menerima telpon bisa mati??? benarkah??

Mei 6, 2008 pukul 11:54 am | Ditulis dalam umum, Uncategorized | 85 Komentar
Tag: , , , , ,

Wah.. makin lama makin parah aja nich sms berantai… sekarang kejadian lagi.. Tadi jam setengah 7 pas siap sholat magrib saya dapat sms dari teman yang isinya seperti ini

Kalau ada no.hp yang 0866 dan 0666 atau yang warna merah call msk jgn diangkat y. soalnya di jkt udah ada yg mati gara2 angkat no.Hp/wrn merah dilayar Hpnya, karena org itu lg uji ilmu hitamnya. bengkalis jg ada yang mati. jgn lupa sampaikan sm keluarga & teman2. batam dan juga dumai skrg heboh

Ni satu lagi,,, tadi siang dapat forward dari ym

“Kalo ada telepon yang nomor berwarna merah jangan diangkat karena bisa menelan jiwa. Hari ini sudah disiarkan diberi, terjadi di Jakarta dan Duri dan sudah terbukti. Sekarang masih diusut oleh pihak kepolisian. Dugaan sementara adalah kasus pembunuhan jarak jauh melalui telepon genggam (HP) oleh dukun ilmu hitam / si penelepon adalah roh gentayangan yang mencari mangsa. Harap dimengerti dan kirim ke teman atau saudara semua. Harap saling menbantu sesama umat manusia.”

kalau ni pencerahan dari salah satu comment yang masuk

kemaren aku dapat massenger dari teman aku tentang ” red in line ” , menurut seorang profesor dari WHO itu memang bukan ilmu hitam, tapi sang penelpon mengirim sinar infra merah yang berlebihan ke no yang dituju, sehingga memang bisa mengakibatkan sang penerima tewas. tapi aku belum pernah liat langsung dan membuktikannya, karena memang belum ada yang telpon pake nomor yang warnanya merah.

boleh percaya ato gak tapi yang pasti harus tetap waspada.

Waduh,,, ada² aja ni sms.. masa ngangkat telpon aja bisa mati.. yang bener ajja!!! dari mana sumber awalnya masih g’ jelas.. setelah saya konfirmasi ke teman yang ngirim sms tu dia bilang dia juga dikirimin oleh temannya… malah saya di suruh hati².. huehuehue hari gini masih percaya yang beginian ^_^ abcd egp (aduh bo’ cuape de emang gwe pikirin)😀

Say jadi curiga nich ma operator telekomunikasi.. jangan jangan karena tarif sms dah murah jadi pelanggan di kasi issu yg g’ jelas dengan sms berantai kek gini (cuma anlisa lohhhh) may be yess may be no….. moga moga ajja g’.. kayanya cuma kerjaan orang usil ajja

Saya sich nyantai aja yach… kalau nerima nelponnya di tengah jalan kali aja bisa mati,😀 heheheh yang penting ntu kita tetap waspada.. yang aneh tu forward dari ym “bisa menalan jiwa” di makan donkkkk huheuheuheu

85 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. tenang sobat
    urusan kematian itu Allah yng ngatur
    Meski begitu, kitatetap waspada🙂

  2. setuju ma kang achoey…
    btw aku link balik ya..

  3. ngeri amadh heuheuhuhe

    tapi emang bener!

    da mati mah udah diatur…

    bisa juga nerima telpon trus mati…

    aaaah

    siap siap saja buat mati kapan saja😉


  4. ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SITUS “Leoxa.com”
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

  5. Bukannya udah lama tuh?
    nerima telpon sambil nyetir kan bisa mati juga…

    ati2 di jalan ah… huehehehe…

  6. ya bisa banget, apalagi nerima telp.nya sambil berdiri di tengah2 aspal jalan tol🙂

    sisi positifnya, paling nggak kita diingetin bahwa kematian itu emang akan datang, namun kapan dan bagaimananya, who knows??

    salam

  7. Iya tuh, beneran…ngangkat telepon sambil berjalan di tengah rel kreta api…pasti deh mati! hehe..

  8. Hoax x yah?

  9. @achoey yupp kk tetap wasapada “sebelum ajal berpantang mati”

    @hanggadamai… link balik aja gpp ko”’ malah senang😀

    @natazya yupp setuju siap mati kapan ajja… so siap kanlah bekal nya

    @Onta hueheuheuhe bener juga

    @akmalhasan amiinn yupp ambil sisi positif nya aja…

    @pnsgila heheheheheh kalau kereta nya g’ lewat ya g’ mati kk…

    @fanz may be….

    nahhh tapi pass liat statistik di dashboard pagi ni aja yang ngunjungi blog saya rata rata dari google dengan keyword
    nomor setan 0866
    0866 dan 0666
    no hp 0866 dan 0666
    kalau ada nomor hp yang 0866 atau 0666 m
    berita tentang nomor telepon 0866 dan 06
    isu telepon 0866
    0866 nomor setan
    berita nomor hp 0866 0666
    0866 mati hp
    berita tentang no hp 0866
    0866 bengkalis batam heboh

    gila bangetttt dah hampir 100 visitor uniq yang nyari tu lewat google yang masuk ke blog saya

  10. aduh…..aku tuh da berapa kali dapet Sms berantai gitu…
    barusan katanya da disiarin di TV…jadi serem….
    gimana tuh…???

  11. @miss Syns_gates > di siarin di tv serius tuchh..tv mana
    kk’????

  12. pernah denger – tapi nomor spt itu saya pernah terima tapi cuman tawaran ngaktifkan ringtone .. alhamdulillah gak da apa-apa🙂

    http://hmc.web.id (blajar bhs inggris lewat nasyid)

  13. saya kasihan sama mereka2 yang percaya info sampah seperti itu, mereka jadi korban, buang2 pulsa hanya utk kirim sampah..

    tapi selain kasihan saya juga kecewa, la kok percaya to? la kok mau aja buang2 pulsa? .. la kok.. la kok..

    pake otak aja lah, masak nerima telpon langsung mati?? di bodohi kok mau sih?

    ah…

  14. kemaren aku dapat massenger dari teman aku tentang ” red in line ” , menurut seorang profesor dari WHO itu memang bukan ilmu hitam, tapi sang penelpon mengirim sinar infra merah yang berlebihan ke no yang dituju, sehingga memang bisa mengakibatkan sang penerima tewas. tapi aku belum pernah liat langsung dan membuktikannya, karena memang belum ada yang telpon pake nomor yang warnanya merah.

    boleh percaya ato gak tapi yang pasti harus tetap waspada.

  15. G PeRcAyA
    Ma YanG BeGiTuaN..

    hiDup Dan MaTi Qta
    Udah DiaTuR ma Yang Di AtAs…

    ^o^

  16. bisa jadi lho mas, kalo ngangkat telponnya di rel kreta, terus ada kreta ya melaju…hehehe….

  17. Ada2 saja.
    Kematian itu bisa dimana saja, Tuhanlah yang mengaturnya.
    Pertama,
    saya pernah baca artikel penerbangan bahwa pernah ada pesawat Inggris dari Kuala Lumpur tujuan Australia. Kejadian itu bertepatan dengan meletusnya gunung Galunggung. Ketika pesawat itu melewati pulau Jawa, tiba2 semua enginenya Mati (ada 4, Boeing 747). Pesawat tersebut tanpa engine selama 20 menit, semuanya ketakutan (termasuk saya yang baca). Semuanya pasrah dengan berdoa menurut agama masing-masing.
    Tiba2 engine no.1 menyala, disusul oleh engine lainnya. Bagi Pilot dan Crew Member, juga para penumpang itu adalah suara terindah (the most beautiful song) yang pernah mereka dengar. Akhirnya mereka selamat dan melakukan pendaratan di Halim.
    Yang kedua,
    Ada orang yang tak pernah naik pesawat terbang namun akhirnya meninggal justru karena kecelakaan pesawat terbang. Contohnya kasus Mandala jatuh di medan tahun 2005, ada penumpang angkutan umum dan orang yang sedang tidur di rumah justru tewas karena pesawat terbang.
    jadi jangan takut berlebihan, yang penting persiapan menghadapi kematian itu.

  18. Kok sama dengan pocong ireng yang terjadi di Tegal. Lihat di blog tegal lan. Pocong ireng.

  19. Haduh makin canggih aja nie dukun…


  20. shocked: MALAYSIA MAKE NEW RULES FOR CHRISTIANS!!

    EVERY CHRISTIANS MUST SAY “ALLAH” RATHER THAN “GOD” & DONT SAY “TRINITY” ANYMORE..
    This is because English language not suitable anymore because the original Bible is in Arabic.

    The full story is here: ckasih.blogspot.com

  21. menurut kepercayaan saya ndak mungkin. santet dukun melalui gelombang handphone. logikanya kalau bisa melalui handphone, berarti kalau ada tukang santet atawa dukun jadi pembawa acara radio maka yang ndengarkan bisa mati juga dunk, karena santetnya melalui gelombang radio. begitu juga tipi, kalau ada tukang santet jadi pembawa acara, bisa2 yang mati tambah banyak soalnya santetnya jalan melalui gelombang telepisi. naaaaaa….. kalau ada dukun jadi tukang blogger maka yang mbaca blognya bisa koit juga, kena santet yang jalan melalui gelombang internet, wuakakakakaka….
    o iya jangan lupa mampir ke ponselkita.wordpress.com, info lengkap ttg ponsel😀

  22. waduh kok bulu anuku jadi pada… eh maksudku bulu kodokku jadi berdiri usai trima kabar orang angkat telp Bisa mattek, wah untung jg ya punya HP SE yg bs menolak panggilan yg tak d inginkan he..he..

  23. untung matrix ku sering gak dapet sinyal kalok di kantor…

    *apa hubungannya?*

  24. congratulation for the people behind the marketing strategy of AXIS.

  25. :)>- salam buat semua rekan….. udah beberapa hari ni aku coba cari informasi mengenai

    masalah nomor 0666 yang menghebohkan tsb… kebetulan aku tinggal di pekanbaru, Riau.. tepat

    dimana kasus ini di hebohkan. 2 hari lalu, aku di telp keluarga bahwa itempat tinggal aku

    dikampung “kabupaten tembilahan” lagi heboh masalah no merah. awalnya aku gak ambil pusing

    dan malah aku ngasih tau ma ortu kalo itu cuma isu. maklum persaingan bisnis (“AXIS”). tapi

    tadi malam aku di telp lagi ma ortu.trus dia bilang saudara teman adek aku ada yang

    meninggal gara2 tu nomor. di daerah “Kab tembilahan”(RAIU).. trus daerah kepualauan riau

    juga lagi heboh dengan masalah ini.. mungkin bagi kawan2 yang jauh dengan riau bisa saja

    melihat masalah ini dengan sebelah mata.. tapi ini telah menjadi isu yang sangat meresahkan

    di daerah kami.. karena sudah ada yang jadi korban.. dari pelusuran saya didunia maya

    beberapa hari ini ada beberapa informasi yang saya dapat.. 1. penelitian dari ahli

    terkait(WHO) dibidang kesehatan apabila pengeriman infra merah yang berlebihan melalui

    celuler bisa menyebabkan kematian. 2. sekarang sudah ada pengobatan alternatif melalui HP

    dengan cara mengalirkan energi positif kepasien(acara jelang siang di salah satu stasiun tv

    swasta). jadi dengan cara yang sama berarti energi negatif juga dapat dikirimkan dengan niat

    untuk membunuh.. ALLahua’lam

    Jadi disini saya mohon bagi siapa saja yang ada informasi mengenai masalah no merah ini.

    bisa kirim ke amail saya (laila_ganteng17@yahoo.co.id)

  26. saya juga dapat sms serupa..

    mungkin aja itu emang benar..
    soalnya..
    dy ngangkat telpon pas lagi gantungan di pohon setinggi 50meter, pas dy pegangan..ada telpon masuk..

    di angkat tuh telpon, terlepas deh tuh pegangan,,
    mampus deh…
    heheee…

    hari gini masih percaya HOAX..
    capedeee….

  27. Tidak spantasnya mempercayai hal2 macam itu,

    kalo emank kjadian bnran,
    Psti orang yg mati emank sudah wktuny mati.
    contoh :
    orang yg pnya pnykit jantung menerima telepon trsebut,
    dan si penelepon ngomong gini “kamu akan mati”, otomatis si penerima tlepon akan kaget dan terkena serangan jantung dan akhirnya mati.

    heheheheh.

  28. Sebaiknya jangan percaya.

    Yang menentukan hidup dan mati adalah Tuhan. Bukan telepon.
    Pengiriman ilmu hitam melalui telepon mungkin berupa sugesti yang menyesatkan. Orang yang membaca nomor HP tersebut jadi ketakutan, dan jika dia mengidap penyakit jantung / lemah jantung / depresi berat bisa sesak nafas karena ketakutan dan meninggal.

    Sementara bagi orang yang tidak mempercainya, tidak akan terjadi apa-apa.

    Telepon genggam TIDAK memancarkan infra merah, tetapi memancarkan gelombang radio yang sudah mendapat izin dan dinyatakan aman bagi manusia.

    Semoga bisa membuat tenang

  29. hahah gw juga dapat tuh tapi bener ga y……..males d…

  30. kalo battery hape gw memang sering mati… gak mampu beli yang baru soale :)… jadi kalo ada yang telpon.. matiii deh

  31. ada ada saja😈

  32. ketinggalan tuh dukunnya…
    mo matiin org koq pake infra merah ??
    kan udh ada bluetooth…
    bruakakakakakaka….

  33. Hati-hati. NGEBLOG Juga bisa mati…
    ngeblog teruss..
    Lupa makan…
    Jadi penyakit maag..
    terus jadi Lever
    akhirnya Mati juga…

  34. ngeblog bikin badan pegel,akhirnya badan kena asma urat. akhirnya lumpuh kemudian mati juga, wuzzz wusss kabur

  35. semoga itu hanya ada2 saja beneran

  36. saya terima banyak sms tentang hal ini, menurut saya ini cara menjatuhkan sesama provider hp aja, & ough,..di ilmu marketing komunikasi ( bukan ilmu hitam pastinya) NGGAK BANGEET

  37. Weleh2, td siang baru terima sms kyk gitu, yang kedua, persis. jadinya nyari2 di google, masuklah ke blog ini. ternyata banyak jg yang ‘kena’ ya?
    setelah dicari2 ternyata sms yg kayak ginian udah pernah kejadian di luar negeri, bulan kemaren, tepatnya april.
    jadi ada kemungkinan kalau itu cuma ‘april mob’ joke.

    coba buka ni
    http://refleksie.blogspot.com/2007/07/killing-wife.html

  38. Haa…haa…gw rasa elo semuanya orang brpendidikan,gini aja kok dianggap jd masalah nasional…CAPEK DEh..Demokrasi Menn…klw gw pake kartu apa aja,yg penting iriit,g bikin dompet gw bnyk setannya..

  39. kemaren aku dapat massenger dari teman aku tentang ” red in line ” , menurut seorang profesor dari WHO itu memang bukan ilmu hitam, tapi sang penelpon mengirim sinar infra merah yang berlebihan ke no yang dituju, sehingga memang bisa mengakibatkan sang penerima tewas. tapi aku belum pernah liat langsung dan membuktikannya, karena memang belum ada yang telpon pake nomor yang warnanya merah.

    Cck…cck….! Hebat yach, sampai k international juga yach ?? Bisa jd project penelitian nech..

    But, klau sinar infrared sebanyak itu apa HP-nya g rusak duluan ??

    Kayaknya itu cuma isu2 aja dech! Mungkin supaya orang lupa sama isu2 Axis, bisa jadikan orang2 axis yang nyebarin ??:mrgreen:

    Yach,.. hanya tuhan yang tahu!!!
    Tapi kalau beneran, salut dech buat tu dukun ten thumbs up!!!!!! Brarti nggak salah kalau dukun2 sekarang udah pake laptop, wong nyantet aja pake HP! Harusnya dibikin universitasnya tuch, ITP (Institut Tekhnologi Persantetan)😀

  40. wah,,, hebat ya!!

    dukun sekarang udah pada modern ya!!

    udah ga usah pake kemenyan lagi!!!

  41. assyiiiik…..
    pemarintah ngapain aja sampai ngizinin hp yang mematikan dijual di pasar? apa penjual hp di roxy kagak dipenjara semua????
    kalau dukun udah bebas baraksi berarti nagara pasti maju dong, nanti santet aja para pengelolah minyak agar harga minyak dunia diturunkan terus sampai kita dapat nikmatin bbm murah. rakyat jadi makmur deh…
    lantas pemerintahan diatur ama dukun2 aja. semua jadi gampangkan????????

  42. Keren. Masih pada percaya semua ya ???🙂

  43. ahak-ahak!
    ada ada aja
    black campaign kalee

  44. ternyata sudah sangat2 tersebar ya ,moga2 ngga bener

  45. Kalau boleh tahu 0866 atau 0666 itu provider apa ya?
    Kalau saya melihat ini bisa tergolong kategori teror, kalau bisa dilacak siapa biang keladinya dan laporkan ke pihak yg berwajib.

  46. Salam kenal mas zul, ngomong-ngomong soal ilmu hitam dan ilmu ghaib lainnya kita musyawarahkan di http://kertegmuda.wordpress.com diblog itu kita bisa konsultasi gratis mengenai seputar dunia ghaib. trims

  47. rame juga ya yang ngasi koment… saya ucapkan terima kasih buat yang telah mampir ke blog saya… namun kita ambil sisi positif nya aja.. hati² n waspada… kayanya ni cuma issu yang di lemparkan untuk nyari sensasi oleh provider atau black campaign oleh provider lainnya atau bahkan ulah orang yang g’ bertanggung jawab yang pengen ngerusak bangsanya sendiri,,

    @mumtazanas saya juga g’ tau provider nya apa kk..
    di komplek perumahan saya (asrama kodim bukittinggi) juga beredar isu kaya gini… trus di beberapa sekolah juga ada yang bilang tadi…

  48. SMS berante lagi musim ya…

  49. wah hp ku hp gak warna…gimana mau tahu yg gitu

  50. hahaha… saya juga menerima tuh
    ada2 aja jaman skr ini ya? mistik dan supranatural juga sudah merambah dunia teknologi… Jgn2 besok ada orang nyantet lewat sms yah? Ketik SANTET spasi BENDA KIRIMAN spasi NAMA TARGET kirim ke 666… contoh SANTET PAKU SONY =)) Edan tenan, hahahahaha

  51. dari sini kita bisa tahu sedangkal apa keimanan seseorang, saya salut sama ide yang bikin isu ini anda memang cerdas diantara orang bodoh. masih inget gak issue jam 9 tanggal 9 bulan 9 tahun 99, banyak peramal dari kelas teri hingga kelas kakap gak ada yang terbukti ramalanya, kaciaaan deh llllu.

  52. waah,,,saya di palembang baru aja terima ZmZ dari kawan yang ada di jambi,,beritanya ampir sama jangan terima tlp / sms dari 0866 or 0666 karna bisa menyebabkan kematian katanya!
    tapi kalo di balikin ke asalnya manusia dilahirkan dan dimatikan yang maha kuasa yang ngaturnya!
    apakah kesimpulanya kematian manusia yang mengaturnya?
    ayo coba kita sama-sama renungkan!
    so,,,ala bidzikrullah!

  53. HEHEHE… KALO BERITA KAYAK GINIAN DAH BIASA..
    KEMAREN TEMEN GW COBA ANGKAT TLP DARI 0866 EH TERNYATA YG NELPON NYA YG MATE…

    zZZZzZzZZZZ
    TOKEK..TOKEK…TOKEK…

  54. ahhhhh….kok informasi sepertri ini jadi berkembang pesat…
    enggak abis pikir

  55. mas, hihihi.. mau tertawa saya.. kok yang nyebar isu gak mikir ya? kan gak semua pengguna hp di Indonesia sudah berwarna, masih banyak yang monokrom.. emang bisa gitu ya muncul warna merah di ponsel layar abu-abu hitam?

    salam,

  56. Emang bener kok, cuma ada tambahanya issue itu, yaitu nerima telponya sambil loncat dari lantai 23

  57. LUCU BANGET…JAWAB TLP TRUS KESAMBAR PETIR DECH..MATI..LA DIA

  58. Aku ga percaya sama ceritera kaya gini. Memang orang Indo suka ceritera yang ngelantur. Nampak kurang punya pendidikan. Lebih baik baca blog gue http://marsadanauli.wordpress.com
    tapi meski saya tak percaya, salut deh buat penulis karena berhasil menarik minat banyak orang

  59. “hehehehe, Akhirnya Isu yg aku buat telah beredar sampai seluruh dunia. hahahahahahah!!!!!! Indonesia wong deso semua” >>>>> kata yang punya ide buat sms berantai kayak gini;-)

    Intinya, jangan langsung forward setiap sms yang meminta forward kalo ga jelas asal usulnya ntar dibilang wong deso. ok bro. keep believed in God, and be smart..

  60. wah, untung no hp saya hanya pacar yang tau, hehehehe…sedikit sekali kemungkinan saya terima sms dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, hahahaha…ternyata, setia ama pacar–tidak menyebarluakan no telp ke penggemar–bermanfaat juga…

  61. hahahaha…
    haree gini masih percaya yg begituan????
    kuatkan IMAN euy…

  62. hwehehehehe, saya juga udah tahu. tapi menurutku, mati di tangan tuhan,,,.

  63. bagaimana cara gawene

  64. baru saja aku dapat sms entah dari siapa :
    ………………………………………………………………………
    ya qoyyum
    ya majid
    ya wajid
    ya ahad
    ya sama
    ya qodir
    ya malik
    ya rahman
    ya rohim
    sms kepada 9 orang asma allah ini agar anda terhindar dari telponlayar merah yang mencari tumbal,jangan remehkan sms ini jika mau terhindar dari telpon layar merah, jangan diangkat telp ini
    ……………………………………………………………….
    kok berita ini menjadi ranmor yang menggelisahkan masyarakat…bagaimana sikap pemerintah dengan hal ini khususnya aparat kepolisian

  65. Wah, dukun atau hantu semakin canggih aja nih, wah bisa kalah nih,,,.

  66. jangan percaya tuh…. bo’ong aja

  67. Benar tuh, kematian itu ada ditangan Yang Maha Kuasa…

  68. Hebat tuch dukun… bisa kasih tau alamatnya gak…wekekee…… Mati itu kan urusan Allah SWT, yg penting inget tuch ma Dosa…taubat…biar selamat di akhirat,,…

  69. di sekolah tadi juga ribut² masalah ini

  70. ma kasih atas komentar yang dah masuk… saya g’ nyangka ternyata respon nya luar biasa kaya gini😀 namun sebelum memberi komentar bacalah isi postingan saya secara lengkap..😀 saya rasa kasus nya mesti di close nich… no more comment about this..
    disamping banyak yang merendahkan saya,, juga demi kenyamanan kita bersama.. komentar spam yang masuk juga banyak yang g’ etis.. soo kalau masih niat comment di blog yang lain aja ya,, ada beberapa blog yang masih membahas kasus ini,, bahkan ada yang copy paste dari tulisan saya…
    komentar yang akan saya setujui yang bersifat membangun saja..
    mohon maaf jika ada salah
    terima kasih atas perhatiannya…

    salam hormat saya

    zoelfikar chaniago

  71. saya kasih koment buat lo yang nyebarin issu ini, kmu tuh berdosa, dah banyak lo buat yang kwatir, apa kamu menyadarinya??? kerjakanlah sesuatu yang bisa menyenangkan orang kalau ga bisa jangan membuat orang resah.. tetaplah wspada dalam hdup ini dan perkuat iman. TUHAN memberkati kita semua….

  72. Tidak benar,

    Good posting

    Terus Mas, Saya dukung tulisan Anda

  73. Kalau sudah ajal gak ada yang bisa nolak. Khan dah takdir TUHAN

  74. klo bwat gw sih g ada masalah , sebenarnya method ini pas untuk Irak bwat ngelawan Amerika , si dukun suruh aj nelpon josh bush biar langsung koit & kita bisa ngeliat keampuhan dukun indonesia d BBC . ini bisa lebih berbahaya dr senjata pemushan massal , tinggal kita kumpulin dukunnya truz dbekelin kartu xl bebas , bwat nyerang Amerika khan bgs … serangan jarak jauh … hehehehe … dari pada dulu pas josh bush dateng k indonesia kan ad sekelompok dukun yg nyantet bush tp mana hasilnya di masih sehat wal afiat gitu . klo beneran ad dukun yg bisa kayak gitu saya mohon ilmunya d gunakan untuk melawan kejahatan d indonesia aj … !!! tp itu klo ad … tp bwat gw itu cuman HOOOOEEEKHX … … !!! !!!

  75. issue ….gw tau dr cwe gw tntg teror ini!doi parno bgt coz doi dpt jg sms “warning” ni dr nomor ga jelas.gw mulai cari tau,!hare gene..masak ada yg ginian!!!.

  76. hai orang-orang yang beriman jangan mudah percaya dengan hal-hal yang seperti itu, kenatian itu yang menentukan ALLAH SWT bukannya SMS “jangan di percaya”

  77. Salah satu hoby gw adalah membaca banyolan disitus-situs humor, ternyata dengan membaca komentar2 temen2 ttg ‘red line’ merupakan situs terlucu yg pernah aq baca…ada manfaatnya juga neh isu ini..hehe..bisa menghilangin stress. lebih banyak komentar ya…aq bc terus..hehee..yg punya blog..gw serakarang pengomentar urutan keberapa? :))

  78. he……………………………..percaya amat tuch………….sms gituan

  79. bodo amat…
    yang nentuin idup ato mati khan cuman Yang Maha Kuasa
    bener khaaan….
    ^_^
    percayalah apa yang ingin kau percayai!!!
    OKTREH???

  80. heuaheuaheua.. iseng banget tuh yang bikin isu.:mrgreen:

  81. Yang saya pertanyakan apakah bisa infrared itu berubah jadi autorun.saat menerima telpon si pembunuh itu.
    atau infrared dari si pengirim sendiri yang masuk ke HP si korban,tapi kalau HP si pengirim berarti si pengirim harus dekat jaraknya dong…..karna infrared HP kan ada jarak tertentunya meskipun itu melebihi batas maksimum “asal HP”

  82. :D: aku udah coba cari info yang pasti, tapi info yang aku trima slalu aja simpang siur, malah sekarang ada yang bilang ganti sms bila da sms dr nmr itu jangan di baca, nanti bisa gila, tuh kan, isu itu kian salah kaprah, tapi meski begitu aku juga was-was nech, pie iki??

  83. Tai anjink lah

  84. Q g Percaya…….!!!,,,Krena org mati Adlh takdir Dan takdi hanya di tangan tuhan( Yaitu Allah SWT)

  85. bener gan td ane, ada yg call sektr jam 10:28 AM, W angkatt hp langsung mati…
    kejadian udach 2kali..ama bulan kemaren
    no. 021-44145***

    ati-ati gan…..


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

