Spanyol Juara sejati, Saatnya untuk menepati janji!!

Juni 30, 2008 pukul 2:09 pm | Ditulis dalam Berita, olahraga, umum | 27 Komentar
Tag: , , , , ,

Hmmm ternyata predikdi saya benar, spanyol akhirnya menang!! meskipun hanya 1 : 0 lewat gol Torres cukup membuat saya bahagia, ternyata ramalan saya mengalahkan mama laurent ama ki syapa tu yach…!!!! saatnya saya ganti nama jadi Ki Zoel Chaniago😆 Kalau Diperhatikan postingan saya yang ini silahkan baca saya memprediksi pertandingan akan berjalan dengan tempo tinggi dan panas yuppp bener banget 100%, spanyol menang bener lagi 100%, Ballack terlibat ketegangan dengan pemain spanyol juga 100% ampe berdarah² + ada kartu kuning nya juga, hmmm yang g’ terjadi hanya skor 3 : 1 nya ajah,,, nah setelah saya telusuri hal ini terjadi karena Bapak Soetrisno Bachir juga memprediksi 3 : 1 karena ramalan saya bentrok ma dia jadinya cuma menang 1 : 0😀

Secara keseluruhan prediksi saya benar 90%, maaf aje ya mama laurent anda belum bisa mengalahkan saya😀 wajakakaka,, malah kemaren ni ada komen yang masuk ngetawain saya karena memprediksi spanyol yang bakal juara….

Hmmmm kembali ke pertandingan semalam, Sebenarnya spanyol bisa mencetak gol lebih dari satu, ya namun blom beruntung aja, kita bisa liat di statistik dan fakta di lapangan, permainan yang indah, umpan umpan akurat, peluang yang bagus, ya jerman sedikit beruntung aja mereka g’ kebobolan lebih dari satu.. dengan kemenangan ini Spanyol menjadi Juara yang sejati, tampa pernah kalah selama Euro 2008, salutt,,, emang pantes kok juara..

Dam akhirnya saatnya saya menepati janji untuk berbugil ria😆 tapi jangan harap rekan² semua bisa melihat keindahan tubuh saya😆 cukuplah dinding² kamar mandi ajah yang jadi saksinya😀 setidaknya anda bisa liat foto saya yang ini… mayan seksi lah😀

Hahahhaha berakhirlah sudah euro 2008, ya dengan ini saya bisa memperbaiki pola tidur yang berantakan selama euro

27 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. “Hahahhaha berakhirlah sudah euro 2008, ya dengan ini saya bisa memperbaiki pola tidur yang berantakan selama euro” ……..hehe

    Tahajud bisa nggak malem2 beginian……hehe….??

  2. wahhhhh…kok tampil langsung fotonya?

  3. HIDUP SPANYOL
    saya masih ngantuk……

    *zzzztttttt zzztttttt*

  4. viva spanyol..

  5. ahaha..
    peramal emang ga bisa dipercaya.

  6. si abang (torres) emang jagoan

  7. Selamat kembali ke pola tidur yang teratur Zoel..!!
    Boleh dong saya diramal kamu, kan lebih hebat dari mama lauren..
    Upps…gak jadi, dosa itu. Haram.

  8. wah kayanya semua blogger merayakan kemenangan spanyol nih, utang 44 thn yang lalu, sebelom kita laher itumah

  9. ahh… sesuai perkiraan dan ramalan saya…
    spanyol juwara…

    sayangnya si frances fiberglass ndak nyetak gol…

  10. Salut buat Spanyol
    Salut juga buat Turki🙂

  11. TIDAAAAAAAAAAAKK…
    gara2 kemah, q gag nonton Finalnya!!!
    padahal q udah laMAAAAAAAAAAAAA buanget numggunya!!!
    thanks infonya!!!

  12. spanyol akhirnya menang! selamat..

  13. hidup belanda!! 😆

  14. gak minat
    gak nonton

  15. sy uda bisa nebak skornya tuuuuh….
    cuma salah penempatan pemenangnya ajah hehehe..😉

  16. haHaha,,, skrg tidurnya jd harus teratur….

    Vivat Espana!!!!

  17. Oh…. cuma bisa ngurut dada mengetahui jerman kalah keesokan harinya…😦

  18. Ya deh, selamat ya Ki Zoel Chaniago..
    anyway bisa prediksi hal lain gak? Tentang jodoh misalnya. Siapa ya jodoh saya kok belum dateng2, cape nih nunggunya..
    heuheuhehheeee

    salam kenal aja deh🙂

  19. Hidup Belanda. Hidup Turki. Sayangnya ada Spanyol.

  20. Makan-makan….setelah membayar tidur….

  21. aku tetap mendukung Jerman,

  22. ooo.. jadi Prediksi 3:1 gak jalan cuman gara-gara predisinya bentrok dengan Pak Bachir, Begitu….???😀
    bisa aja ngelesnya..:mrgreen:

    prediksi yg lain mantaps..

    Salam kenal. sayanya ManUtd Fans.
    Terima kasih.

  23. hidup Jermannnnnn😆

  24. trims udh ngunjungi blog ane🙂

    salam blogger bung (saingannya salam olahraga😀 )

    emang janjinya apaan tuh? janji bugil kyak di postingan sebelumnya?
    boleh tuh, skalian dipasang fotonya di blog , hwehehe

  25. huhu, saya ketiduran pengen nntn…padahal jagoin jerman. eh kalah. tapi selamet deh buat spanyol. jago bener…hehe

  26. ketik :
    ramal zoel

    kirim ke 9090 untuk mendapatkan ramalan langsung dari ki zoel chaniago.

    ingat ! jika akan terjadi sesuatu yang buruk pada anda, ki zoel akan langsung memberi tahukannya kepada anda. (buset.. mama lauren banget)..😆

    *dikejar pake clurit kareng ngiklan*

  27. Sayang yah bukan jerman yg menang…walau bukan penggemar jerman (sejati) tapii entah mengapa sy ngak suka permainan bola menyerang kayak spanyol dan inggris …formasi yg terlalu beresiko🙂


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

