jangan pernah selingkuh

April 20, 2008 pukul 7:22 am | Ditulis dalam lagu | 4 Komentar

Satu lagi lagu yang booming di blantika musik indonesia,, yup bener banget hits “Jangan Pernah Selingkuh” yang dinyanyikan oleh Angkasa Band ini dengan sangat mudahnya kita dengar di tempat² umum trutama di radio n televisi. lagu yang ditujukan buat yang suka selingkuh.. mo baca lirik lagunya atau videonya… enjoy it..’

Jangan Pernah Selingkuh by Angkasa

Jangan kau dustai aku,
jangan kau sakiti aku,
bila kau cinta, pada ku.
Jangan kau bohongi aku,
jangan kau lukai aku,
bila kau sayang, pada ku.

[Reff:]
Tanpa ku tahu salah ku,
tanpa ku tahu dosa ku,
kau berbuat semau mu.
Jangan pernah kau selingkuh,
jangan pernah kau mendua,
bila kau memang, cinta ku.

Jangan kau dekati aku,
jangan kau merayu aku,
bila kau terus, begitu.
Buanglah sifat buruk mu,
buang semua ego mu,
kar’na ku tak suka itu.

4 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. angkasa band mau tau ngaak?mereka tuh nyingkirin manajer lamanya lo di cianjur..katanya mereka anak durhaka.lagian manajer barunya ga tau diri…celaka tuh orang.
    tanyain sama orang2 cianjur yg suka on line

  2. temen2 chek deh ke orang orang cianjur yang suka on line…ga bakalan langgeng tuh band…orang2 sombong ga kan pernah lama jayanya…liat aja.inget malin kundang bro!!

  3. angkasa band mau tau ngaak?mereka tuh nyingkirin manajer lamanya lo di cianjur..katanya mereka anak durhaka.lagian manajer barunya ga tau diri…celaka tuh orang.

    saya sich nilai band nya aja… kalau itu mah personalnya aja😀

  4. […] 25, 2008 oleh zoel chaniago Ingatkan ama postingan yang ini, jangan pernah selingkuh.. ternyata tadi pas sholat jum’at khatib nya ngambil tema tentang isra’ dan […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: