Bingung Mo Milih Partai Mana?? Coba yang ini aja

Juli 9, 2008 pukul 10:35 pm | Ditulis dalam bebas, Berita, Uncategorized | 43 Komentar
Tag: , , , , , ,

Akhirnya KPU menetapkan 34 Partai Politik yang lolos verifikasi faktual, Pengumuman Parpol yang akan siap tempur pada pemilu 2009 ini langsung disampaikan oleh Ketua KPU Abdul Hafiz Anshari di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Berikut ini 34 parpol nasional yang lolos menjadi peserta Pemilu 2009.. Ayooo perhatikan,, partai anda masuk g;???

Berikut ini nomor urut partai peserta pemilu

Hanura nomor urut 1.
Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) nomor urut 2.
Partai Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia nomor urut 3.
Partai Peduli Rakyat Nasional nomor urut 4.
Partai Gerindra nomor urut 5.
Partai Barisan Nasional nomor urut 6.
Partai Keadian dan Persatuan Indonesia nomor urut 7.
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 8.
Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 9.
Partai Indonesia Baru nomor urut 10.

Partai Kedaulatan nomor urut 11.
Partai Persatuan Daerah nomor urut 12.
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 13.
Partai Pemuda Indonesia nomor urut 14.
PNI Marhaenis nomor urut 15.
Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) nomor urut 16.
Partai Karya Perjuangan nomor urut 17.
Partai Matahari Bangsa nomor urut 18.
Partai Penegak Demokrasi Indonesia nomor urut 19.
Partai Persatuan Demokrasi Kebangsaan (PPDK) nomor urut 20.

Partai Republik Nusantara nomor 21.
Partai Pelopor nomor urut 22.
Partai Golkar nomor urut 23.
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut 24.
Partai Damai Sejahtera nomor urut 25.
Partai Nasional Banteng Kerakyatan Indonesia nomor urut 26.
Partai Bulan Bitang (PBB) nomor urut 27.
PDIP nomor urut 28.
Partai Bintang Reformasi nomor urut 29.
Partai Patriot nomor urut 30.
Partai Demokrat nomor urut 31.
Partai Kasih Demokrasi Indonesia nomor urut 32.
Partai Indonesia Sejahtera nomor urut 33.
PKNU nomor urut 34.

Ada 34 partai,,, harusnya ada 35, partai saya blom masuk😆 kalau anda masih bingung mo milih partai mana, saya punya saran lebih baik anda pilih partai saya saja “Partai Blogger Indonesia”. ya partai ini masih dalam perencanaan saya. insyaallah akan launching besok jum’at siang jam 2.00 wib, apabila syaratnya bisa terpenuhi…

syaratnya gampang ko’, apabila komentar yang masuk di postingan ini sampai besok siang jam 1.00 wib ada 33 komentar maka “Partai Blogger Indonesia” resmi saya launching.😆 ayo.. saya mohon dukunganya yach….. huheuheuheuehuehue😀 napa mesti 33 komentar, soalnya 33 komentar mewakili 33 propinsi indonesia… bagi yang mau jadi kader partai saya juga boleh mendaftar.. hihihihiihihihihih

43 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Hihihih pertamax dulu deh :d

    pertamax mahal mba’😀

  2. Ckckckc… makin banyak aja orang yang pengen jadi orang no 1,2,3… eh ampe nomor brapa ya?
    Karena yang atas smua sama, jadinya aku milih yang satu satunya berwrna beda deh..😀
    Capedeeh mlototin atu2 tuw par-tai.😀

    iyahhhh makin banyak aja,,,, makin banyak juga tar yang bo’

    ong

  3. Ekor tiganya ta’ bungkus deh ( kayak nomor lotre aja hehe)😀

    hattrik ya mba’:mrgreen:

  4. waah…..
    pilih mana yah? ntar liat aja nanti pas berjalan menuju pemilihan😀

    jangan sampai salah pilih kang arul

  5. PPD ada ngak ya PARTAI PEMBURU DOLAR

    wahhhhh nunggu pemilu 2014 pak,, tar kita bikin lagi😀

  6. Waduh tawarannya terlambat … saya sedang mempopulerkan Partai Guru di http://www.webersis.com

    yach,,,,, terlambat ya pak

  7. 34 partai? wah, gawat, mas zoel. motif mereka hanya sekadar cari duit. rakyat urusan belakangan.

    yachh janji tinggal dikampanye aja kaya nya pak,,, tar kalau dah dapat lupa

  8. saya golput ahhh🙄

    mending ikut partai saya ajahhhh😀

  9. GOLPUTTTTTTTTTTTTTTTTTT😉

    heheheh gabung ama partai saya ajahhhh

  10. He..he..he..boleh juga tuh Partai Blogger Indonesia:)

    heheheheheh idup blogger😀

  11. saya ikut daftar mas…
    ikut Parta Blogger Indoesia..heheheh
    jadi DPW Palembang deeeh….
    heheheheheheh

    yuppp bole² ajah

  12. nomor 8 bagus tuh🙂

    ayoh bang, partai blogger indonesianya diinisiasi🙂
    visinya udah ada bang?

    tar kalau dah launching ada mass😀

  13. Hehe bole jg tu

    ya iya lahhh😀

  14. :)) Partai Blogger Indonesia
    Ndutz jadi apa nih kalo berdiri?? xixixixixi

    jadi sekretaris mau g’ mba😀

  15. ah partai bikin mual, tak satupun yg hijau, yg ada pendukungnya suka duit hijau😦
    dukung pak ewa aja ah…

    😀 dukung saya aja kk…

  16. teutep golput😆

    jangan dunkkk

  17. gw boleh nyoblos gak yach…. macih mungil cih…. hiks…hiks…

    boleh lah,,,,,😆 tapi partai saya ajahhh…

  18. hmmmm ikutan juga ahhhh

    silahkann…

  19. banyak yang posting tentang partai nih
    ini udah keberapa kali nya selama blogwalking hari ini..

    hehehehhe lagi ngetrend mba

  20. saya pilih yang bisa membawa perbaikan deh…😆
    yang itu lohhhhhh…
    heuheu..
    yang nomor urut dulu di bagi dua…
    hehehe… ga tau ah lagi rieutttttt…banyak kerjaan tapi pengen blogwalking😦

    hehehehheheh sibuk banget ya mba….

  21. Weeeh!!
    ikutan kampanyee ahh..
    haeuahe..
    cari topi sama baju yg gratis!

    kalau ada yang ngasih uang kasih tau ya bayu,,,,😀

  22. ini komen ke-22.
    ayo, teman-teman!
    tinggal 11 komen lagi biar partai blogger berdiri!
    *tapi saya golput*
    wakakakakak…

    hehehheheheh ma kasih dukunganya uni😀

  23. bujubuneng … banyak banget ya partai2nya
    jadi bingung, ini demokrasi ya namanya??

    *aq ikut gabunng di Partai Blogger-mu aja deh*

    hihi, salam kenal ya Band!

    Cheers,
    Aji

    hmmm ada tambahan 10 dari tahun kemaren

  24. wah yang pasti2 aja deh
    pasti ersih
    pasti pedulu
    pasti profesional🙂

    Kunjungi dan tulis prediksi sobat di:
    http://achoey.wordpress.com/2008/07/10/prediksi-lima-besar-partai-pemenang-pemilu-2009/
    Hatur nuhun🙂

    wahhhhh dah main prediksi nih kang…. saluttt

  25. saya ikutan komen ah,,, biar cepat sampe 33 nya….😆

  26. kalo milih partai blogger Indonesia gimana ? no urutnya khan ada yang ke 63 … bener khan ???
    masih yang ke 26 nich , ayoooo kasi koment lagi biar 33

    heheheheh no urutnya no 35 mas…😀

  27. partai terus……. saya entah mau milih apa.

  28. Pilih partai saya, PBIP (Partai Bloger Indonesia Perjuangan)

  29. Wah, gagal sudah berdirinya Partai Blogger Indonesia. Ini barulah komentar ke 29 kalau nggak salah. Jangan bersedih, Pemilu depan di coba lagi. Sulit ternyata ya untuk lulus verifikasi itu?

  30. k-lo saya tipe co setia. Saya akan tetap mencoblos Pan Striker (khan no. 9)

    kunjungan balik ncih zoel….🙂

  31. sekalian kampanye aja ah..
    pilih partai barisan nasional (barnas) aja ya..
    soalnya..barnas bukan partai baru tapi barnas baru partai..
    barnas pokoknya istimewa deh..
    secara gitu lho..aku ada dlm susunan pengurus intinya..
    hehe:lol

  32. wow.. angka 8 adalah angka keberuntungan.. ahhahaa…

    *ketahuan deh.. simpatisan partai mana😳

  33. Saya lengkapi agar jumlahnya jadi 33 ya…..
    Tapi untuk nomor urut di bikin kayak arisan saja lah pak!!

  34. gw bingung nie
    lom kenal semua dengan baik

  35. Hmm.. Pilih partai it tu.. It.. *sambil nunjuk lambang di topi,di slayer, d gantungan kunci, d baju, sssaah..Still a mystery maybe.. Haiah kek ap aj gue..:mrgreen:

  36. Eiits tunggu dl, barang2 yg dtunjuk it blm tentu punya saiah lhoh.. *still a mystery:mrgreen:

  37. O iya, dah komenk k berapa ini teh?? Partai na resmi berdiri nteu? Blh tau visi misinya Pak? Biar ndak slh pilih githuu..😀

  38. Hayo… yang ngaku partai blogger indonesia, apa visi dan misi anda? apa janji Anda?

    *mode penguji debat KPU*

  39. ah males kl udah milih orang2 yg tujuannya hanya materi materi dan materi….

  40. HIKS????
    SETUJU!!!
    PARTAI goBLOGGER INDONESIA!!!
    TAPI VISI N MISINYA APA???
    PEMINATNYA JUGA PARA BLOGGER DOANK!!!🙂

  41. aku udah di urutan 41… brarti jadi diluncurkan niyyyy partainyahhhh… yay!!!😆

  42. […] Akhirnya kesampaian juga bikin partai, pagi ini aja komen yang masuk dah 41 di postingan yang ini, yupp itulah syarat utamanya.. tenggang waktunya nya sihh ampe tar siang tapi ya dah tercapai, maka […]

  43. Ayo… siapa yang bisa buat lambang PBI…
    ducari….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: