
    29 / 6 01.30 WIB Menang (A) – Menang (B) VTV3

  21. kira-kira siapa ya jagoan kalian di Piala Konfederasi 2009 ini,,???

  22. ass….mas2 siapa yg tau biss key….tv global atau pakai apa ya saya nonton bola….? terimakasih sblumnya hub: saya di hendra.nda@gmail.com atau hendraenda85@yahoo.com di tunggu ya mas info nya……

  23. Waduh….sedih banget …….gak bisa nonton pertandingan
    pada kena acak di parabola….gimana caranya…ya

  24. gda yg lebih hebat tuk saat ini selain Espanola…
    hubungi saya buat yang siap taruhan…
    makin gde taruhannya makin okeh…
    Viva Matador…………..

  25. Klo teman pingin tahu hasilx bisa hub.mailku yah..

  26. [...] Untuk Jadwal Silahkan lihat disini [...]

  27. Ga ada yg lain pilih brazil pasti juara he.he.he.he..

  28. PoKoKnYa BrAziLLLLLLLL CinGGGGGG,,,,Its Never Walk Alone

  29. Yg diacak via prbla beli INDOPICEK ! Aja..

  30. Viva Irak !!!

  31. You porn Forever…!!!!vini vidi vici..tekad indonesia menuju p-entas dunia…gooooooooooooooo PSSI

  32. go Iraq….saddam husein never die!!!!!!!!!!!

  33. The Pharoazzz… mezir maju ayo…
    Wakakaka paan Globaltv uda jd Globoktv wakakaka cucian deh ga dpt nton :(

  34. Ga suka bola…tapi ikut kena getahnya ga bisa liat global krn diacak:(, tv lain kan diacak pas siaran bola ga semuanya.
    padahal minggu ada f1 masa ikut diacaj jg, disini pk uhf jelek banget, ada yg tau f1 di satelit mana aj yg fta. Thx

  35. Mau nambahin,pertandingan yang disiarkan live di rcti juga. ditayangkan re-runnya di globaltv jam 13.30 aja,pertandingadsiarinlibnfyuy

  36. Aduh siapa yang bakal jadi juara ya???

  37. Yang pasti juaranya spanyol dong…..!!!!!!, mainnya keren…, ok, ok!!

  38. braziliiaaa memang hebat.patut di contoh

  39. Yg psti y brazil juara.
    Sama AS aja klah, kacian.
    Pake sok acara truhan lagi.

  40. So pastiiiiiiiiiii
    q jagoin Brazil……………
    yang jadi JUARAnya

    Hidup BRaZil

  41. dasar tv di indonesia kapitalisme pelit end brengsek

  42. Hey just wanted to give you a brief heads up and let you
    know a few of the pictures aren’t loading correctly. I’m not
    sure why but I think its a linking issue. I’ve tried it in two different browsers and both show the same outcome.

  43. Hi! I just would like to offer you a big thumbs
    up for the great information you have got here on this post.
    I will be coming back to your website for more soon.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries dan komentar feeds.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: