Suka duka kado ulang tahunku

Juli 29, 2008 pukul 3:12 pm | Ditulis dalam cinta, curhat | 22 Komentar
Tag:

Sebelumnya saya mo ngucapin ma kasih buat yang telah mendo’akan, ngucapin selamat de el el atas ulang tahunku, terutama buat dinda ku tersayang, makasi.  trus ma kasi buat mr fanz satu²nya rekan kerja dari 11 orang yg ngucapin selamat (emang junior yg baek)😆 trus semua rekan² blogger yang telah memberikan komentar dan doa di postingan 22 Tahun Sudah Saya Hidup. Dari lubuk hati yang terdalam sekali lagi saya mengucapkan terima kasih

Ulang tahun kali ini memang terasa sangat berbeda, ada banyak kejutan yang saya terima. Mulai dari ucapan selamat yang pertama kali dari dd ku, trus kado yang di berikanya. Saya sempat kaget.. untuk membeli kado itu dia rela g’ belanja selama seminggu.. ma kasih ya dd,, i do love you. dan pass liat status di Page Rank ternyata dah 4.. heheheheh😀 cenang bangett g’ nyangka aja bisa segithu PR nya.. menurut pakar SEO semangkin tinggi PR sebuah blog / situs maka katanya sichh blog itu beken.. bener g’ sich??? saya juga g’ tau

Trus pas malamnya tanda² duka sepertinya mulai terasa, sempat sedih sichh si boss datang ke warnet bersama keluarganya,, sepertinya si boss lupa kalau saya lagi ulang tahun ya,,, saya g’ dapat ucapan selamat,, trus suasana warnet mayan berantakan lah abis tu,, lantai yang kotor akibat tumpahan teh botol + injak², sabun cuci di kamar mandi super hancur,, ++++ banyak lagi,, saya hanya bisa sabar dan sabar ajahh maklum lah anak boss,, yachh berarti saya dapat kerjaan tambahan untuk beres²

Setelah si boss plg,, saya dapat sms lagi, isinya ucapan selamat dan rangkaian puisi.. ternyata yang ngirim dari no mantan saya dulu meily, ya udah saya bales sms nya dengan ucapan terima kasih,, trus dapat balesan lagi isinya seperti ini “Percuma u ucapin ma kasih ma dia, karena meily yg u kenal dh lama prg, ne amanat dya, buat ucapin ultah bt u tiap thn! karena cm u yg da di hati nya ampe dia pergi, oke gw harap u puas” saya langsung g’ percaya.. trus nanya balik nanya kapan dia pergi, sakit apa?? kok saya baru di kasih tau,, trus saya cuma bilang moga dia bisa tenang di sana!! dia cuma jawab moga aja..dia g’ jawab semua!!! sepertinya yg nulis sms abgnya..

Sampai saat ni, saya masih g’ percaya kenapa begitu cepat dia pergi.. moga kamu bisa tenang di sana ya mel,, maafin aku ya!!! kamu masih teristimewa di hati ini…

Mel mungkin aku akan buat semua tentang kisah kita di blog ini,, moga kamu izinin ya…

22 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. PR nya 4 yak ??

    sama dunk😀

    n semoga k’ mel nya bahagia d t4 nya,.,.

    amin…

    heheheh sama dunk,,,,, aminnn

  2. sabar ya sobat

    tetap semangat!🙂

    insyaallah kang

  3. jadi…met ultah ya:mrgreen:

    ma kaci mba’

  4. Met ultah Pren… Semangat, maju terus dan… Kapan2 makannya ya..???:mrgreen:

    dah siap makan😀

  5. wah, koq jadi kayak film ps i love you ya?
    sedih sekali pasti.
    tapi life goes on, mantan boleh dikenang, asal jangan bikin sedih orang yang saat ini setia menunggu, si dinda.
    apalagi kalau masih sang mantan yang teristimewa di hati.
    *nasihat uni yang bijak*😳

    lagian dia dah g’ ada uni :((

  6. jangan sedih lagi🙂
    kami ada disini juga untuk berbagi……..

    ma kasih uni😀

  7. Salam
    Seseorang bisa begitu memberikan kenangan yang tak terlupakan untuk orang lain dan salah satunya kamu Zoel, cara terbaik adalah mendoakannya.

    iya mba’

  8. meily pergi ke mana sih, zoel? *penasaran mode ON*

    pergi,, dasn tidak akan kembali lagi :((

  9. gudlak deh🙂

  10. wahhhh makan2nya kapan😀

  11. Sing sabar nggih.. Karna kesedihan dan kegembiraan akan Allah pergilirkan sesuai waktunya ,, you’ll never walk alone😀

  12. met ultah degh..makan2, PR nya 4 kan ?

  13. Hmm gitu… tapi jelasnya kawan2 blogger setia disini…🙂

    Smangat Kawan!

  14. 🙂

    berat sepertinya buat dia….
    aku jadi inget komik CROSS GAME….

    tetep smangat bro…

  15. Terlambat nggak ya? Selamat ulang tahun ya….

  16. happy belated birthday
    haru banget soal si mel itu…

  17. duh.. dirikyu terlambat ngucapin ultah..
    met ultah ya, moga makin suksess semua-muanya…

  18. waduh….. sedih gak ada gunanya om… klo elo sedih.. pasti klo dia tau bakalan ikut sedih… nah elo kan gak mo dia sedih… makanya jgn sedih…wokke….. semangatttttt

  19. […] yachhh saya emang lagi nyari hiburan aja,, terkadang masih ingat ama kepergiannya yang begitu cepat… :(( wahh dah azhan nichh… saya pulang […]

  20. met ultah…
    semoga meily nya tersenyum melihatmu berulang tahun

  21. waduh saya telaaat…..
    maapken

    Hepi belated bday..

    aih.. sms dari mantannya. bener kek film ps. i love u
    so sweet.

    sukses selalu bos

  22. weks terlambat..
    tapi..
    tapi..
    teutep mu ucapin
    “hepi bedei zoel”
    wish u all the best…


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

