Zoel on manunggal sakato

Agustus 6, 2008 pukul 5:24 pm | Ditulis dalam bebas, curhat, umum | 13 Komentar
Tag: ,

Hmm pasti sebagaian tar ada yang bingung!!! manunggal ntu paan yach!! sebenarnya saya juga g’ ngerti banget artinya,, katanya sich artinya menyatu,, ya semacam gotong royong githu dechh…. nahh tadi pagi saya ikutan tuhh manunngal sakato di komplek kodim 0304 agam bukittinggi, berhubung kakak ipar saya g’ bisa hadir makanya dia minta di gantikan.. heheheh saya ikut nimbrung bersama bapak² tentara😀 yang bikin geli tadi ada yang nanya,, dekk kamu sekolah dimana!! hahahahahha ternyata wajah saya masi imut² yachhhh

Tepat jm 8 pagi saya dah standby di kantor lurah, di sambut oleh bapak sek des nya,, silahkan tanda tangan langsung absennya,,😀 hahahah kirain di bapak ntu fans saya yang minta tanda tangan,, maka terjadilah pemalsuan identitas,, nama yang di buat nama kakak ipar saya, trus tanda tangan saya yg di pake,, g’ mecing bgt.. pas mo isi rt / rw nya saya g’ tau berapa,, hihihihi terpaksa nelpon dulu ke rumah,,,

Sambil nunggu orang yang belum datang saya sempat kodak² dulu, ya sekedar untuk menyakinkan aja tar di kira hoax lagi😀 ni pas di depat kantor lurahnya,, tepat di sebelah bapak Prabowo

Setelah agak rame yang datang langsung aja ke tkp goronya,, ternyata kerjanya datarin tumpukan tanah, trus bersihin got, karena dah terbiasa megang mouse jadi pas megang cangkul langsung lecet dehh tangan dirikuhhh huehuehuehue😀

Sekitar 4 jam kerja, tepat jam 12 selesai dech,,, di kasi nasi bungkus satu,, hahahahah lumayan lahh,, makan jadi lahap abis tu… dan akhirnya saya telat nyape di warnet,,, jm setengah 2,, dan seperti biasa tepat jm 2 lampunya mati.. ya udah warnetnya saya tutup trus tidur dengan indahnya😀 untung aja si boss g’ datang…

Fiuhhh saya mo main ke sini dulu, ternyata dah banyak tamu yang belum terlayani,, bantuin dunk!!!

13 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. manunggal sekato yuk dirumah saya!
    wkekekekeke!

  2. foto kamu terlihat amat serius 😛

  3. teteup deh ada foto narsisnya.

    kok karajo karajo se, zoel.
    jan mangamek-ngamek lo jo kamera.

  4. manunggal juga di rumah saya….
    nanti dikasih es campur, kue donat, nasi padang plus rendang dan kikil, es jeruk kelapa🙂

    *laper detected*

  5. huehauhweuaheuh narsis euy..

  6. wagh..mirip ama si RYAN PENJAGAL yak..
    *kabuuurrr

  7. O gitu tho maksudnya manunggal sakato.

    Macam kerja bakti ya..

  8. itung2 olahraga… biasalah biar sehat!!

  9. Manunggal sakato merupakan gerakan urang awak yang patut terus dilestarikan.

  10. Hihihih geer niyeee …. jdi fans-nya sekdes dong😀

    Manunggal sakatonya dirumahku aja, ada pizza, puding dan kopisusu anget gratis ko’😀

  11. Wah.kebetulan tuh…Halaman belakang rumah saya juga perlu di ‘manunggal sekato’kan…he..he…

    btw…kirain Pak Prabowo mana gitu…?😆

  12. Salam
    Oh gitu toh..ya ya..ya.. faham deh ane🙂

  13. Semangat sobat🙂


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

