hikmah dari ngungsi ke wordpress..

Mei 5, 2008 pukul 2:49 pm | Ditulis dalam profil, umum | 15 Komentar

Alhamdulillah.,, setelah sebulan lebih pindah dari blog yang lama ke wordpress saya mulai ngerasa betah.. yups bener banget setelah mengalami kesulitan di awal² ngeblog dengan platform wordpress sedikit demi sedikit akhirnya bisa menguasai juga… namun masih rada bego’ juga sich.. mudah²an wordpress g’ mengalami hal yang sma ama blogspot yang sering g’ bisa di buka..!! hiks hiks jadi sedih juga ke ngingatnya… so life must go on.,,

teringat kata² orang bijak “disetiap kejadian pasti ada hikmah yang terkandung didalamnya”

Akhirnya saya hanya bisa mengambil hikmah dari semua ini.. namun sejauh ini saya cukup terpuaskan oleh wordpress.. blognya juga tumbuh cepat,, disamping itu saya mendapatkan banyak teman baru lewat blog.. trus silaturrahmi lewat ngasi coment dan banyak kemudahan lainnya..

Dan akhirnya saya masih bisa terus menulis,, menulis dan menulis lagi,, karena dengan menulis inilah saya merasa mendapatkan sesuatu kepuasan bathin.. apalagi kalau tulisannya bermanfaat bagi saya sendiri maupun orang lain..

Kalau ada tulisan saya yang tidak berkenan bagi siapa pun yang ngebaca blog ini saya mohon maaf yang sebesarnya²,, saya hanya manusia biasa yang berlajar untuk berkarya,, saya bukan seleb blog atau apalah gituu.. saya hanya ingin menyalurkan hobi menulis dan menjalin silarurrahmi dengan banyak orang..

Special terima kasih buat semua teman² yang telah menyempatkan waktunya membaca dan mengasih komentar diblog saya.. insyaalah saya akan ngebacklink.. Kalau ada yang mo tukaran link silahkan tinggalkan pesan di buku tamu yach dengan senang hati saya kan menerimanya..

15 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wah ada hikmahnya juga🙂

  2. naaah, tuuh kan..
    ane bilang jg ape…
    kalok ane mah insap nya udah duluwan:mrgreen:

  3. @hanggadamai😀 gitu deh dapat hikmah heheheheheh

    @titov😀 kemaren tu liat² keadaan dulu kk.. tapi ternyata makin parah.. jadi pindah deee

  4. bener banget,WP seru juga..
    ‘blog gue pnh duduk d no 1 yg numbuh cepet’
    duh cenengnya..*mengenang kesuksesan*
    tapi tetap aja gue kangen ama blogspot gue..huuh..

  5. aku sih udh lama ninggalin blogspot..
    wp emang bikin semanget nge-blog…

    tapi sayang nya gak bisa pasang adsense.. itu loh.. iseng2 berhadiah… hehehe..
    makannya aku juga sambil nyoba2 bbrp penyedian blog yg bisa pasang iklan gitu tapi pake wp..
    udh ngintip ke ddd, bedeng, leoxa..
    leoxa keren2 tuh theme nya, cuma sayang penamaan blog nya gak standar wp..😦

    yah..
    coba2 aja…
    tapi yang jelas, wp aku tetep my default blog!!
    hidup wordpresssssssssssss….😀

  6. selamat bergabung di komunitas blogger WP
    yp dah aku link jg🙂

  7. wb best platform kale yak?? ehuehueheu
    walo pun g bisa ganti layout tapi banyak yang ngunjungin eheuheueheu

  8. semoga betah😀

  9. teruslah menulis.

  10. chayo yak…
    terus berkarya, and…
    MERDEKA !!!
    hehhe

  11. @bayu… seru banget dech… rame…

    @arido banyak yang g’ bisa nya wp.. java script g’ kompatibel.. theme nya susah di di edit kalau adsense kaya nya bisa tu kk

    @Achoey yup sama² kk,, dah aku link balik

    @fanz githu d

    @dobelden aminnnn

    @danalingga yuppp akan terus selalu menulis..

    @Fivy merdeka,, masih lama dd 17an nya


  12. ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SITUS “Leoxa.com”
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

  13. Salam kenal.

    Ia kang di WordPress kita jadi lebih tahu pertumbuhan pengunjung dan cepat dapat dilacak di mesin pencari google atau yang lainnya.

    Saya pun merasakannya. Tapi masih bingung mau diisi apa ya weblognya. Kurang ide nih…???

    Kang, tetap semangat ya di wordpress.

    Ada lagi di Leoxa.com kemarin saya juga udah coba register. Layoutnya keren-keren.

  14. wordpress memang OK

  15. @cahaya baru,,, iya pertumbuhan nya pesat banget ni
    @catra hanya dua kata bilang saja ok


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

