Jomblo itu ngurangi dosa,,!!!

Juli 20, 2008 pukul 8:49 pm | Ditulis dalam bebas, curhat, umum | 34 Komentar
Tag: , , , ,

Jomblo itu ngurangi dosa,,!!! nah lo… maksudnya paan sich…??? gini nich ceritanya.. pas mati lampu beberapa hari kemaren ni, saya iseng² dengerin radio.. wahh ternyata asyik juga denger celotehan Dj nya.. trus ada yang request segala mayan lah bisa cengar cengir setelah sebelumnya bt abis karena lampu selalu aja mati mulu”

Ternyata banyak juga yang nelpon ntu radio,, sepertinya saat ntu ajang curhat,, pas ada telpon masuk ternyata cewe’ .. kurang lebih seperti ini percakapannya..

Cewe : malam bg,, bla bla…….
Dj : malam, dengan siapa..
cewe : dengan bunga (lupa namanya sapa, jd bunga ajahhh)
Dj : g’ malam mingguan bunga
Cewe’ : g’ bg… lagi jomblo nich..
Dj :hoh… bla bla……. g’ ingat dia ngomong apa…
Cewe’ : request lagu dunk bg…
Yuppp begitulah seterusnya,,, mereka asyik ngobrol, salam salaman dan sebagainya…

Nahh setelah selesai, pas dj nyo mo mutarin lagu,, trus dia ngomong gini “Berbahagialah kaum jomblo di dunia, terutama bunga. karena jomblo itu bisa mengurangi dosa”😆 wajakakakakk asli saya ngakak abis….. ternyata jomblo bisa ngurangi dosa,,, so!! ada yang minat buat jomblo😀

Namun setelah saya pikir² ada benernya juga lohh… apalagi gaya pacaran anak muda sekarang!! kaya orang buta ajah,,, main raba² sana sini…😀 g’percaya makanya liat aja di sinetron banyak atuhhhh😆

34 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Betul tu katanya si bunga. He..he.. memangnya kamu juga lagi jomblo zoel? he..he…

    gimana yach…. g’ mo jawab ahh😀

  2. walah , kalo gitu saya masih bisa status jomblo teryus donggg???

    hehehhe nikah aja mass😀

  3. Jomblo ngurangi dosa,ya?😀
    Tapi,lebih baik punya istri,kan? Nambah pahala. Menyempurnakan setengah agama pula.😀

    blom waktunya mba’

  4. Hehehe kayak orangbuta yaa😀
    Truz mas sendiri emang lagi jomlo?🙂
    Langsung minang aja biar gak dosa (ngebet amat sih)🙂

    hihihihihi liat tar aja mba’

  5. huehehe ternyata bang zoel benar-benar suka nonton si Netron. si Netron koq ditonton, mending nonton si Susi😆

    hidup jompo jomblo:mrgreen:

    hehehehheheheh😛

  6. Sebuah situasi yang memaksa, kalo laku mah ga kan bilang ngurangin dosa, he..he..

    jadi tergantung sikon ya pak

  7. jomlo ngurangi dosa! kayaknya ini fatwa yang aneh!!

    g’ juga pak😀

  8. ak jomblo
    aku jomblo
    dan aku bahagia

    sepakat sobat :

    heheheheh😀

  9. proud to be high quality jomblo😆

    ketahuan bgt kalau lgi jomblo

  10. ah itu ucapan sirik yg gak bisa pacaran karena gak laku.. hahaha…

    hihihi may be😆

  11. tergantung niatnya…

    hu’uh,,, kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya😀

  12. iya, setuju… hidup jomblo…

    idup😀

  13. saya juga jomblowati🙂 *high quality jomblo*
    dosa mah ada dimana-mana…

    heheheh dosa oh dosa

  14. sentuhjuuu bro… gak usah pacaran kali yah.. langsung ae ke KUA..😆

    boleh boleh😀

  15. halah..halah…masa sihhhh??

    githu d

  16. Jomblo itu keren ga? nama masakan apa tuh???rasanya?:mrgreen:

    seperti gado²😀

  17. tp kl nikah menambah pahala lo….heheheh *sok tau mode on*

    ayo buruan nikah😀

  18. kalo gaya pacarannya kaya anak jaman sekarang, yaaaa mendingan jomblo aja deh🙂

    *untung dah ga jomblo lagih*:mrgreen:

  19. gaya pacaran sih,.. tergantung orangnya juga deh kayaknya..
    ga semuanya ancur kok..

  20. kalok pacaran nambahin dosa, apalagi sampek pasang dua! 😆

  21. WAHAHAHAHAHAHAHA…..!!

    *merasa bangga menjadi jomblo* sebenarnya masih ga tau, ini bangga atau karena untuk menghibur diri yah, huhuhu

  22. Salam
    Bagus deh klo begitu he..he.. jadi JOJOBA aja yak..jomblo-jomblo bahagia gituuh.

  23. Being single and happy😀 *tapi jangan lama2….*

  24. hidup jomblo..wekekek… btw kalo elo jomblo… gw rekomendasiin di High Quality Jomblo… biar dapet HP… jdi gak cuma ngurangi dosa… tpi jga bisa dapet HP…. hiks…hiks… wekekekekek

  25. ugh… jomblo yah… enak lagi jadi jombloooo!!!😆

    *mantan pejomblo tangguh*:mrgreen:

  26. jomblo jomblo bahagia tambah bahagia dunk…

  27. Biar jomblo asal bisa meraba… lho….!! 😀

  28. ngejomblo kalo lama2 juga nggak enak

  29. jomblo? penyanyi jaman dulu yang udah meninggal itu ya???😀

  30. ngejomblo? ogah… mending nikah. nikmat he he

  31. Ah belum tentu mnrt sy semua tergantung personnya. Jomblo ngeres bs berabe..deh yg paling aman bila saatya dn sdh mampu, kawin saja, beres kan. Salam kenal.

  32. ga juga ah… skarang jomlo tapi dosanya disalurkan lewat sarana lain yang lebih bahaya… mending mana?

    heuehuehuehu

    *masih belum mampu dan menolak jomlo… kan mao nikah… AMIEN GUSTI…🙂

  33. iya bner bgt bang……

    jomblo itu emang ngurangin dosa…..
    makanya dd pngeeeeen bgd mutusin co dd….
    tp gmna ya….. cara ngomong ya……
    slama pacaran.. dd tuh gk mnemukan manfaat nya bg…
    yg ada nambahin dosa aja…..!

    mkin lama… dosa dosa dd mkin numpuk……

    I WANT TO “JOMBLO”

    lagian usia dd juga msih terllu kecil bru 18…..
    jdi wat apa pcaran klo cm nambahin dosa aja…..

    tul gk?????

  34. ada baexny juga…pa lg mendekati bulan suci gini,jomblo sebulan enteng kali ya? bis ntu berpetualang lagi dweahhh…hehey


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: