UPDATE RCTI Mengacak siaran langsung EURO 2008

Juni 7, 2008 pukul 2:09 pm | Ditulis dalam Berita, olahraga | 42 Komentar
Tag: , , , , , ,

Wahhh ternyata kejadian dimasa lampau terulang lagi,, bagi yang memakai parabola / digital biasa jangan harap bisa menyaksikan pertandingan EURO secara langsung di rcti, nonton aja siarang ulang nya ya hahahahahah.. Tadi siuang pas baca News Sticker nya RCTI kurang lebih seperti ini “Mohan maaf bagi pemirsa rcti anda tidak bisa menyaksikan Siaran langsung Piala Eropa / EURO melalui parabola biasa, numun untuk pemirsa yang memakai antena biasa masih bisa menyaksikannya. katanya lagi ini demi mematuhi ketentuan dari UEFA” untung TV saya make antena UHF biasa jadi bisa nonton dechhh.. Nah untuk yang g’ bisa nonton karena memakai parabola biasa sialhkan beli antena UHF, atau berlangganan INDOVISON (upah pasang Rp 150.000 peralatan dipinjamkan + biaya langganan perbulan g’ tau berapa) kalau masih g’ bisa nonton baren aja di cafe² kan banyak tuchhh… kalau masih g’ bisa juga silahkan acak parabolanya moga aja ketemu signal nya rcti atau siaran tv negara lain seperti cctv atau siaran tv lainnya

siaran tv update nya,, kalau mo nonton euro lewat parabola ini frekwensinya,,, katanya sihhh bisa

  • TV 3
  1. Frekuensi = 3784
  2. Simbol Rate = 7030
  3. Polarisasi = Vertikal
  4. Satelit = Measat
  • HTV9
  1. Frekuensi = 3794
  2. Simbol Rate = 7030
  3. Polarisasi = Vertikal
  4. Satelit = Measat
  • LTV
  1. Frekuensi = 3704
  2. Simbol Rate = 3034
  3. Polarisasi = Vertikal
  4. Satelit = Telstar 10
  • VTV 3
  1. Frekuensi = 3414
  2. Simbol Rate =9766
  3. Polarisasi = Vertikal
  4. Satelit = Vinasat 1
  • RTP Internasional
  1. Frekuensi = 3927
  2. Simbol Rate = 5630
  3. Polarisasi = Vertikal
  4. Satelit = Asiasat 2
  • TVTL ( Televisi Timor Leste )
  1. Frekuensi = 3776
  2. Simbol Rate = 4285
  3. Polarisasi = Horizontal
  4. Satelit = Telkom

42 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Di kampung gw sekarang, sebuah pulau di deket malaysia, antena UHF gak ada gunanya. Siaran TV harus pake Indovision atau TV kabel berjamaah. Untung, TV kabel “setengah haram” itu ngambil jalur campuran dari Malaysia dan Indonesia. Alhamdulilah, meskipun RCTI diacak, Astro masih nyiarin… hehe

  2. hohohohoho… untung di rumah saya kualitas gambar UHF terang banget.

    jadi ga perlu langganan indovison…:mrgreen:

  3. Ajakan buat semua blogger Indonesia :

    ayo berikan suara dukungan (vote secara online) buat Danau Toba, Taman Nasional Komodo, dan Gunung Krakatau; agar terpilih menjadi Tujuh Keajaiban Alam. Pemilihan ini diikuti 77 obyek wisata terpilih dari seluruh dunia.

    Sedihnya, saat ini ketiga obyek wisata yang kita banggakan itu masih kalah dari Singapura dan Malaysia.

    Info selengkapnya, silakan klik link ini :

    http://tobadreams.wordpress.com/2008/06/06/dukung-danau-toba-agar-masuk-tujuh-keajaiban-alam/

    terima kasih

  4. Salam
    kalau ga salah sie katanya klo ga diacak rugi karena jangkauan satelit kan luas gituch, jadi ntar dari luarpun yang di negaranya tak ada yang berpartisipan sbg official partner jadi bisa ikutan nonton, tahu sie kurang faham juga🙂

  5. @ichanx tv kabel setengah haram maksudnya???
    @rian hehehe syukur lahhh,, btw jagoin apa rian
    @toba ok dehhh oot nichh
    @salam hmmm mungkin juga kaya githu ya

  6. duh mesti penelitian, klo nonton (begadang) ntar pas penelitian ngantuk lagi😦

  7. bisa kok pake para bola, teman-temanyg pake para bola bisa lihat di http://budies.wordpress.com/2008/06/09/euro-2008-dengan-parabola/

  8. @hanggadamai minum kopi ajahhh
    @budisan69 yuppp saya dah baca mass,,, makasi ya

  9. Namanya juga orang jualan, mereka cari alasan siaran euro cup diacak aturan UEFA. Padahal itu akalan RCTI cs biar Indovision laku. Itu aja report.

  10. Wuiiiii RCTI acak karena katanya aturan UEFA gitu loh, bokis dahhhhh… neh siaran langsung tanpa acak- bebas hambatan ga pake acak, gak pake iklan, semua disiarkan langsung… pake parabola biasa aja…… cari aja siaran TVTL alias TV TIMOR LESTE ok punya… satu posisi sama RCTI.
    GOOD LUCK. HIDUP TIMOR LESTE… HIDUP HORTA… HIDUP XANANA

  11. MAKASIH………..RCTI.yang udah ngacak siaran…………….
    untung ada TV tetangga yang berbaik hati nyiarin,tanpa acak
    betul juga kata orang orang,kalau tetangga adalah saudara yang paling dekat dan yang paling mengerti sm kita……….jaya terus TVTL
    ACAK TERUSSSSSSS NTUK rcti
    SLAGI MAMPU ACAK.ACAK TRUSSSSSSSSSSSSS
    HIDUP ACAK…………..

  12. tp sekarang TVTL udah acak lagi …

    td pagi mau nonton rusia ama swedia ga bisa…..siarannya diacak.

  13. Bener mas Yanto. Dini hari tadi pas mo nonton siaran TVTL diacak. Cape deh😦
    Ada konspirasi dari MNC groups kali yee. MNC rugi..

  14. rcti selalu mendapatkan hak siar
    tapi…….
    selalu diacak.

    untung timor leste udah pisah dari indonesia
    jadi kalau indonesia juga mulai misah dari indonesia mungkin bisa berkembang seperti timor leste.

    tapi indonesia itu belum bisa jadi negara besar karena baru
    siaran tv saja sudah diacak-acak

  15. kata nya TV TL smlem di sensor y??
    bener gk sih??

    duh, jadi gk bisa nonton ni..

    ksh tw frekuensi baru nya donk??

  16. dua hari ini kagak bisa lagi nonton bola pakai parabola, pasalnya semua sudah pada diacak , TVTL, VTV3, HTV, LTV, TVM, kemena lagi ???? ADA YANG TAHU TOLONG DONG

  17. sy heran…sinetron yg menawarkan mimpi tiap malam kok bs tayang ya?ini adl penjajahan moral bangsa…sdgkan EURO 2008 setidaknya kita bs belajar dr situ.Apa ya di INDONESIA TERCINTA ini yg tdk dikomersikan?tdk dipolitisir?kesalahan besar rupanya telah terjadi di negeri ini,sayang 1000x sayang…salam buat yg msh punya jiwa nasionalisme sejati,HIDUP INDONESIA.

  18. SY ADLH PEMBENCI SINETRON,PEMBENCI TAYANGAN YG GA PUNYA BOBOT,PEMBENCI GOSIP,TAYANGAN YG MERUSAK MORAL…TEGANYA ENGKAU KAUM KAPITALIS SEBARKAN RACUN DARI SABANG SAMPE MEUROKE

    • kalo sinetron nagis nagisan gak di acak tapi kalo siaran yang sangat spektakuler kok di acak padahal di sinilah kalo RCTI mau ngambil hatinya masyatrakat. masa kalah ama chanel tv timor leste yang negaranya masih jauh di bawah kita.

  19. saya coba deh dirumah ntar

  20. makasih atas kunjungan ke blog http://asahnnews.wordpress.com

  21. mas mas smua ada yg tau lagi gak siaran Tv yg gak di acak soalya yg di atas da pd di acak semua neh.. saya lagi mau nonto semifinal Spayol Vs Rusia gamana ada yg tau gak.. posisi saya di R.prapat
    terima kasih

  22. beginilah jadinya kalau hak siar diberikan kepada pemilik modal yang kaptalis abis, semuanya dilakukan atas dasar untung atau rugi.

  23. biasa dah jadi media kapitalis………

  24. Zul, bagaimana perkembangan TV Kabel di Bukit tinggi?

  25. Usaha TV Kable yg sdh marak ke daerah2, Selain memberikan tontonan berkualitas pada masyarakat namun harganya sangat terjangkau (50rb per bulan). Siaranya bisa mencapai 40 chanel. Ada yg berminat???,

  26. DASAR LO,GA DA KERJAAN BISANYA NGEJELEKIN DOANG. G MAJU2 LO KLW BISANYA MFITNAH DOANG.

    • bro thu siaran htv 7 dimana

  27. wah untung aku ndak hobi bal balan, jadi ndak perlu pusing2 dech,

  28. Bagaimana tentang Piala Dunia 2010 ini ya,,, Apa MNC akan mengacak juga,,,….Kasihan org pedalaman gak bs nonton,,,

  29. Gimana mau maju kalo siaran bola aj di acak acak segala….. tuch yang gak mendidik aja terus terusan disiarain……

  30. Tolong…. Ada yng tau gak frekwensi dan siaran mana piala dunia 2010. Secepatnya bls ya….

  31. Wah dunia ini emang matrialistis mau ikutan ngerasain rame-rame bareng orang sedunia aja pakai bayar…. pusing dech… mending setelah ini kita rame-rame dak nonton siaran tv rcti sebagus apapun acarane kira-kira kuat gak yaaaa. ha ha ha

  32. yah sial yang tinggal di hutan

  33. indonesia negara tai kucing,semua di acak ,bagus pindah negara aj

  34. acak indonesia sekalian^^

  35. kalu video porno siarkan terus keseluruh indonesia …sampai meledek tvnya…tapi kalau siaran bola acak..terus seluruh indonesia

  36. Kalau masalah diacak sih bukan maunya stasiun TV, tapi karena stasiun TV harus mematuhi kontrak dengan FIFA atau badan organisasi lainnya, biar gak meluber ke negara lain.

  37. TV 3
    Frekuensi = 3784
    Simbol Rate = 7030
    Polarisasi = Vertikal
    Satelit = Measat
    HTV9
    Frekuensi = 3794
    Simbol Rate = 7030
    Polarisasi = Vertikal
    Satelit = Measat
    LTV
    Frekuensi = 3704
    Simbol Rate = 3034
    Polarisasi = Vertikal
    Satelit = Telstar 10
    VTV 3
    Frekuensi = 3414
    Simbol Rate =9766
    Polarisasi = Vertikal
    Satelit = Vinasat 1
    RTP Internasional
    Frekuensi = 3927
    Simbol Rate = 5630
    Polarisasi = Vertikal
    Satelit = Asiasat 2
    TVTL ( Televisi Timor Leste )
    Frekuensi = 3776
    Simbol Rate = 4285
    Polarisasi = Horizontal
    Satelit = Telkom

  38. RCTI harusnya Kepanjangannya ganti dengan Rajawali Cinetron Televisi Indonesia

  39. KATANYA SEPAKBOLA ITU UNIVERSAL SPORTS..TERNYATA HANYA UTK ORANG KOTA AJA…PEDALAMAN KALTENG..

  40. SAYA YAKIN..SIARAN LIVE PIALA DUNIA 2014 NANTI TDK D ACAK OLEH TVONE..syukurlah rcti tdk menyiarkan piala dunia 2014…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: