Malu aku malu.,,

Juli 6, 2008 pukul 4:55 pm | Ditulis dalam bebas, cinta, curhat | 26 Komentar
Tag: , , ,

Hohohoho jadi ingat lagu ini ajah,, napa mesti kejadian ya!!! malunya pangkat 2😆 kejadiannya ma si boss pula.. lengkap dehhh malunya!! ya namun tak apa lah

Hmm gini ceritanya..!! maren siang jam 1 kurang dikit,, tiba tiba paha dirikuhhh terasa ada yang gelitik,, makin lama makin kencang.. hah ada apa nichhh.. perasaan saya duduknya sendiri sapa yang megang ya..!!!😀 trus ada musiknya juga… huehuehue ternyata ada telpon masuk kirain tadi apa… owhhh ternyata si bossss…

zoel: Assalamu’alaikum pak
bozz: Wa’alaikumsalam, jam berapa siap kerjanya zoel
zoel: bentar lagi pak, paling 10 menit again
bozz: okehh,, tar kita ke jambu air ya, ke warnet yang baru. jaringannya belum selesai
zoel: yupp,,, dimana saya tunggu pak..
bozz: tar bapak jemput ke najwa ok..
zoel: yuhuu,, saya juga mo sholat dulu pak…
bozz: okeee,, sampai nanti ya..

Yaaa setelah sholat dan menunggu sekitar 20 menitan akhirnya si bozz datang juga dengan mobil sedannya, dah makan zoel,, saya jawab dengan polosnya belum pak,, yukk makan dulu… ayukkk!!! horeeee akhirnya makan juga,, Langsung pergi ke “Cubadak Gaya Baru” Lokasinya g’ jauh dari warnet.. yuppp setelah mesan makanan,, si boss sambalnya ayam rendang,, hihihi saya juga ngikut.. slurppp makan dengan kilatnya… disela sela makan sambil cerita githu sama si bozz..😀 g’ kesangka ada yang nanya “Tambuah Da” si bozz nanya saya,, nambah zoel.. tampa ampuuunnn saya bilang iyaa😆 lapar githu lochh.. truss si bozz bilang tambah satu.. hahhhh dirikuhhhhhh langsung kaget ternyata si bozz g’ nambah… 1:0 malu yang pertama….

Tampa basa basi makannn terus,,, alhamdulillah kenyang juga ternyata.. akhirnya nasi saya pun mendekati ajalnya alias abisss… huhhh pas ngeliat si bozz waduhhhhh kok si bozz nasinya masih ada yachhhh padahal dia g’ nambah… gubrakkkk,,, 2:0 betapa malunya dirikuhhhhhhh siaplah makan trus nambah cepat pula habisnya…😆 si bozz yang g’ nambah aja blom habis… masa’ bodo’ ahhhh yang penting kenyang huehuehuehuehuehue

Setelah saya pikir² kenapa ya si bozz bisa makannya lama dan saya bisa makannya cepat????? au ahhh gelappp!!! mungkin ada benernya orang bilang seperti ini “orang minang itu kalau makannya berkeringat, sedangkan kerjanya g’ berkeringat trus orang non minang kerjanya yang berkeringat trus kalau makannya biasa ajah…. mo tau fakta nya seperti apa “soalnya gini, orang minang tu suka makanan yang pedas, nasi yang hangat + segelas air yang hangat juga (bisa kopi, teh, susu atau campur²) kalau anda ke warkop yang ada di sumbar so pasti anda sangat familiar dengan kopi steng (kopi setengah), yachhh kalau makannya seperti itu so pasti keringatan dunk….😆

Hmmm setelah puas makan,, langsung ke tkp ,, kerja dan kerja ,,, mayan cape’ juga sichhhhh

26 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Hmm.. Jd pengen makan nasi padang:mrgreen:

  2. Orang Padang ya? Uda, aku cuma mo tanya, kalo di Padang itu ada gak Rumah Makan Padang kaya di tempatku (Jogja) sini? Trims..

  3. tambuah ciek daaaaaaaaaaaaaa

  4. cape yang di gaji banyak ya Boss’

  5. Yang penting, makan agar kita hidup, jangan … hidup untuk kakan he he. Salam.

  6. wah… cangok juga yah si zoel makannya😀

  7. wah, bahaya nih klo mo nraktir makan zoel.
    harusnya pas abis duluan nambah bungkus lagi buar makan malam di rumah hehehe

  8. dah, aku juga keringetan kalo abis makan di WP (warung padang)

  9. laper nih bos🙂

  10. wah,
    kalau selera makan emang setara supir bis medan bukittinggi,
    jangan mengkambinghitamkan budaya minang dong.
    kekekek….

  11. heuheuehuehue…. gw kalo makan juga cepet… kata temen gw ga pake ngunyah. hehehe, tapi ga pake acara nambah. kecuali kalo nasinya posrinya dikit…

  12. kalo makannya cepet kerjanya cepet hehehe

    Work hard eat hard

  13. Kalo makannya cepet biasanya takut bayar, he…he…

  14. makaaan…mintaaaaaaaaak!!!

  15. eh..eh… maen habisan aja… gw blom kebagian nasi niy…. hiks…hiks,,,

  16. busyet… jd [engen rendang nii

  17. het dah,,,

    kerja d warnet pa kuli bangunan mass ??

  18. salam…
    bang zoel, alhamdulillah….
    abang masih diberi banyak kenikmatan-NYA ya…:)

  19. wah2 kok bisa gitu mas???
    pak bozz pasti mikir nich laen kali klo mo ngajak sampean…
    gak2 just kidding he2…

  20. Woahahaha… betul tuh..
    Aku juga sesama Minang makan sering keringat!!
    Makin berkeringat.. makin wow… mantap…

    Tapi ambo jarang makai “tambuah ciek”… hehehe

  21. hehehe… bisa aja si bos. Kalau makan memang harus habis bos, biar menghargai sang Pemberi Rezeki. Jadi gak usah malu kalo habis, yang malu tuh kalo minta nambah tapi gak dihabisin, ntar yang ngasih tersinggung, gak dikasih lagi.:mrgreen:

  22. kirain malu ma saya … hehehe\

  23. […] ada 3 orang tambahan lagi soalnya opnya bawa teman 2.. kali ini saya dah masang niat kejadian yang disini masih ingat kan,, g’ akan ke ulang […]

  24. Dihibur dulu balu diperas…
    Ga usah malu, zoel!
    *wah ketauan deh gw lebih ga tau malu*

  25. […] itu) bahkan terang-terangan memamerkan kemesraan di luar rumah. Mereka (dan kita?) seakan tak kenal malu, padahal […]

  26. kesihatan lelaki…

    “ Apa yang saya gayakan ini tidak keterlaluan hingga melangkau batas sebagai seorang isteri. Perkara itu sentiasa tersemat di fikiran dan tidak mungkin saya ketepikan semua itu hanya kerana ghairah mengikut arus fesyen semasa….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: