Maafkan aku,,

Mei 27, 2008 pukul 10:04 am | Ditulis dalam curhat, Puisi, umum | 11 Komentar
Tag: , ,

Maafkan aku ya..!!!!

sekali lagi maafkan aku,

maaf atas sgala khilafku..
maaf atas sgala angkuhku..
maaf atas sgala kemunafikanku..
maaf atas smua kebohonganku..
maaf atas ketidaksetia-anku..
hanya maaf yang bisa terucap dariku…..

Maafkan aku ibu, maafkan aku ayah,, maafkan aku sayang, maafkan aku smuanya!!!!

11 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ya ya ya

    kalo minta maaf ma saya pasti dimaafin ko :p

  2. Akhirnya Sang Khilaf memaafkanmu🙂

  3. Salam
    Selalu akan ada pintu maaf terbuka untukmu sob🙂

  4. udah2….udah tak maafkeun kok…. :mrgreen:
    *kasih peluk*

  5. iyaaah iyaaah uda dimaafkeun kok…tp jgn diulangin lg yah *emangnya bikin salah apaan sih?*

  6. @natazya heheheh ma kasi kk
    @achoey hohohohohoohoh
    @nenyok ma kasi sobat
    @abeeayang peluk,,, malu ahhh
    @theloebizz banyak banget salahnya😀

  7. humm…mas..lagi kangen ibunda ya…?!!

  8. ya… ya… dimaafkan…

  9. zoel : Maafkan aku ya..!!!!
    saya : sama-sama…
    zoel : sekali lagi maafkan aku,
    saya : lho, udah aku maapin kok…
    zoel : maaf atas sgala khilafku..
    saya : lho emangnya sampeyan abis ngapain to?
    zoel : maaf atas sgala angkuhku..
    saya : eh, sampeyan ndak angkuh kok…
    zoel : maaf atas sgala kemunafikanku..
    saya : lho, orang dibilang tampan kok bisa munafik…
    zoel : maaf atas smua kebohonganku..
    saya : ya ampun, sampeyan ngebohongin aku ya? ngaku dunk
    zoel : maaf atas ketidaksetia-anku..
    saya : awas ya, mau pindah ke lain hati ya?
    zoel : hanya maaf yang bisa terucap dariku…..
    saya : wah, kalo salahnya banyak ya susah ngemaafinnya
    zoel : Maafkan aku ibu, maafkan aku ayah,, maafkan aku sayang, maafkan aku smuanya!!!!
    saya : ……

    ^_^ cuman guyon lho…. jangan diambil hati🙂

  10. @nairasmile iya nih kangen bangettt
    @wempi ma kasih ya
    @coekma hahahahhaha bole juga tuchchhhh

  11. gak terlalu puitis, tapi lumayan nyadarin aku
    thanks ya Mas…

    salam blogger
    Artikel simpel tentang mistery


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: