Jalan Jalan Sore,, eh malah ketemu eva celia

Juli 30, 2008 pukul 6:35 pm | Ditulis dalam Artis, bebas, curhat | 24 Komentar
Tag: , , ,

Meskipun masih rada pilek, tapi g’ pa pa lah,, sore ni abis mandi n siap sholat saya jjs (jalan jalan sore) rencana awal sich hanya pengen beli pulsa aja,, ehhh malah pengen ke tempat kerja yang lama,, ya udah dengan jalan kaki dan sedikit santai sampai juga kesana.

Pas lagi jalan mo ke tempat kerja yang lama,, saya ketemu ma artis “Eva Celia”😀 you know lah siapa dia.. anak sophia latjuba <>>> bener g’ ya tulisannya,, kalau salah maap ye… trus dia nyapa saya githu,, mo kemana bang zoel😆 gg’ ding saya cuma liat nya di baliho iklan kartu as deket Simpang Raya huheueheue,,, huhhh ternyata manis juga tu anak,, padahal masih kecil kok dah boros ya tampang nya😀

Pas nyampe di warnet,, huhuhu langsung coba maen,, password admin billing nya blom di ganti.. masih password setingan saya dulu😀 hahahahah main gratis… pas buka blog malah g’ mo.. cial bangettt.. komputernya dah banyak kena virus.. virus java script githu kaya’ nya ada auto link ke sini kalau kita buka situs dari mozilla <script language=”javascript” SRC=”http://v.freefl.info/day.js”></script&gt; anjrittt kata teman saya obatnya minta di install ulang,, ayo mr fanzz itu tugas muhhhh wajakakakaka namun untuk langkah awal kalau modem ma hub nya di restart bentar dia aman lagi… ya udah saya bisa ngebblog bentar sebelum plg…

hohohohoho yachhh saya emang lagi nyari hiburan aja,, terkadang masih ingat ama kepergiannya yang begitu cepat… :(( wahh dah azhan nichh… saya pulang duluhh

24 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. kirain ketemu beneran.
    ah, hoax nih judulnya.

    hehehehehehhehe githu dehhhh,, tapi beneran ketemu kokkk

  2. Ah saya belum d percaya buat nginstall. Sumpe de.. Kemampuan saya masi di keragui T.T
    Btw last solutionnya install ulang kan?

    ahhh,,, masa’ sayahh lagi yg install di sana

  3. halahh…. cuma ngarep doang to.

    eva celianya lagi pacaran sama afghan.

    hahahahahha serius koqq ketemu😀

  4. ngimpi ato ngarep?
    heu-heu-heu

    dua² nya mba’

  5. wah bisa minta tanda tangan tuh😀

    bisa kang

  6. beneran yak ntu anaknya ?!?!
    kok tampang gede bagt ?!?!
    apa kota jakarta menjadikan anak abg jadi lebih cepet dewasa (kelihatan tua) ?!?!?
    tp, manis juga😀
    lam kenal !!!!

    beneran kang,,, saya juga kaget,, ndak kaya adik kakak aja ama emak nya😀

  7. saya juga lagi rada pilek mas. lagi musim!!!

    aneh suruh comment si evanya kok malah buka aib, he..he…
    setiap laki-laki pasti setuju klo ia memang cantik secara lahiriah. tapi klo batiniah, gak tahu dech….

    kalau batin nya susah mass,,, kita g’ bisa nilai

  8. iya tuh….boros di muka…..kakkakakakkaa

    hehehehehh boros di badan juga

  9. euleuuhhh kirain ketemu benerannnn.. si ammar sp mo sirik lho…🙂

    hehehehehheh ketipu nichhh

  10. kirim salam dari ilyas asia

    tar saya sampaikan mass

  11. Kalo ketemu beneran pasti deh foto bareng.

  12. Saya kira beneran ketemu ama Eva Celia….Kali-kali sebelum pergi ke Amrik dia pamit ama bang Zoel dulu..he….he………

  13. virus ganas… walah.. hayo fanz.. install ulang..😆

  14. heee… si eva emang makin bening aja ituh muka😀

  15. eva celia yang mana seh ?
    *kliatan gak punya TV*

  16. terkenal juga ya si om, bisa disapa ama artis!
    wekekekekek

  17. Salam
    Humf…Duh Eva celia ga akan2 jauh2 kayak ibunya, like mother like daughter😀

  18. pilih sophia apa celia yah? heheh… wah blogmu gak ada blogrollnya ya.. padahal niatnya mo tukeran link hehe… sukses bro blogging, mudah2an aku bisa menyusul kesuksan blogmu.. Banzaii

  19. behh kirain liad eva beneran… ternyata eh ternyata… ceritanya nipu niiyyhh…

  20. hehehe… nambah nih.. yg tadi masih pake web yg lama😀 ini yg baru.. hiahiahiaiha…
    btw klo install ulang… bisa tuh saya… liad aja di blog saya… ada tarif khusus deh bwt pak zul… hihihihi

  21. oooo eva…tetanggaaan tuh ama saya ahahahahaha

  22. Ketipu nich, padahal dah siap2 liat foto Zoel ama Eva..hehehe😀

  23. Zoel… kok gak ada fotonya di samping baliho iklan si Eva? ha…ha…ha…

  24. mimpi X ye……… cba deh ntr q tnykn 5 evany,,, kan gini2 eva 2 s0dara q loch,,,,,,,,,, he222


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

