Aku hanya ingin menulis

April 23, 2008 pukul 4:25 pm | Ditulis dalam profil, umum, Uncategorized | 3 Komentar

Aku hanya ingin menulis” kayanya g’ ada yang salah bukan.. namun banyak sich teman² yang nanya kok judul blognya “Aku hanya ingin menulis“.. kenapa g’ sama ama judul blog sebelumnya.. sebernarnya g’ ada yang istimewa dengan kata kata itu.. tapi ada makna yang ingin saya siratkan didlamnya.. dari kecil saya kurang terbiasa banyak bicara tetapi lebih suka mengungkapkanya dengan tulisan. mungkin suatu kelemahan bagi saya.. soalnya waktu sekola dulu saya sering ditertawakan oleh teman² soalnya saya tidak bisa mengucapkan hurus “R” dengan baik dan benar.. jadi kalau di suruh membaca oleh guru saya sering menolaknya apalagi untuk berbicara panjang lebar.. sebuah kekurangan yang saya jadikan batu loncatan untuk mencari suatu kelebihan yang dalam diri saya.. mungkin dengat tulisan saya berbicara..

Dengan sering menulis inilah akhirnya saya menemukan jatidiri.. “yups inilah aku, aku yang hanya ingin menulis“. menulis dan membaca merupakan suatu hal yang tak terpisahkan dalam keseharian saya.. menulis apa yang di fikirkan, menulis apa yang tak sanggup untuk diucapkan secara langsung.

Satu harapan bagi saya, suatu hari nanti dunia mengenal semua tulisan yang pernah saya tulis. tulisan seorang anak manusia yang tidak memiliki pendidikan formal yang terlalu tinggi, hanya manusia biasa yang selalu ingin berkarya.

Waktu smp dulu, pernah saya mendengar perkataan guru bahasa indonesia. kurang lebih seperi “jangan pernah sepelakan menulis,, karena untuk menulis sebuah tulisan dibutuhkan suatu pemikiran, penghayatan dan cobalah menulis dengan jiwa”. waktu dulu sich kata kata ini memang saya sepelekan, tetapi saat ini baru terasa memang benar ada nya!! untuk bicara panjang lebar kita hanya membutuhkan satu tema, kekuatan untuk bicara dan hanya butuh waktu yang singkat.. namun untuk menulis satu halaman karya tulis ada banyak hal yang anda butuhkan ya kan…

so… saya hanya ingin menulis,,, menulis sesuatu yang mudah²an ada manfaatnya bagi orang lain.

3 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. aku juga hanya ingin menulis

  2. yuppp… sama² menulis kita kk

  3. setuju!
    saya juga lagi belajar nge-blog nih. yah..msh sebatas blog di fs lah..itupun cuma karena nyalurin hobi menulis saya. beberapa tulisan yg kk bwt,rata2 bwt saya “tersenyum” saat bacanya. pas bgt! ada bbrpa tulisan yang cuma ngebahas hal yang sederhana,tp kdg hal kyk gt justru disepelekan.. =(
    pokokny slm kenal aja yah?
    btw,klo mw bwt blog di wordpress gmn caranya yah?
    mohon bantuanny.. =)


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

