22 Tahun sudah aku hidup

Juli 27, 2008 pukul 1:31 pm | Ditulis dalam bebas, cinta, curhat, umum | 48 Komentar
Tag: , ,

Alhamdulillah,, aku masih di beri kepercayaan oleh Allah untuk hidup di muka bumi ini.. suatu amanah yang nantinya akan aku pertanggung jawabkan.. yupp hari ini genap sudah usiaku 22 tahun,, suatu umur yang cukup dewasa.. telah begitu banyak suka dan duka ku lalui, ada tawa ada tangis, susah senang silih berganti melengkapi indah nya hidup di dunia ini..

Akhirnya aku bertambah tua,, dengan bertambahnya usiaku berarti kematian juga semangkin dekat menjemputku,, ya Allah berilah aku kekuatan,, ku mohon ridho mu.. berkahilah usia yang telah ku lalui dan berkahi juga sisa umurku,, dan apabila waktu ku tlah abis matikan aku dalam keadaan beriman kepadamu.. berilah aku hikmah,, Ya Allah yang maha pengasih lagi maha penyanyang ku mohon padamu ya Aziz hapuskanlah semua salah dan khilafku.. semoga aku bisa memanfaatkan setiap detik waktu yang telah engkau percayakan kepadaku…

Alhamdulillah senang banget rasanya masih di beri umur panjang oleh allah,, moga semua urusanku dimudahkan juga😀 aminn…

happy Birthday
happy Birthday
happy Birthday…………….. to me

48 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. selamat ulang tahun kalo begitu

    😀 makasi omzz

  2. Kapan kawin?😆

    Di tunggu yak traktirannya
    Huehehehe

    kawin tar kapan² ajah…. cini²

  3. met ultah

    semoga doanya terkabul

    aminnnn😀

  4. Wah, beberapa hari yang lalu, aku juga menginjak angka 22 tahun…

    heheh mesti manggil mba’ dunkkk😆

  5. selamat ulang tahun ke-22, mas zoel, semoga makin seger bugar, sehat walafiat, makin smart, dan dimudahkan segala urusannya. usia 22 konon termasuk usia emas utk berkarya. sukses selalu buat mas zoel.

    aminn,,, huehuehue kalau bapak dah usia perak ya heuhuehueh😆

  6. Wow ada yg ulang tanggal dan bulan di sini….!
    22 itu angka cantik. Mirip dua angsa yang sedang dipadu asmara…😆

    heuhuehuehu😀

  7. selisih beberapa hari dari saya hahahaa…

    🙂 kapan milad nya brother😆

  8. Happy b’day😀 …. traktirannya kapan?

    kapan yach,,, kapan² ajahhhh ya mba’

  9. Met Milad… Barokallahufiik🙂

    😀 aminnn

  10. hpy bday..hpy bday..

    moga panjang umur broth..
    salam kenal🙂

    aminn,,,, lam kenal kembali

  11. Wakakakaka
    Selamat Ulang Tahun Pak Zoel !!!
    27 Juli Hari lahirmu, diperingati oleh seluruh masyarakat Indonesia, karena hari ini adalah hari yang bersejarah yaitu 12 tahun yang lalu. Btw waktu itu pak zoel lagi umur 10 th ya.

    hahahhaha githu de pak,,,,

  12. Happy birthday ya Zoel. Semoga kebahagiaan selalu bersamamu. Semoga doa2mu dikabulkanNya.

    aminnnn

  13. selamat-selamat sudah menikmati hidup selama 22 tahun. tap tidak tahu kapan akan berakhir esok hari ini atau seratus tahun lagi.

    hehehehhe😀

  14. Selamat ya. Ya, menulis, menulis, dan terus menulis.

    ok deh pak… mana tau tar saya bisa jadi penulis beken seperti bapak😆


  15. Met ulang tahun, semoga panjang umur.

    aminnn.

  16. happy b’day bro!!!!!!!!😀

  17. waa… 22 tahun sudah mendunia, selamat hari ulang tahun-mu

  18. Moga KEBERKAHAN ALLAH slalu dalam hidupmu kawan……

    met ngulang hari kelahiran………

  19. Masih muda, perjalanan masih panjang. met Ultah.

  20. Selamat ulang tahun yaa… Semoga dengan bertambahnya usia, kamu dapat memaknai arti hidup sebenarnya…
    Wah, duluan kamu yaa… Kira2 1 pekan lagi aku nyusul kamu di umur yang sama…he
    Sukses aza!!!

  21. have a nice weekend…. wah terpaut jauh ama aku…😆

  22. Hwee… Met ultah..
    Sudah uda uda ni😀

  23. wow selamat ultah yaaaa

  24. happy birthday bro….

  25. selamat ulang taun mas zoel.. semoga pas umur, pas rezeki, pas jodoh ya..

  26. Met milad zoel🙂

    Ditunggu undangannya?😀

  27. happy birtday to you..happy birtday to you..happy birtday happy birtday happy birtday to you..

    tiup lilinnya..tiup lilinnya..tiup lilinnya sekarang juga,sekarang juga..sekarang juga..

    potong keunya..potong kuenya..potong kuenya sekarang juga,.sekarang juga..sekarang juga..

    *nyanyiin buat mas zoel*

  28. hepi b’ day bang zoel.

    makan².. makan²… makan²…
    :mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:

  29. Selamat ulang tahunnn… jangan lupa kirim2 ikan gorengnya ke kandang ammar yaakkkk..🙂

  30. weee ikutan, met ultah

  31. tiup lilinnya ntar kobong blognya khan repot😀

  32. selamat memyambut hidup baru

    hidup baru
    hari baru
    semangat baru

    baru
    baru
    baru

  33. selamat ulang tahun, zoel.
    insyaAllah usianya berkah.
    amiiin…

    *kawin bulan may?*

  34. hepi belsdeiiii! semoga panjang umur… selalu diberi yang terbaik, dan ga pernah lupa traktiran hehehe

  35. we….ee..ee….eee…

    ulang tahun ya mas…

    selamat deh….

  36. tiuuuuppp liliinyyyaa….

    *make a wish yaaaah*😉

  37. wah selamat ulang tahun mas, blog nya oke banget, tukeran lnk dengan blog saya yul mas, silakan kunjungi mas, kalau mau tuker link kasi tau saya ya mas…

  38. wah…wah… gw telat ngucapin nih… EPI BERDEY bro…. moga shat slalu..tmbh bermanpaat tuh umr..tmbh dwasa… yg yg penting elo gak ngompol lagi…. he…he…wekekekek

    *kaburrrrr*

  39. jan bosan-bosan man traktir urang ndak bro hahahahaha selamat ultah

  40. waaah ada yang ulang taon..asik, bakal ditraktir makaaaaaaaan…
    *over confidence…😀

    eh baru 22 ya??
    waduh masih ABG itu sih… heiheihei

  41. met ultah ya mas…
    hohohoh…
    semoga mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya

  42. […] junior yg baek) trus semua rekan² blogger yang telah memberikan komentar dan doa di postingan 22 Tahun Sudah Saya Hidup. Dari lubuk hati yang terdalam sekali lagi saya mengucapkan terima […]

  43. Lho
    aku terlambat
    aku terlambat
    tapi dari pada tidak
    tetap kuucapkan padamu sahabat

    Selamat Milad
    Selamat tuk semakin sukes
    Semangat🙂

  44. Salam
    Sorry telat bro, pokoknya met milad semoga sehat panjang usia dan diberkahi Alloh. Amin

  45. selamat ultah.. maaf telat…
    lama ngak blogwalking ;D

  46. hepi britdey ya

  47. Met Milad… Makan-makan😀

  48. met ultah.. met ultah pren… !! sori telat nie… aaduh gak bawa kado lagi!
    gua kasih ini aja yah..
    **sembari menyerahkan kaos kaki nya**😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: