Foto – Foto Kenangan

April 3, 2008 pukul 1:45 pm | Ditulis dalam profil | 1 Komentar

Setelah hampir seminggu g’ dapat inspirasi buat ngeblog,, akhirnya dapat juga inspirasi buat nulis.. pas buka dompet,, eh liat pas foto jadul hehehehe lucu juga ternyata… kalau di liat² cakep juga..


Foto yang pertama tu waktu smp kelas 3, buat pas foto ijazah,, ampe kena marah ama kepsek coz rambutnya q kepanjangan,, trus selanjutnya pas waktu stm, kalau ni, sebelum di foto seluruh siswanya dah di di cukur paksa ama guru nya.. hiks².. trus selanjutnya pas ikutan pawai 17 agustusan tahun 2002 kalau g’ salah, hihihi lucu banget, masa ada tentara yang culun abis.. trus foto yang terakir pas mo tamat di stm.. di foto ma teman buat kenangan kata nya…jadi foto nya di simpan dech ampe sekarang

Hmm…. kok bisa yach wajah nya berubah drastis ama yang sekarang… tanya kenapa??? padahal pas face masi skul tu banyak cewe’ lo yang suka.. pa lagi pas waktu smp.. heheheheheh narsys amat yach,,, tapi beneran loch…

Sebenarnya dulu,, pas lagi kecil / remaja saya tuch paling males di foto,, kalau di foto pun paling wajahnya tampa exspresi, datar atau gimalah,,,, kalau sekarang minta ampun de.. hobi banget foto² diri sendiri,,, ampe mo tidur sempat² kodak²..

O,, ya ni menurut sebagian orang yang nilai yach,,, katanya mata aq tu tatapan nya tajam.. trus kelihatan cuek,, pemarah,,, hiks² amang githu yach??? apalagi kalau di liat dari foto nya.. tambah cuek… tapi gpp lah dah dari sono nyo juga… foto² ni kenangan buat anak cucu tar… hahahahaha kapan yach punya anak…???

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Fi doaan bg cpek married n have cutes baby,,,,
    hehhe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: