Lagi bEtE

Agustus 8, 2008 pukul 9:03 pm | Ditulis dalam bebas, cinta, curhat, umum | 36 Komentar
Tag: , ,

Huhhh saya lagi bete bangeeeeeeeeetttttttttt

Pengen triakkkkkkkkkkkkkkkkkk huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

yang mo ikutan triak juga bolehhhh,, mo oot apalagi

hiks hiks………. pengen triak lagiiiiiiiiiiiiii…….. oiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii auooooooooooooooooooooooooo :((

36 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. pertamaxxx nya saya ambil,,, yang protess saya tonjok😀 hahahahahha

  2. wah jangan2 treak2 oom zoel…ntar tetangga sebelah pada ngamuk:P

  3. bete kenapa pakk..
    cerita donggg…

    ketigaaaaaaaxxx,,
    hehehe

    curang, pertamax diambil sendiri

  4. Nah lo….kbanyakan teriak ampe lalat bisa transmigrasi keluar masuk mulut….hehe🙂

  5. Trusin ajaaaa ampe bosennnn …. lepasin smuaaa.. huahahahaha…ups maaf…..
    aw, ada apa mas, gmana critanya ???
    ckckckc liat wajahnya udah sereeemmm….takuutt.. kaburrr akhhh…:D

  6. uda malem, ga buleh tereak2 om zoel…

  7. Klau dah slesai triak, cerita dong apa masalahnya?

  8. Yah, selamat berbete ria,

  9. kayak tarzan aja…..he..he..he..
    ati-ati sakit tenggorokan..

  10. Gak lagi bete tapi mo nemenin teriaaaaaaaaak! Biar seraaaaaak!
    Gak papaaaaak!

  11. Setelah uda Joel puas teriak-teriak trus mandi dan tidur di surau sufimuda aja, di jamin adem😀

  12. ada apa ini… ada apa ini … kok pengen teriak ??

  13. numpang teriaaakkk!!! AaaaaaAAAAAaaaAAAAAaaaaaaaa

    *duh jadi serak nih..:mrgreen:

  14. maksud lo…………

  15. *memandang aneh ke arah zoel*

  16. pantesan ribut banget ada suara sember teriak-teriak.
    rupanya si zoel.

    husy… antilah tu!
    takah urang gilo.
    malu wak.

  17. Salam
    Bete-bete-bete-bete-bete-bete Akh..basi-basi-basi-basi-basi-basi loh…baby aku ingnkan putus!!!! yeaah *rock man* duh kok jadi singing mode on yak..sabaaaaaaaaaar zoel!!!

  18. Teriak curhat isu terhangat…………………

  19. jangan BeTe mlulu donk😀

  20. Kalau tidak bete kita tidak akan bisa merasakan bahagia.

  21. buset triakan anda bikin saya budek!
    wekekekekek!

  22. wah yang sabar ya bro…..

  23. he…he… kayak adek gw yg SD klas atu… sukanya maen teriak aja…. sabar ya bro… bener kata om yusdi… wokke

  24. walah…. lagi eror ya bang? wakakakak

  25. aaauuoooo..! aauuooo..!

    *teriakan yang aneh*

    ehem.. ehem..

    ruokkerr juga manuwsiaaa !!
    punya rasaa punya hateyyy!!
    jangan samakan dengan..
    pissaw belatiyy..!

    *uhuk.. uhuk.. jadi serak..:mrgreen: *

  26. pertamaX

    hahaha..:mrgreen:

    *dibakar massa*

  27. mumpung boleh oot.. nyampah akh..

    hohoho..

    hetriX.. hetriX.. hetriX..
    hetriX.. hetriX.. hetriX..

  28. Teriak terus……..he3x.kok gak kedegeran teriakannya

  29. kenapa lagi budak satu ni..??😆 yaa teriaklah dengan keras, nak… itu salah satu terapi buat melonggarkan apa yg nyesakin dada…😉

  30. kurang keras teriaknya. coba kalau ada kru tv, diliput, nah itu baru asyik

  31. jgan keras2 teriaknya…

    Ayam tetanggaku lagi mengeram😉 ntar malah ga jadi

  32. bete kenapa pak ???

  33. pabanyak saba da!!

  34. […] huhhhh napa ya masih aja bete…..dan bete lagi […]

  35. bete mungkin karena kurang aktivitas atau terlalu banyak aktivitas yg rutin, monoton, lingkugan yg sama, jam yang sama, ketemu org-org yg sama, suasana yg sama.. dan tentunya suasana dompet yg sama..

    banyak hal yg bisa menyegarkan suasana tatkala bete itu datang.. apa itu ganti kalimat saya “yg sama”pada awal paragraf ini dengan “yg berbeda”..

    salam, trims mampirnya kembali di blog saya..
    eh, ganti avatar ya? he..he jadi gak bikin bete..

    http://masbadar.wordpress.com

  36. […] ya,,, saya dah g’ bete lagi ko’” sekarang dah semangat lagi Postingan Gugur hanya ungkapan jiwa […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: