AlQuran Dijadikan sasaran latihan tembak tentara AS

Mei 19, 2008 pukul 2:46 am | Ditulis dalam Berita, Islam, renungan | 25 Komentar
Tag: , , , ,

Tadi pas mo liat berita bola di detik.com mata saya tertuju pada sebuah berita yang sangat mengejutkan yaitu “AlQuran Dijadikan sasaran latihan tembak tentara AS di irak” silahkan baca lebih lengkap disini, meskipun mereka sudah minta maaf tapi hati saya merasa tersakiti, itukah gambaran dari negara AS yang katanya sangat menjujung tinggi Hak Azazi Manusia, sekarang waktu telah membuktikan siapa yang lebih keji.. kemaren ni muncul Film “Fitna” garapan seorang anggota Parlemen Belanda “Geert Wilders” yang begitu lantang menjelek²kan islam,, memutar balikkan fakta,, sekarang dengan munculnya kasus ini moga aja dia bisa bercermin kalau golongan merekalah yang lebih (jahat, bisa dikatakan demikian).

Namun meski demikian saya berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi,, kalau memang negara kalian begitu menjujung tinggi ham, tolong hormati agama kami.. kami sangat mencintai kedamaian,,

Saya juga berharap kepada masyarakat islam diseluruh dunia, untuk tidak mengeluarkan aksi yang berlebihan atas tindakan penistaan terhadap Alqur’an ini, kalau mau protes mari lakukan dengan damai baik dan benar, jangan anarkis. dibalik semua itu biarlah Allah yang akan menghukum mereka. amin

25 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. sedih sekali,

    mereka begitu bebas melakukan kekurangajaran

    Aku menunggu mereka dihukum Oleh Pencipta, jika mereka tidak taubat

  2. Inna lillaahi, wa inna ilaihi ro’jiuun..

  3. untunglah, panglimanya udah meminta maaf…

    moga-moga tidak ada lagi tindakan2 bodoh yang seperti itu…
    amiiiin…

  4. Jangan kuatir mas, Yang Di atas Maha Tahu kok…itu sudah di catat dengan jelas sekali…Jadi kita nggak perlu melakukan hal yang sama bukan ? piss.

  5. Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di Social Bookmarking Indonesia http://www.infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com/
    http://agama.infogue.com/alquran_dijadikan_sasaran_latihan_tembak_tentara_as

  6. Masya-Allah… sungguh itu penghinaan terhadap islam, kita wajib marah (tapi tak boleh anarkis)

  7. Maha Benar Alloh, SWT dengan segala Firman-Nya. Sampai akhir dunia ini, kafir Nasrani (Nashara) dan Yahudi tidak akan pernah berhenti memusuhi Islam, hal ini semakin membuat kita harus lebih bersabar dan meningkatkan keimanan kita, Janji Alloh, SWT adalah pasti benarnya, biarlah Alloh, SWT yang membalasnya.

  8. Yup…mungkin lebih kepada sifat kekanak-kanakan…jadi jangan sampai kita juga menjadi anak-anak nakal seperti mereka…

  9. saya berharap alquran hendaknya terpatri dihati kita jangan menjadi sasaran tembak iblis setan laknatullah alaih

  10. Amerika memang benar-benar negara avant garde pendukung nilai-nilai hipokrasi bukan demokrasi..

  11. salam kenal dari bandung
    saya suka membaca artikelnya, jangan tanya kenapa
    http://puang07.blogdetik.com

  12. wah… serba salah… nanti kalo kita protes bakal dibilang “uuhh… orang islam gak ngerti seni!!!”. aneh…

  13. Penghinaan yang menyakitkan hati….

  14. @ilyas meskipun mereka dah minta maaf,, tapi rasa gimana gitu
    @Za hanya allah yang tau
    @onta mudah²an
    @asuna17, makasi sarannya
    @yoyo aminnn
    @daeng limpo bener bangett kk..
    @Syahrizal iya,,, setuju banget ma kk
    @petak mereka lebih sering berbuat semaunya
    @puang salam kenal kembali
    @ichanx jangan ampe salah tingkah aja kk
    @safimuda iya,,, tapi nasi udah jadi bubur

  15. Susah mau gak anarkis kalo udah kayak gini. Tapi bukan gwe… Saudara2 kita di FPI atau di organisasi Islam Radikal lainnya pasti akan bertindak keras dengan kejadian ini.

  16. 😆

    Namun meski demikian saya berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi,, kalau memang negara kalian begitu menjujung tinggi ham, tolong hormati agama kami.. kami sangat mencintai kedamaian,,

    😆

    Waduh…. HAM itu standarisasinya masih di tangan negara berkuasa, jadi susah😆

    Ah ya. Membenci AS itu kiranya bisa dibedakan antara pemerintah dengan warga negara ya?😛

  17. Islam adalah agama yg mmgang tguh pedamaian….jd Biarlah Allah yg akan mmbls perbuatan mreka …Allahuakbar!!!!

  18. insya Allah, Allah lebih tahu bagaimana mengingatkan bahkan menurunkan azab buat bangsa kafir itu

  19. Astagfirullah

  20. Kurang ajar banget, tapi mau diomongin gimanapun mereka nggak bakal dengerin soalnya kebanyakan tentara USA di Iraq lagi pada stress berat, karena nggak bisa menang juga.

  21. @taufik moga² aja g;
    @alexa heheheheh iya juga sichhh
    @errycchova aminnn
    @zulmasri aminnnnn
    @landy ya gitu lah
    @economic heheheheh😆

  22. wah ini bener2 kebangetan👿

  23. ada hadis yg mengatakan Allah lebih marah apabila ada 1 muslim terbunuh daripd ketika ka’bah runtuh. Kita harusnya lebih marah ketika muslim dianiaya yg adlh jd hal biasa d sktr kt

  24. Salam
    Itulah hipokritnya Sang Polisi Dunia *sucks* tunggu saja keruntuhannya layaknya Uni Soviet dulu.

  25. Wew… ga tau harus kometar apa… weW


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: