Launching Partai Blogger Indonesia “P B I”

Juli 11, 2008 pukul 10:32 am | Ditulis dalam bebas, Berita, umum, Uncategorized | 36 Komentar
Tag: , , , , , ,

Akhirnya kesampaian juga bikin partai, pagi ini aja komen yang masuk dah 41 di postingan yang ini, yupp itulah syarat utamanya.. tenggang waktunya nya sihh ampe tar siang tapi ya dah tercapai, maka dengan senang hati Partai Blogger Indonesia “P B I” Resmi saya Launching. Logo partai nya ini,, baru aja siap saya Design😆 cuma make corel 11😀 moga suka yachh

Hmmm g’ boleh protes lohh dengan logonya hahahahhaahh😆 ini hak veto wajakakakakakaka,Untuk kemajuan partai ini dengan penuh kesadaran saya akan menyampaikan Visi Dan Misinya:

Visi

  • Menjalin Tali Silaturrahmi Sesama Blogger Indonesia dan Masyarakat Umum lainnya
  • Menjalin Kerjasama sesama Blogger Indonesia demi kemajuan bangsa dan kesatuan NKRI
  • Mensukseskan Pemilu 2009

Misi

  • Membangun Indonesia Dengan Menulis

Apabila ada masukan dan saran demi kemajuan Partai Blogger Indonesia dengan senang hati kami terima dan silahkan beri komentarnya😀

Yuppp berhubung dah mo sholat jum’at peresmian ini saya cukupkan sampai disini, bagi yang mau gabung dengan Komunitas Partai Blogger Indonesia silahken saya terima dengan senang hati, bagi yang pengen menyampaikan kata sambutan juga bole,

Sistem Keanggotan

Komentar pertama dari blogger wanita ==> Langsung jadi sekretaris saya😀
Komentar pertama dari blogger Laki² ==> Langsung jadi wakil
Komentar ketiga sampai 10 =>> Menjabat Sekjen Partai
Komentar 10 – 20 =>> blom tau jabatannya apa (mohon masukannya😆 )
Komentar ……..

36 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ihi pertamax
    jadi wakil dong *siap2 terima gaji pertama*

    hohohohohoo langsung minta gaji😆

  2. widih, load logonya berat banget
    kasian yang fakir bandwith neh
    *masih menunggu gambar terload seluruhnya*

    hehehehe maklum saya upload di photobucket

  3. aku jadi sekjen partai donk

    hmmm mba’ ulan jadi sekreatris😀 duhh cenangnya dirikuhhhh

  4. hore [s]hetrik[/s] keload gambarnya
    lebih cocok disebut poster daripada logo partai. kebanyakan tulisannya *ngacir sebelum dicoblos pensil*

    heheheh hetrik bo’

  5. kyaaa, ulang menggagalkan hetrik

    😆 4 gol tampa balass

  6. Waaaaaahh sip banget kayaknya tuh partai.Aku daftar jadi calon pengurusnya dong!!!

    bolehhhh langsung di lantik😀

  7. stuju… biar aku gabung jadi jurkamnya….

    di terima dengan senang hati

  8. wah saya mendaftar jadi kadernya donk

    di terima😀

  9. Saya mau protes buat ketau PBI. Khan di postingan sebelumnya disebutkan begini: “syaratnya gampang ko’, apabila komentar yang masuk di postingan ini sampai besok siang jam 1.00 wib ada 33 komentar maka “Partai Blogger Indonesia” resmi saya launching. ”

    Lah, postingan itu dibuat tanggal 9 Juli 2008. Harusnya “besok siang” itu khan tanggal 10 Juli 2008 Jam 13.00 WIB. Komentar saya di postingan itu tercatat tanggal 10 Juli 2008 Jam 7.09 PM atau jam 19.09 WIB. Itukan sudah melewati tenggang waktu ketua. Gimana ini ketua, harap berikan penjelasan. Sebagai ketua PBI Bpk. Zoel harus konsisten dong.😆

    *ngacir*

    coba baca yang ini pak “ya partai ini masih dalam perencanaan saya. insyaallah akan launching besok jum’at siang jam 2.00 wib, apabila syaratnya bisa terpenuhi…”

    begini pak,,, saya konsisten kok,, nahhh saya bilangkan launchingnya hari jum’at jam 2, makanya komen yang masuk saya targetkan jam 1😀 “jam 1 komen di tutup trus jam 2 saya launching” moga bisa jadi pencerahan pak…. jangan sampai bapak membuat partai tandingan ya huehuehuehue

  10. *Datang lagi*

    Lihat saja pada jam segitu komentar saya baru di urutan ke 29. Jadi partai ini tidak boleh di launching karena tidak lolos verifikasi. Nanti hal ini akan saya laporkan ke KPU, karena partai ini sudah menyalahi aturan pendirian partai. Sekian.

    *ngacir lagi*

    hmmm masih bisa ko’ pak,,, soalnya komen yang masuk juga dah lebih dari 50 % secara hukum blogger dinyatakan sah..😆

  11. wah aku komentar keberapa neh? terus rapatnya dimana neh? makan2 yah?

    yuppp atur ajahhh😀

  12. heuaheuahuea… jadi tim sukses dah…😆

    bole² ajahhh

  13. partai baru??????
    kreatip……….😆

    heheheheh😀

  14. MANTAPPPPPPPPPPPPPPPP AMBO JADI KETUA DPC PADANG PIAMAN JE LAH…hahahaha

    ya ya langsung di lantik😀

  15. saya jadi DPC BREBES nya ya…..
    hehehe…

    yuppp bolehhh

  16. tar bikin 2 kubu deh biar kaya PKB hehehe….

    2 kubu boleh asal jangan saling bantai…..
    walah…..

    mudah²an g’

  17. Assalamualaikum….

    wa’alaikumsalam

  18. Saya jadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kalsel aja deh gitu yah Mas Zoel. Soale kan dah lewat komen ke-10. Boleh gak?

    yyuppp di terima

  19. ikut gabung!!!! mau….. boleh yah…??

  20. Ndaptar dunk…

    jd ketua seksi konsumsi…

    nyam nyam…

    bole yak…
    😆

  21. Gw ke 21 jadi apa nih…. boss?

  22. […] Ganti Nama 12 Juli 2008 Posted by Mang Kumlod in Absolutely Me!. Tags: F-Xtudent, Farab, ipk4cumlaude, Mang Kumlod trackback Gara-gara nama saya susah ditangkep sama telinga indahnya sang pelayan Cafe di kantorku, maka saya memutuskan untuk mengganti nama saya. Solusi ini diambil sebenernya ga bakalan ngaruh ke telinga indahnya sang pelayan Cafe itu, cuz nama saya di kantor tetep F***d. Tapi ini gara-gara salah satu komentator yang mencoba dengan baik hati mengganti nama saya tanpa izin Presiden Partai Blogger Indonesia. […]

  23. semoga teman2 bisa menjalankan amanah yang diberikan rakyat blogger🙂

  24. wah wah wah…asal PBI orientasinya ga duit ya……

  25. komennya dah lebih dari 20 ni.. jabatan ku apa dong ?
    Juru kampanye ya😀

  26. komen ke 26 gantiin jadi ketua😎
    huehehehe….:mrgreen:

  27. waaah,,
    dah kelewat jauh komenku,,,😀

  28. Kalau komentar di sini mencapai jumlah tertentu tinggal lapor KPU, nanti PBI bisa ikutan pemilu He..he…he…

    O..ya, aku canangkan diri menjadi ketua dewan Syuro PBI ya😀 .(Setujuuuu…..!!!!). Sebagai ketua PBI Zoel harus tunduk dan siap dipecat kapanpun oleh ketua dewan Syuro tentunya hi…hi…hi..hi….

  29. punten kang, kami relawan TReNDI, ingin memperkenalkan bloger yang akan menjadi walikota Bandung,

    http://taufikurahman.wordpress.com

    sekarang bisa dilihat juga

    http://taufikurahman.com

    DARI BLOGER UNTUK PERBAIKAN KOTA BANDUNG
    mari bergabung dengan arus besar POLITIK PERBAIKAN dalam PERBAIKAN POLITIK menuju politik mensejahterakan masyarakat.

    http://trendibandung.wordpress.com

  30. wahhhh , ada lagi nich partai blogger Indonesia
    tapi nyang ini lebih lengkap
    ayooo , para blogger tentukan pilihan yaaaa?//

  31. nyoblosnya pake apa?? apa pake paku di tusuk2 ke monitor,,:mrgreen:

  32. heh ke 32..jadi apa neeh zoel?
    nda jadi golput dech pilih PBI sajah..
    heedoopp PBI..!! heddooop PBI..!!
    *teriak2 sampe jungkir * heheheh…

  33. […] masalah hari bloger, jadi tambah tau, dan ternyata ada juga partai bloger yang di beri nama PBI tapi kok gak lulus verivikasi walah malah muter muter sebenarnya postingan ini saya bersembahkan […]

  34. Mo.. daftar caleg ah..

  35. Ngomong-ngomong ntar Gue mohon diusung untuk pemilihan Presiden yaaaa. Tapi gue engga ada bagi2 duit atau yang laen lho… Murni ingin membangun Indonesia melalui blog

  36. duit partai dari mana? bukan hasil koruptor kan? ha3x


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

