Selingkuh itu.,,

Juli 25, 2008 pukul 9:13 pm | Ditulis dalam bebas, Islam, umum | 31 Komentar
Tag: , , ,

Ingatkan ama postingan yang ini, jangan pernah selingkuh.. ternyata tadi pas sholat jum’at khatib nya ngambil tema tentang isra’ dan mi’raj nabi besar Muhammad SAW.. dimana ketika dalam perjalananan nya ia diperlihatkan 13 kejadian yang sulit di terima oleh akal sehat yang mencerminkan perilaku hidup manusia di muka bumi, mohon maaf saya g’ ingat ke 13 kejadian yang lihat rhosul itu,,

Namun satu kejadian yang nendang banget di telinga saya yaitu ketika nabi Muhammad Melihat seseorang yang disebelah kanannya ada daging yang sangat harum lagi baik dan enak dimakan, sedangkan di samping kirinya ada daging yang busuk, bisa di bilang daging itu bangkai.. namun orang tersebut asyik memakan bangkai tersebut,, sedangkan daging yang lezat dan harum tersebut di biarkannya saja.. lalu Nabi bertanya kepada malaikat jibril, wahai jibril mengapa dia selalu memakan bangkai itu,, sedangkan disebelahnya ada daging yang lezat.. lalu malaikat jibril berkata “Ya muhammad itulah gambaran seseorang yang tukang selingkuh / zina di dunia,, dirumahnya ada istrinya yang menunggu dengan penuh kasih tapi dibiarkannya saja,, tetapi ia malah memilih untuk berselingkuh dengan wanita lain di luar sana” lalu nabi pun terdiam

Mungkin hal ini pernah kita denger setiap setahun sekali ketika memperingati isra’ dan mi’raj.. namun sudahkah kita amalkan!! sungguh miris,, ketika saya mendengar berita di tv ada banyak berita tentang perselingkuhan,, kalau kita kembali ke peristiwa di atas maka ia sama dengan memakan bangkai.. bodoh nya

Jadi kalau ada yang bilang selingkuh itu indah, maka berpikir ulanglah!!! sesungguhnya selingkuh itu sama halnya dengan anda memakan makanan seperti bangkai, padahal disisi lain ada makanan yang baik untuk anda!!!

Moga postingan ini bermanfaat amin, terutama bagi saya sendiri.. dan moga saja saya kelak jadi suami yang baik dan setia kepada istri saya😀 amin ya Alllah ya Aziz

31 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Mudah-mudahan saja postingan ini tidak lahir akibat pengkhianatan seorang wanita terhadap uda Zoel. He…he….he.. just kidding. Pertamax sepertinya.

  2. perasaan daging yang ini bukan untuk dimakan deh …

  3. Bukan dagingnya, tapi tantangannya…:mrgreen:
    eh…. bercanda😳

  4. itulah yang sering terjadi, mas zoel. jalan ke syurga sering susah dilakukan, padahal jalannya jelas dan lurus. tapi, jalan ke neraka yang serba gelap dan belak-belok, dirasakan gampang dilakukan, termasuk selingkuh itu.

  5. selingkuh dalam konteks apa nih mas
    Pacaran ??
    Menikah ??

    Klo selingkuh sudah menikah ma namanya kebangetan

    klo selingkung dalam konteks pacaran yahhh ituma enggak papa kan defenisi pacaran itu tidak mengikat secara resmi tapi cuman ajang sebagai perkenalan caracter satu sama lain

  6. suatu perumpamaan yg tepat. walau kadang godaan ada, kesetiaan tetap yg utama.

    kayaknya bagi yg blm nikah, ini pedoman yg amat berharga, walau contoh di atas untuk mereka yg sdh berumah tangga.

  7. *tak aminin doanya*

    Amiennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn😀

  8. wew..mau jadi suami yang baik nih..:lol:
    yang bener..?…

  9. lagu-lagu itu memang gak mendidik…

  10. yupz.. setuju, para selingkuwan dan selingkuwati, maka bertobatlah..

  11. goda-goda aaaahhh…

  12. Waaaakz….. kebanyakan nonton infotainment neh!:mrgreen:

  13. yup, setuju mas, siapa bilang selingkuh itu indah.
    yang ada malah bikin sengsara dunia akhirat.
    bilang tidak tuk “selingkuh”!!!!

  14. dan selingkuh tak membawa bahagia… (lagunya yovei)
    bagus, aku kasih lihat calon suamiku ahhh…😀

  15. amin untuk kita semua deh.

    selingkuh= selingan indah keluarga utuh.

    wakakakak…

  16. selingkuh itu….indah…hehehehe

  17. wah… do’ain gw sekalian om… semoga saat gw nemuin pasangan hidup gw… gw dikuatkan dan diberi pentunjuk selalu untuk senantiasa menjaga amanah kesetiaan sampai akhir nafas…. amiin

  18. wahhh itu bener khutbahnya tuh…. bisa mengingatkan kita bahwa hidup di dunia ini hanya sementara apa-apa yang kita cari di dunia ini semuanya percuma saja. kan kalau kita mati hanya 3 amalan saja yg berjalan….
    from SKI SMAN 1 SURABAYA

  19. ah sudahlah
    jangan selingkuh
    titik🙂

  20. Salam
    Mengamini doanya buyung Zoel aja deh🙂

  21. Selingkuh itu indah…, kalau aman2 saja.
    Tapi yg lebih aman, ya ndak usah selingkuh.
    Kecuali kepet…😉

  22. selingkuh itu mumetin buat apa…..

  23. Entah mengapa selingkuh itu indah… Katanya sicc??? Tapi kayaknya banyak mudharatnya yaa… Salam kenal mas dari Banjarmasin… Link Back yaa…

  24. mengerikan memang hukumnya selingkuh yang bung….
    betapa indahnya dunia tanpa selingkuh……tapi mungkin sampai kapan pun selingkuh ini sulit diberantas, sama dengan korupsi kali…he..he..he

  25. topik yg basi tapi kok laku aja ya tulisan anda ini..😀😀
    salam, pakabar ? smoga sehat2 aja..
    masbadar: “ada 8 cara agar blog cepat terindeks google”

  26. selingkuh itu tidak indah:mrgreen:

  27. ma kasih bnget atas pelajarannya mz.
    & smoga doanya dikabulin sama ALLAH
    AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIEEEEEEEEEEEEEEN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  28. Selingkuh??? Jangan dech!!!!

  29. Artinya nanti mereka yang selingkuh akan mendapat empal busuk……

  30. tp kan katanya selingkuh itu indah..

  31. terima kasih sharing info/ilmunya…
    saya membuat tulisan tentang “Mengapa Pahala Tidak Berbentuk Harta Saja, Ya?”
    silakan berkunjung ke:

    http://achmadfaisol.blogspot.com/2008/08/mengapa-pahala-tidak-berbentuk-harta.html

    salam,
    achmad faisol
    http://achmadfaisol.blogspot.com/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: