Arti Sahabat…

April 24, 2008 pukul 9:00 am | Ditulis dalam cinta, Uncategorized | 8 Komentar

Sahabat, satu hubungan yang tak bisa ku definisikan.. mencari sahabat tidak semudah mencari teman,, dengan sebungkus rokok mungkin aku bisa mencari sebelas orang teman.. namun dengan semua harta benda yang kumiliki aku tak bisa dengan mudah mencari sahabat.. sahabat merupakan suatu jalinan hubungan yang tak pernah sirna dalam kurun waktu,, bisa saling memahami dan saling mengerti, ada disaat kita suka dan hadir disaat kita berdua..

Tadi siang aku dikirimi banyak pesan singkat oleh sahabat terbaik yang pernah ku miliki.. sudah lama kami g; ada komunikasi,, diapun sekarang berada jauh disana.. namun setelah membaca pesannya, ada satu kebahagian yang terasa kembali,, terasa dia hadir disini bersamaku.. isi pesan² membuatku merindukan hadir nya disini…

Ketika aku berfikir aku telah lupa atau terlupakan, aku segera tersenyum karena aku yakin dimanapun aku, kami masih saling mengingat..

Dan disaat aku mulai meragukan perkataan kami, aku tersadar.. tak semua kebaikan itu memang baik, kadang tersamar kesalaha pahaman dan curiga tanpa alasan..

Harusnya untuk setiap kekeliruan ada jalan tengah dan proses itulah yang membuat kita berjiwa besar. selama menjadi orang dekat dan atas nama persahabatan kita

Dalam kebersamaan kita saling banyak berlajar, memberi tawa, dan adakah semua ketololan dulu masih kita lalui? entahlah tapi kita lucu

Banyak cerita, banyak tanya dan aku ingin tau kau ada dimana, sedang apa dan bersama siapa. adakah kau baik² saja? dan sekedar itu dan tau keadaanmu aku akan lega..

Terima kasih sahabatku.. dan persahabatannya..

Itulah sebagian yang dikirimkannya.. lumayan untuk obati rasa kangen😀 Saya pernah juga dikirimi sebuah email oleh teman yang mengumpamakan persahabatan itu dengan “mata dan tanganbila tangan tersakiti maka mata lah yang menangis,, begitu juga sebaliknya bila mata tersakiti maka tanganlah yang mengusapnya.. alangkah akurnya mata dan tangan.. begitulah hendaknya yang terjadi dalam persahabatan..

8 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ehem ehem…

    numpang lewat ciat…

    hue hue hue…

  2. hmm..
    prsahabatan keren!
    gw jd inget shbt gw,si toying.. hkz,
    dia t pecinta kolor..
    oh,shbt q pcnta kolor..
    mgkn gw akn mencoba mjdi pcnta titit,biar gw dan dia dgn kolor2nya slg mengisi,
    tp gag jd,gw bukan homo!
    hehehe..
    keep laught,and enjoy ur day.. :d

  3. heuheuhuehuehueh…..😀 boleh juga tuchhhh

  4. boleh tuw…
    ntar gue masupin link nya…

    btw..blog gue jg udha terkenal koq..

    beberapa penulis beken bergenre komedi jg udah mampir koq..hahaha..blog loe berat bgt nih!

    Ceritanya bukan aliran gue bgt..tp gpp lah..

    buat nambah² ilmu…hehehe..bagus koq dimata kepala orang pintar,dan sayangnya gue bukan orang pintar itu..

    Blog gue yg lama…Hikz!! mati dengan tragis dan menyakitkan…bikin pilu….

    I miss my old blog!

  5. ok…dech

  6. EmM……..

    PeRsAhaBATan…

    SeGaLanYa,,,,,

    ^o^

  7. bener bangetttt,,, sahabat 4ever.. btw mo g’ kita sahabatan😀

  8. hmmm…. sahabat tidak dapat dibandingkan dengan sesuatu apapun
    ianya begitu berharga…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: