BBM Resmi Naik Diiringi Oleh Beredarnya Foto Syur Anggota DPR

Mei 23, 2008 pukul 4:56 pm | Ditulis dalam cinta, renungan | 30 Komentar
Tag: , , , , , , , ,

Nah lo apa hubungannya,??? mari kita buktikan. Akhirnya BBM resmi naik tar malam tepat pada pukul 00.00. Premium jadi Rp 6.000/ltr. Solar Rp 5.500/ltr dan minyak tanah jadi Rp 2.500/ltr. kenaikan yang diumumkan dalam jumpa pers yang langsung disiarkan oleh beberapa TV Swasta oleh Memteri keuangan, menko kesra dan beberapa menteri lainya lupa namanya abis kebanyakan sich.. Ternyata dan ternyata kenaikan ini disambut meriah dan cukup antusias oleh masyarakat! maksudnya meriah oleh bunyi klakson motor dan mobil yang antri bbm di spu mana antri nya panjang bgt.. antriannya ampe jalan di depat warnet saya,, masyaallah segithu antusianya menyambut kenaikan bbm, ya iya lah besok kan dah mahal paling itu lah celotehan masyarakat.

Back to out topic,, hubungannya ma foto syur apaan?? ya jelas ada donk,, seharusnya kan Anggota DPR yang katanya wakil rakyat itu harus membela rakyat dunk,, ni g’ boro boro membela rakyat e malam muncul berita menghebohkan, foto syur Anggoto DPR komisi XI dengan mudahnya tersebar di internet, saya ada dapat si,, tapi males postingnya,, tar kena uu ITE lagi, inisialnya mm, cari ndiri aja yach,, omz google banyak tu menyimpanya😀.

Masih hangat dalam ingatan kita, tahun lalu anggota dpr yahya zaini dengan artis dangdut video gitu²an nya beredar, trus kasus suap al amin, kasus korupsi anggota dpr lainya yang diperiksa KPK tambah atu lagi Foto syur. ngakunya sich udah lama di ambil, dia aja dah lupa ma cewek yang ada di foto tuch😆 masa’ iya si lupa… hueheuhuehueh kan kenangan manis tuch…. kalau masih penasan baca aja di kompas lebih lanjut ya

Kapan ya pemimpin bangsa ini memperhatikan rakyatnya?? kalau diliat dari apa yang terjadi saat ini, jawabnya hanya satu, kapan kapan.!

Dengan naiknya bbm, bisa dipastikan ongkos angkutan umum juga naik, sembako juga naik, apakah gaji saya juga bakalan naik??? hiks hiks kaya nya g’

30 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. sangat berhubungan sekali, sama-sama NAIK.🙂

  2. bbm naik lagi. capede

  3. kapan mo bangkit??

  4. mungkin ini akal-akalan saja biar masalah BBM terhapuskan dalam benak masyarakat indonesia tergantikan oleh MAX. kali aja gitu

  5. wah yg komen pertama bikin saya ngakak, he he.

    yah, moralitas para pimpinan, apalagi dpr. uih, bubarkan saja tuh lembaga. korup, lembaga dg uud (versi slank), lembaga dg orang-orangnya yg bermental bejat. uh, cape deh

  6. saya ambil pelajaran ini, dari sisi positif,
    bbm baik kelas

  7. Salam
    Foto syur politisi and naiknya BBM= sucks

  8. Naik-Naik Kepuncak gunung BBM naik setinggi gunung
    Lihat kiri Lihat Kanan Rakyat Tercekik Harga-Harga
    Naik-Naik Kepuncak gunung BBM naik gak tanggung-tanggung
    Lihat kiri Lihat Kanan Rakyat Panik dimana-mana

  9. *geleng-geleng*

  10. rss/feeder nya dimana ya?

  11. Wah, sepertinya Pemilu mendatang bakalan bertambah nih golongan putihnya alias malas milih. Tul gak Zoel?

  12. makin kacau negara ini…. pemilu depan gw nyalonin diri jadi presiden aja ahhh… hahaha

  13. gila… semalam aja antrian orang antre bensin nyampe ke jalan..

  14. @namakuananda hahahah naik apaan kk??
    @deeni githu deee
    @indah kapan² aja
    @transmorfosis kalau iya goblog banget tu orang
    @zulmasri heheheh kalau di hapuskan apa msalah bisa selesai
    @nenyok suck again😆
    @indra naiknya ke puncak langit😆
    @wempi angguk²😆 rss nya tar saya masukin di sidebar nya
    @Rafki sepertinya g’ juga kk,, golongan hitamnya yang tambah banyak
    @ichanx hihihihihi saya dukung ma ichanx kalau jadi😀
    @rian heheheheh kacian

  15. BBM
    Bener2 Melonjak

  16. BBM = bener bener memalukan

  17. indonesia benar-benar bangkit…!
    BBMnya juga…!!!🙂

  18. mungkin pak dpr itu mo memberi tontonan murah buat rakyat yang menderita ini😆

  19. yah…itung2 selingan hiburan buwat rakyat nyang kesel gara2 BBM naek… 😆

  20. Rakyat miskin, kelaut aja………..

  21. yook rame2 naik angot.

    [mampir yaa..]😛

  22. kmaren,waktu bbm mo naik, aku dirumah ajha. coz pada macet😦
    duh.. puyeng deh pokkonya.. udah gitu ada lagi ini, poto porno, jadi jijik.

  23. Kalau kapan-kapan sih masih ada harapan yah…….
    Cuma kapannnnnn……….

  24. sama tuh mas……
    sama dengan gaji saya, gak mengikuti trend tahun ini…….

  25. hahaha. lagi-lagi, foto gituan. bosen ahh,wakakak

  26. wah, jangan2 itu cuma pengalih perhatian aja

  27. angkot naik 500 rupiah🙂

  28. @semuanya.. ma kasih ya atas komentnya.. maaf g’ bisa reply satu satu.. lagi banyak kerjaan soalnya

  29. Chinan says : I absolutely agree with this !

  30. semuannya naik …
    yang turun cuma air terjun ya…
    dia gak bakal naik…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: