Jerawatku bersemi di euro

Juni 12, 2008 pukul 7:16 pm | Ditulis dalam bebas, curhat | 20 Komentar
Tag: , , , ,

Hiks hiks,,, mungkin karena kebanyakan begadang nonton bola, satu persatu jerawatku muncul lagi,,, mana ada yang gede²… orang bilang langit tampa bintang tidak indah,,, dan aku bilang wajah tampa jetawat juga g’ keren…😆

Hmmm setelah di liat² ganteng nya g’ ilang huehuheuehuhe narsys nya kumat lagi😀 narsys tingkat tinggi seperti yang mba carra bilang😆

Ternyata nonton pertandingan euro manfaatnya g’ ada,, selain hanya kepuasan melihat tim kesayangan kita menang… selebihnya hanya mudarat… sumpah serapah kalau wasitnya g’ adil,, teriak teriak kaya orang gila kalau ada gol, jerawat bersemi,, mata ngantuk pas kerja.. untung si dia masih perhatian…

hohohohoho ampun djjjjjjjjjj

20 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. He..he…
    Untung saya gak penggila bola.

  2. gara-gara begadang tuh bos

  3. wah bolanya mantul di wajah ya…. nanti kalau euro usai, bolanya disumbang ke pssi aja. hi..hi… (canda lho). saya juga gila bola kok.

  4. sampai segitunya🙂

  5. Pecinta bola sejati nih. Eh, yang benar itu pecinta bola atau penggila bola ya?

  6. Bola dan jerawat bentuknya hapir sama, cuma bola ukurannya jauh lebih besar… Ayo dukung Portugal… he…he…he… 😀

  7. Justru itu kan latihan sabar, melihat ketidak adilan, karena hanya lewat layar kaca…atau perlu menulis surat?. Lha kalau marah-marah kan percuma juga, karena tak bisa melakukan apa-apa.

  8. Huehehehe…. ya semuanya pasti ada manfaat dan mudharatnya sendiri2. Orang blogwalking aja banyak juga mudharatnya tuh, apalagi kalo menjumpai blog2 yang nggak “sefaham” dengan kita maunya nyumpah serapah juga, minimal dalam hati huahahaha…. Belum lagi kalo keasyikan blogwalking di kantor sampai lupa tugas kantor, ya jadinya banyak mudharatnya juga tuh…. yang penting diatur2 dan dikendalikan saja agar sebuah kegiatan dapat mempunyai kemudharatan yang minimal….. hehehe……

  9. banyak mudorotnya? uhm,,ndak juga deh
    waktu produktif saya jadi lebih panjang
    soale rumah jadi gak terlalu sepi pas jam-jam segitu
    jadi saya masih semangat ngapa-ngapain😀

  10. @suhadinet heheheh syukurlah
    @catra hu’uh kadang jam 4 baru mo tidur
    @zulmasri huehuehuehuehe jangan gila dunkkk
    @achoey githu deee
    @Rafki heheheh tergantung kk
    @corentanpinggir saya dukung spanyol😀
    @edratna iya juga sihhh
    @Yari Nk hmmm bener juga… tergantung kita juga ya kk
    @wennyaulia ampe dini hari ya kk…

  11. weh bisa gitu ya.. keren juga ya efek nya
    orang nya sih mmm… iya wes keren juga wes..

  12. yang pasti… gara2 euro, jam tidur berkurang…. ngantor males.. huhuhu… hidup jerman!!!!

  13. kesalahan bukanlah pd euro,,,
    tp….
    pd tipi anda,,,
    percayalah !!!
    percayalah !!!

    huehuehuehuehue

  14. keren uey, bisa ada jerawat akibat euro😉
    pasti jerawatnya manis..

  15. Hm,, jerawat dan EURO 2008?

    cK,, cK,, cK,,

    brarti serius mikirin perjalanan tim kesayangan di EURO 2008… :-d

  16. Salam
    aduh kasihan Euro kok jadi kambing hitam😀 gw nontonnya nunggu final aja ah

  17. ooh.. salah satu penyebab jerawat itu nonton EURO yak??:mrgreen: kalo gitu seharusnya sponsor utamanya itu sabun anti jerawat donk.. hihihihi..

  18. baru bisa mimpi Indonesia bisa maen di Piala Eropa….

    * ga akan pernah bisa, bodo!! *

  19. wakakakaka… ga papa zoel… jerawat mah lewaaaaaaaattt yg penting nonton bola jalan terus… palagi kalo tim kesayangan menang:mrgreen:

    itu tuh zoel… kalo nonton sambil nyemil ya jadinya jerawatan😛 jangan salahin euro nyah…

  20. aku jelawatan sepanjang masa tapi tetap cantik koooooooooo hahaha😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: