Gw mo nulis nich,,!!! lo jangan bajak yach

Mei 9, 2008 pukul 3:03 pm | Ditulis dalam renungan, umum | 9 Komentar
Tag: , ,

Lucu juga ya judulnya,, gini nich ceritanya saya mo buat pengumuman yang isinya kaya gini “Pengumuman², gw mo nulis nich,,!! lo jangan bajak yach (copy paste)” hueheuheuheu mang ada yang mo matuhi githu.. paling orang malah bilang.. ngoceh aja luu sono,, sok alim lu,, hihihihihi😀

Kemaren ni pas tau ada yang copy paste isi blog gw sempet marah githu de,.. masa ngopy nya lengkap banget,,, koma, titik, warna tulisan n segalanya dech..😀 trus hebatnya lagi di pajang di blognya,😀 selamat ya!!! untung gw orang nya baek (promosi mode on) hehehe ya tak biarin aja.. ternyata eh ternyata copy paste semacam dah lazim,, trutama di indonesia.. secara githu,, kalau bajak membajak n copy paste mah dah tradisi kali.. so sebagai warga negara indonesia yang baik terpaksa dech nerima ajja.. masa’ maling teriak maling

saya jadi mikir,, gimana ya ngilangin budaya kaya gini!! saya juga ada baca di blog sebelah (punya siapa juga g’ tau) ya intinya dia juga kecewa karena tulisan nya di copy paste ama orang lain tanpa minta izin.. masa mo maling minta izin huehuehuehue tar malu dunk..

Jadi intinya gini,, kalau saya pribadi sich orang mo bajak kek, copy paste kek atau mau diapain isi blog gw terserah aja,, kalau itu ada manfaat bagi dia ya alhamdulillah,, mo minta izin dulu gpp saya malah senang,, mo main ambil aja silahkan.. mo marah ma siapa coba.. ???

saran buat teman² yang isi pemikirannya, karyanya atau apalah kalau g’ mo di bajak silahkan daftarkan karya anda ke DEPARTEMEN KEHAKIMAN DAN HAM R.I Ni alamat lengkapnya

( DEPARTEMEN KEHAKIMAN DAN HAM R.I)
Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual
Dit. Hak Cipta, Desain Industri, DTLST & Rahasia Dagang
Jl. Daan Mogot Km 24 Tanggerang 15119 Indonesia
Telp. (021) 5525388, 5524839
Jam pelayanan : 09.00 – 16.00 WIB (Senin – Jumat)

Kalau di blog atau website meski dah di disable menu klik kanan nya masi bisa juga di akali oleh oarang ya kan.. kalau karya anda dah terdaftar kan bisa nuntun orang tuch kalau ada indikasi pelanggaran hak cipta.. kalau g’ didaftarin teriak ampe ke langit yang ke tujuh pun g’ bakal di dengar..

Tapi apalah gunanya.,, saya jadi ingat sebuah hadist “apabila kita mati ada tiga hal yang akan menyertai kita, sedekah jariyah , doa anak yang sholeh trus ilmu yang bermanfaat” please corect me if i wrong <>> gitu ya tulisan nya.. untuk apa kita memperkarakan hal yang sepele!!!

9 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. jadi ga berani kopi2 lagi

    kopi darat juga jadi ga berani😆

  2. wah.. wah..

    mungkin tu orang nyadar klo tulisannya Bang Zoel bagus… trus, pengen jadi kayak bang Zoel. tapi caranya salah…

    tapi ngga kapok untuk terus berkarya kan? hoho… semangat!!! ^-^

  3. @achoey hahahaha😀😀 kopi laut aja mass

    @onta tulisan yang amburadul kaya gini aja ada yang copas.. apalagi tulisan senior² yang bagus banget.. pasti banyak yang copas😀

    semangat itu penting

  4. heuehueheuheue
    cara disable klik kanan gmn omz??
    beken juga tulisan si oom ampe² di kopi paste😀

  5. wah..kalo diriku mah…
    gak perlu daftarin mas..
    lah wong tulisanku gak mutu..
    kalo tetep masih ada yg kopas tulisanku
    berarti tuh orang bener2 tidak akan dan pernah bermutu🙂

  6. @Fanz mesti bayar kaya’ nya

    @hanggadamai sama mas…. yang g’ mutu aja di copas.. apalagi yang mutu😀

  7. kalau Anda mau copy paste dari blog saya silakan lho…
    hehehe. rejeki sudah ada yang ngatur hohoho….🙂

  8. ayo copas rame²😀

  9. […] apapun kenyataannya,, baik itu dibaca, copy paste atau hal negatif lainnya,!! mungkin anda pernah baca ini,, mungkin itu bukanlah solusi kayanya, kalaupun dah di daftarkan di departemen kehakiman dan hukum […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: