janganlah terlalu cinta,..

April 28, 2008 pukul 10:44 am | Ditulis dalam cinta, umum | 13 Komentar

Wah terlalu provokatif kaya”nya ni judul,, yup tapi tu emang bener bangett. janganlah terlalu cinta, terlalu cinta ama syapa…??? sama syapa ajja. Imam Ali (Ali bin abi thalib) pernah mengatakan kurang lebih seperti ini “Dan janganlah kamu terlalu cinta kepada seseorang secara berlebihan, karena mungkin saja suatu saat nanti orang tersebut menjadi orang yang paling kamu benci dan janganlah kamu membenci seseorang secara berlebihan, karena mungkin saja suatu saat nanti dia akan menjadi orang yang kamu cintai” nah intinya bersikaplah apa adanya dan jangan terlalu berlebihan..

Back to our topic..!!! <>>> bahasa mana nich,,, hehehehe. Beberapa waktu yang lalu saya pernah mengalami hal ini.. karena rasa cinta yang berlebihan akhirnya malah berantakan.. lebih parahnya lagi ini terjadi dalam keluarga saya sendiri.. ampe sekarang masi berantakan aja.. padahal dulu dia tu sayang banget kelihatannya,, namun sekarang keliatan dech aslinya..!! mo berbuat apa coba..???? semuanya dah terjadi..

Kelihatannya emang sepele “janganlah terlalu cinta“, tapi mampukah kita melaksanakannya.. contoh gampang aja. dalam pacaran misalnya, Mungkin anda juga pernah mengalaminya.. saat lagi mesra²nya mungkin kita bisa berkata “aku sangat mencintaimu, lebih dari apapun juga” hayah jelas banget gombalnya..namun pas gilirannya lagi berantem mungkin kita bilang kaya gini “aku benci banget ma kamu, dasar penipu“.. ya kan!!.. bahkan kalau ampe putus mungkin rasa bencinya bisa menjadi²… kalau ketemu dijalan aja paling g’ bertegur sapa!! wahhh parahkan akibat dari terlalu cinta.. trus kita baiknya gimana?? ya mencoba berbuat bijaksana, kalau cinta ya cinta jangan berlebihan.. mubazir tau!! kata orang tua dulu sich… mubazir tu temanya setan… ^_^ bukan saya loch yang ngomong hehehehe

Trus kalau dipikir²!!! mang g’ bole ya kalau kita terlalu cinta?? ya bole² aja sich sebenarnya.. asalkan kita bisa menempatkan sesuatu itu pada tempatnya.. maksud nya paan nich?? tunggu dulu saya juga lagi bingung😀 asalkan antara rasa cinta dan benci itu terdapat penyeimbang. Apalagi kalau yang memiliki kadar emosi terlalu tinggi, kalau rasa benci yang meledak bisa bisa terjadi hal yang g’ di inginkan.. Kalau bisa berusahalah untuk bersikap sederhana, sekedarnya saja dan tidak berlebihan..

13 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Cintailah dengan ikhlas, semua yang didasarkan dengan keikhlasan gak bakalan nyusahin apalagi sampe nyebelin.

  2. bener banget kk,,, kalau dah ikhlas g’ akan nyusahinn…😀

  3. hue hue hue …

    ado uni wak ngomentari …

    wak iyo lo lah …

    tp lh si duh …

    he he he he …

  4. kok cuma itu se,…..😀

  5. tul tuh….
    😛

    tapi yang penting kita menyadari

    kalau cinta dan kasih sayang kita itu

    kita tempatkan di tempat yang sebenarnya…

  6. cinta itu indah uey..😉

  7. ahauahauahau
    cinta melulu neh😛

  8. LOve lagii….🙂

  9. hihihihi😀 jatuh cinta lagi…

  10. lagi2 cinta…😀

  11. EmM…
    EmanG BeNer Law TerLaLu CinTa BiSa BiKin Qta JaDi BeRanTaKan…
    GaRa2 CinTa OraNg BiSa BunuH diRi…

    Kya’ LaGu D’MaSiv Aja…
    CinTa iNi MeMbuNuh Ku….

    ^o^

  12. huehuehe jangan sampe donk…. kalau dah membunuh tar cinta nya buat spapa lagi😀

  13. She was always tan, whether from a tanning bed or spray tan I don’t know.
    Having a spray tan is not just about going through
    the motions, it is a great chance to relax.

    Even my wife is impressed about my natural looking spray tan. Well,
    I’m going to fill you in on all the pros and cons of both and you can decide which is better for you.
    Simone Emmons has been a professional, licensed spray tan technician and teacher and has now
    helped numerous entrepreneurs find a business in Airbrush Tanning.
    Also, you’ll need to endure a bit of trial and error to find the right one for your complexion.
    Here are some things to consider before you make your decision to spray tan during pregnancy.

    So if you are trying to decide whether to use self tanners or a spray
    tan, keep these ideas and tips into mind. This also kills two birds with one stone, since applying tanner daily can easily become a hassle.
    Why Sunless Spray Tanning is a Safer Alternative During Pregnancy.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: