Hiburan ditengah duka

Juli 11, 2008 pukul 9:38 pm | Ditulis dalam bebas, cinta, curhat, umum | 46 Komentar
Tag: , , ,

Hohohooho judulnya bole’ juga,, tapi itulah dua hal yang bertolak belakang yang saya alami kemaren. ada hiburan ada juga duka. Dah 3 hari ini kota bukittinggi berduka,😆 berduka karena sering terjadinya kematian.. kematian yang telah direncanakan dan bergiliran.. kejadian ini menimpa seluruh kota bukittinggi,, Bayangkan saja dalam sehari saya menyaksikan 2 buah kematian.. maksud nya “Lampu Mati” mana matinya lama sekitar 2 jam.. huh capede… ohhh PLN teganya dirimuhhhh

Yuppp kabar kurang baik juga datang darinya si FaNZ, pasti sebagain dah kenal. hmmm dah seminggu ini dia sakit, kemaren saya sama si bozz dan dua orang anggota cv datarindo infosarana baru aja bezuk dia ke rumahnya, katanya sihh sering mual², lemas trus sempat drop bgt ampe jalan aja susah de el el…. mohan do’a nya biar si fanz cepat sembuhh

Hmmm setelah pulang dari rumahnya si fanz,, si boss ngajak pergi makan,, kebenaran bgt ni saya juga laper.. trus singgah di warnet baru,, berhubung mati lampu ya udah anggotanya di ajak makan juga,, ada 3 orang tambahan lagi soalnya opnya bawa teman 2.. kali ini saya dah masang niat kejadian yang disini masih ingat kan,, g’ akan ke ulang lagi…

Yuppp mobil trus melaju,,, te dengggg rumah makan simpang raya terlewati,, trus rumah makan sederhana juga,, wahhh saya langsung mikir, mo makan dimana nich,, soalnya rumaha makan di pusat kota ya cuma 2 ntu.. yachh ngikut aja dechh.. sampai akhirnya mobil berhenti di kampung china,, yuhuuuu bisa nyuci mata,, secara githu.. disana kan banyak bule😆 truss si boss ngajak masuk cafe.. rada kaget juga sichhh cozz makan di cafe yang lemayan elite juga.. “suny cafe” yuppp suny cafe berhadap²pan dengan “bedudak cafe” meskipun agak jauh dikit.. pasti kenal kan “bedudak cafe” itu tu cafe yang katanya jadi target pemboman teroris…

Setelah masukk,, mayan sepi cafenya, biasanya makin malam makin rame, kami masuk ke sana jam 8 kurang, suasana yang remang², lampu flip flop, trus kalo mau karauke juga bisa,, lengkap banget lah… hihihih sekali ni masuk cafe yang sejenis ini, biasanya juga cafe ankiess ya cafe klas 2 githu dehhh…

Yupp mesan makanan.. saya cuma milih nasi goreng ayam pedas, huhhh enak bangett.. yang lainya banyak yang mesan nasgor pataya.. trus minum teh malaysia.. rasanya g’ enak,, mungkin karena g’ biasa kali yach… hmm kali ini saya makannya anggun bgt. ambil dikit dikit,, trus ngunyahnya dilamain,, biar lama siapnya😆 tapi ntah kenapa masih aja cepat jadinya,, meskipun g’ yang pertama abisss😀 tapi jadi yang ke 2..

Makasih ya bozz,, bapak emang baik bgt,, selama kerja ama bapak yang bernama lengkap IR Lizar Mustari ini saya dah sering bgt makan di tempat elite,, bahkan pernah nginap di sebuah resort mewah trus masuk pub juga pernah😀 lengkap bgt….. pa lagi ya… udah ahhhh… mo blogwalking dulu

46 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ha ??

    colmet bg atit yak ???

    kalo gtyu ttip slm ja yak,,

    byar cpet cembuh…

    moon maap jg g’ bs ng’besuk..

    @_@

    colmet mu ituuuu😀

  2. satu jam mas? wah wah, coba lihat ini deh

    kita bikin perusahaan listrik aja yuk, :p

    dua jam mass…. perusahaan lilin negara ajahhh😀

  3. Screenshotnya mane neh?

    😀 tar saya kalau saya balik kesana ambil foto²nya

  4. Tenang aja, baru juga 2 jam … belum seharian he he he…

    ni aja dah jengkel bgt

  5. Kenapa ya pemadaman bergilir yang terjadi di Batam menular ke mana-mana. Sekarang di Batam sudah nggak ada lagi pemadam bergilir.

    g’ tau juga sihh pak.. moga sini juga g’ lagi

  6. Bagaimana jika bercinta…tak perlu pakai lampu…

    hhohoho saya blom ngerti yang beginian😀

  7. bercinta oh yess ohhh noo.. do it

    welehhh😀

  8. Di jakarta juga sekarang sering ada pemadaman bergilir..😦

    semua dapat ternyata😀

  9. pemadaman terjadi karena penambahan industri tidak dibarengi dengan penambahan sarana dan prasarana penunjang lain seperti pembangkit listrik. nebelin kantong sendiri aja siy, sama kipas-kipas duit tidak peduli keadaan negeri. repot…

    hehehehehhe

  10. emang lagi musim mati listrik kali ya….
    semoga yogya gak deh… bisa mati kreativitas nanti…

  11. beuhh… mati listrik 2 jam mah bentaarrr… bbrp hari yg lalu, di kantor mati listrik dari jam 9 pagi ampe jam 4 sore😡 beberapa waktu yg lalu workshop yg d luar kota kena giliran sampe 3 hari ga idup2…

    weh… tapi malah dapat “berkat” yang laen… jadi bisa makan2 di cafe yg elite… huihui… bsk lagi ajak2 yaw😛

  12. waa.. rumah saya juga kena gilir tuh kemarin jumat.. buetee skali..😦 gak bisa ngapa2in.. katanya sih pemadaman gitu gara2 ada perusahaan apa itu lagi instalasi sesuatu dan mereka kekurangan listrik.. jadilah di jakarta dipadamkan.. urrghh.. pemerintah.. ada2 ajah😡

  13. sedikit-sedikit pemadaman
    sedikit-sedikit pemadaman
    kok pemadaman sedikit2 “D

  14. Undangan ngisi komentar di http://www.miejanda.co.cc/?page_id=6

  15. wah, ga ada gambar makanannya ya. Lebih lengkap lagi klo dikirimi nasgornya biar bisa ikut ngerasain enaknya
    *dilempar piring*

  16. wah, ringgo saparo masak sakik..
    patuik ndak ado nampak2 lai..
    semoga cepat smbuh deh..
    fanz!

  17. hoah..?

    si fanz sakit ? pantes ga pernah onlen.

    semoga fanz cepat sembuh.

  18. Heran… padahal kalau di Eropa sana, café adalah tempat makanan murah, di sini kenapa bisa jadi elit ya?? Huehehehe… o alaaa…. orang indonesia… orang indonesia….:mrgreen:

  19. 2 jam mah sebentar atuh bang, bandingkan dengan pemadaman bergilir yang pernah terjadi di Bandung bulan lalu, rata-rata 6 jam🙂
    Ada bagusnya pln memberlakukan pemadaman bergilir, biaya rekening listrik saya jadi turun hehehe.

  20. aku ga komen, hanya ngebayangin komen juliach aja ah, he..he..

  21. hwek… wah… makannya jaim nih… ntr kpn2 sikat aja om.. klo msh makannya dikit2… mending ajak gw… biar gw sikat semua…. hiks…hiks… wkaakkakak

  22. hehhe..makannya jaim…pelan tapi pasti gpp😀

    • You really found a way to make this whole preocss easier.

  23. ga heran…… perusahaan lilin negara…

  24. semoga fanz cepat sembuh ya
    pantesan aja blognya kagak up tu date

  25. lho bukan 2 jam lagi pak.. tapi dah sampai 7 jam gelap-gelapan, wah program KB bakalan gagal nih kalau kayak gini trus…….

  26. Oh PLN oh PLN

  27. Hidup memang adil ya kang, selalu seimbang ada duka dan suka, ada sehat dan sakit … iya gitu deh.

  28. sabar paaaaaaakkk🙂
    PLN nya lagi kehabisan sumber daya tuh
    makanya kita harus hemat juga

  29. wkwkwkwk

    Perusahaan Lilin Negara katanya,
    sip bgt tuh boz.

    hwehwehwe

  30. PLN: Sekali-kali puasa kenapa!!? 🙂

  31. Mati lampu kemudian makan. Enak juga yak!

  32. hmm.. dimana-mana pemadaman bergilir yaaa om…😦

    o iya, buat Fanz, cemoga cepat cembuh..🙂

  33. si FaNZ moga cepet sembuh ya zul…….

    ngomong2 zul di bukiktinggi juo yo ?

  34. emang si bos baik banget ya?
    sering diajak makan, diajak liburan di resort.
    ntar lagi dikawinin sama anak atau adiknya pula.
    wah, tuah bana.

    (pantes si fanz udah lama gak update blog-nya.
    cepat sembuh ya, fanz…)

  35. pantes si fanz gak pernah blogwalking lagi… sakit ya? hehe…. btw, bedudak cafe itu apa istimewanya sih, kok sampe jadi inceran terorisa ya? gaya… hihi

  36. Salam
    ah untung ada genset jadi ga terpengaruh mati lampu tuh🙂
    btw rumah baru, baru mampir, asyik punya neeh..semangat ya!!!!

  37. semoga sembuh buat fanz….

  38. bersiap ke zaman bahuela zoel. pakai lampu togok alias lampu minyak. bisa juga pakai obor, terus buat keramaian “barandai” atau basilek diselingi “babaleh pantun”. pasti asyik.

    soalnya bingung ikutan pemerintah yang juga bingung. krisis energi, itu alasannya.

  39. Bagusa kalau Hiburan diatas Duka, dari pada Menari diatas Luka………..

  40. Knapa tho terjadi pemadaman?

  41. di jakarta juga lagi pemadaman listrik bergilir.. untungnya daerah rumah saya ngga kena sama sekali.. hehehe

  42. kalok listrik koit, emang paling enak kayak komennya juliach…😆
    btw, kampung cina dmana sih? prasaan dah sering ke bukittinggi tapi lom pernah tau ada kampung cina 😕

  43. PLN oh PLN……

  44. kirain yang mati apaan.

  45. Asik mah Bosnya… Besok kalo ulang tahun, minta hadiah Zul…🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: