Upload File n Data Ya di Bizhat aja

Agustus 22, 2008 pukul 3:00 pm | Ditulis dalam bebas, Berita, umum | 5 Komentar
Tag: , , ,

Nich ada kabar gembira bagi yang suka upload data atau file lainnya,, kalau pernah coba rapidshare mungkin kita semua dah tau kelemahannya,, nah setelah itu muncul ziddu yang dengan inovasinya membagi²kan uang setiap ada yang mendownload, manun sayangnya ziddu sering error kalau download atau sering putus, bahkan saya pernah upload file gedenya sekitar 140 MB baru 20 % aja dah ke putus,!!! trus banyak pop up nya

Nah sekarang hadir satu lagi layanan host untup upload n share Silahkan kunjungi ke tkp http://uploads.bizhat.com kalau mo nyoba silahkan,, selama ini saya telah test,, cukup stabil😀

Nah kalau daftar dapet 1$ lumayankan, kalau mau lewat referal saya aja, kalau g’ juga gpp daftar disini kalau mau, setiap ada yang download dapat 0,001 trus apa lagi yachh, liat langsung aja ya ni keterangan dari situsnya tar kalau dah sampe 5$ dibayar lewat paypal

BizHat is an easy to use, free file hosting solution. It’s composed of many servers to provide the fastest download speeds possible.

File SharingBizHat can be used to share any types of files with friends, as well as post links to these files on message boards and blogs

Earn Money

  • Get $1.00 as sign up bonus amount.
  • We pay $0.1 for each user you refer to Bizhat.
  • When someone downloads your file, we will pay you for these downloads.

5 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Pertamax..!!! Hore..

    Yups.. Bizhat memang salah satu situs luar yang mantap… Baru2 ini download anime one piece cukup banyak disana cukup stabil dan cepat!!
    Tapi aku ada rekomendasi yang lebih bagus:
    di mediafire.com

    Di mediafire.com tidak ada waktu tunggu 10 detik dan kecepatannya hampir kayak IIX. (max upload 100MB yg free)
    Kebanyakan komen nih…:mrgreen: kabuuur!!!

  2. dijamin nggak ribet kayak di rapidshare kan om!
    wkekekekek!

  3. mantep neh kayanya..

  4. wah…good inpo kang….. langsung k TKP..😀

    tp mo upload apaan yak !?!?😀

  5. bisa dicoba nih, mas zoel. saya juga membutuhkan tuh akun khusus utk upload file. mudah2an yang ini bisa stabil. makasih infonya, mas.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: