Terluka oleh IM3

Agustus 24, 2008 pukul 2:19 pm | Ditulis dalam bebas, Berita, umum | 31 Komentar
Tag: , , ,

Huhuhu kini ku terluka lagi, hati ini menagis lagi😆 kali saya bener² kecewa ama im3,, sempat senang sich awalnya karena ada perubahan tarif, tapi ternyata malah bikin ilfill.

Katanya sampe puas banget, jangankan puas, setengah puas aja belum sampe dah putus,,, sekarang tarifnya untuk wilayah saya 00.00 – 17.00 = Rp 15/detik sampai detik ke-10 trus selanjutnya Rp 0,1 sampai puassss bangetttttttttt, sedangkan jam 17.00 – 24.00 = Rp 15/detik sampai detik ke-130 setelah itu juga Rp 0,1 sampai puassss bangetttttttttt,,!!! ok cukup menyenangkanlah cuma kena Rp 150 untuk nelpon sampe puas,, tapi kenyataannya????

Kasus pertama : Nelpon jam 12 malam sampe jam 5 pagi setiap 15 menit putus, artinya g’ bisa sampe puass,,,, itu artinya saya kena biaya sekita Rp 240 setiap 15 menit kalau nelpon

Kasus kedua : nelpon jam 5 pagi sampai jam 11 siang setiap 10 menit putus, lagi lagi g’ bisa sampe puas, itu artinya saya kena biaya Rp 210 setiap 10 menit kalau nelpon

kasus ketiga : nelpon jam 11 siang ampe jm 5 sore setiap 15 menit putus, kadang setiap 20 menit putus,, shittt dahh mana bisa puas kalau kaya gini, kalau saya nelpon jam segini kenanya kena Rp 270

Kasus keempat : nelpon jam 5 sore ampe jam 12 malam setiap 20 menit putus,, lagi lagi saya tidak menemukan kepuasan,, mo tau berapa saya kenanya Rp 2070 <>>> wahhh kalau puas sich gpp

Emang sich kenanya Rp210 atau Rp 240 tapi kalau sampe 10 kali atau 20 kali nelpon sehari kan mahal juga jadinya,, atau gini aja dech saran buat IM3 kata kata sampe puas nya di hilangkan ajahh,,, soalnya ini bisa dikatakan penipuan, bagi saya mahal dikit g’ masalah tapi jangan di putus putus githu, untung saya masih setia ama im3 kalau tipe yang suka selingkuh mungkin i’m sorry good bye kali yachhh!!!

Trus tarif smsnya satu lagi, bikin ribet,, masa’ dapat bonus 100 sms harus di habiskan dalam waktu 12 jam!! mo sms siapa aja coba, kalau g’ dipake hangus… huhhhhhhhhhh sama aja bo’ong

untuk tarif lengkapnya nya ini,,, mudah mudahan tanggal 26 besok tarifnya ganti lagi lihat disini atau ni saya copas dari situs nya

Nelpon Cuma Rp 0,1 per detik SEHARIAN!

Pakai IM3 murahnya bener-bener sampe puas bangeeeetts! Dari pagi ketemu pagi tetap Rp 0,1 per detik. Ditambah macem-macem fitur IM3 dari iRing, sampai ke fitur BlackBerry, semua ada di IM3. So, pakai IM3 sekarang juga dan langsung nikmati murahnya tarif Rp 0,1 per detik SEHARIAN!

  • TARIF VOICE KE SESAMA INDOSAT

Jabodetabek dan Jawa*

00.00 – 05.00
(Jabodetabek 01.00 – 05.00)

05.00 – 11.00

11.00 – 17.00

17.00 – 24.00
(Jabodetabek 17.00 – 01.00)

Rp 15/detik sampai detik ke-10
Rp 0,1/detik dari detik 11 s.d menit ke 10
Berulang tiap 10 menit

Rp 15/detik sampai detik ke-5
Rp 0,1/detik dari detik 11 s.d menit ke 5
Berulang tiap 5 menit

Rp 15/detik sampai detik ke-60
Rp 0,1/detik dari detik 61 s.d menit ke 10
Berulang tiap 10 menit

Rp 15/detik sampai detik ke-130
Rp 0,1/detik dari detik 131 s.d menit ke 10
Berulang tiap 10 menit

* kecuali Banten, Cirebon dan Tasikmalaya

Banten (kecuali Tangerang), Cirebon, Tasikmalaya, Purwokerto, Jember, dan Luar Jawa*

00.00 – 11.00

11.00 – 17.00

17.00 – 24.00

Rp 15/detik sampai detik ke-10

Rp 15/detik sampai detik ke-60

Rp 15/detik sampai detik ke-130

Rp 0,1/detik untuk detik selanjutnya sampe puas

* Kecuali NAD, Sumut, Sumbar, Riau Daratan, Jambi, Bangka Belitung, Sulteng, Sultra, Bali Nusra

NAD, Sumut, Sumbar, Riau Daratan, Jambi, Bangka Belitung, Sulteng, Sultra, Bali Nusra

00.00 – 17.00

17.00 – 24.00

Rp 15/detik sampai detik ke-10

Rp 15/detik sampai detik ke-130

Rp 0,1/detik untuk detik selanjutnya sampe puas

  • TARIF VOICE KE OPERATOR LAIN

Nasional

NAD, Sumut, Sumbar dan Riau Daratan

00.00 – 24.00

Rp 25/detik untuk 90 detik pertama
Rp.0.1/detik dari detik 91 s.d menit ke-3
Skema berulang tiap 3 menit

Tarif Flat Rp 12,5/detik

  • TARIF SMS KE SEMUA OPERATOR
Jawa

00.00 – 12.00

12.00 – 24.00

10 get 100*
10 SMS pertama Rp 100/SMS (Rp 88 /SMS dengan Voucher SMS)
100 SMS berikutnya Rp. 0,1 /SMS

10 get 10*
10 SMS pertama Rp 100/SMS (Rp 88 /SMS dengan Voucher SMS)
10 SMS berikutnya Rp. 0,1 /SMS

Luar Jawa

00.00 – 12.00

12.00 – 24.00

10 get 100*
10 SMS pertama Rp 100/SMS (Rp 88 /SMS dengan Voucher SMS)
100 SMS berikutnya Rp. 0,1 /SMS

10 get 100*
10 SMS pertama Rp 100/SMS (Rp 88 /SMS dengan Voucher SMS)
100 SMS berikutnya Rp. 0,1 /SMS

  • Tidak berlaku untuk SV 200 SMS
  • Berlaku mulai 20 Agustus – 26 September 2008
  • Untuk Cek SMS Rp. 0,1 dapat melalui *389#
  • Perhitungan 10 SMS dapat 100 SMS rp 0,1/sms berlaku untuk tiap 12 jam (00.00-12.00 dan 12.00-24.00)

31 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wah kalo aku pake XL., jadi tak terluka oleh IM3. Di Jogja 3 hari ini Indosat gangguan. kalo sms ke XL meski sms nya 1 kali tapi di hape ku masuknya berkali-kali… jadi ikut terluka gara2 IM3 T_T

    kalau di sini jaringannya bagus, tapi ya itu d

  2. dulu gw suka banget ama IM3 tuh pas jaman kuliah… bisa buat 2detikan… tpi berhubung skrg gw pengin buat akses cepet gw pake XL bro… btw emang bener bro… kata2 di iklan kadang bikin orang terjebak.. soalnya gak dijelasin maksudnya… mending elo jitak aja yg promosiin… he..he..

    iya nihh ilfill

  3. sayah udah 2 taon make im3, tapi akuh kek gak peduli amak promo gituan……..enjoy ajah, 😛

    ya dahhh mencoba untuk enjoyyy

  4. hemmmm….yah, namanya juga iklan…pasti dibuat semenarik mungkin dan ga bakalan dikasiy tahu kejelekannya kan…
    yasud, tetap semangad!!!😀

    ya masih semangattt😀

  5. blom sebulan pake Im3, demi pacar tersayang.. sudahlah.. pokoknya komunikasi lancar..😀

    whahahhahaha demi demi

  6. yang namanya bisnis ndak mungkin mau rugi mas, kalau ada program ini pasti ada itu yang dikorbankan itulah bisnis mas zoel…salam

  7. im3 cocoknya sama opera mini atau ym tiny. saya penggunanya juga.

  8. Entah im3 atau lainnya sy kira sama. Itulah otak kapitalis mas, ingin untung sebanyak-banyaknya. Kita ujung-ujungya yg gigit jari. Kasihan deh.

  9. Saya fikir semua operator hampir sama aja. Tarif murahnya hanya akal-akalan doang.

  10. wakakaka..
    bukannya semua operator melakukan hal yang sama..
    korup dari hal2 yg begituan..

    im3 tapi enak buat internetan..*aku akui**

  11. masih mending bisa buad nelpon… beberapa hari ini m3ku nggak bisa dipake nelpon😦

  12. IM3: He…he…he… aaada yang kena…..aaaada yang kena…. Banyak yg kena….

  13. Resiko perang tarif, jadinya kualitas ancur-ancuran….

    BTW, salam kenal dari Surabaya….

  14. Harus bersyukur Zoel masih bisa telp dengan biaya yg cukup ringan walaupun bolak balik putus. Sebagai konsumen kita jg harus selektif dan tidak mudah percaya dengan iklan…

  15. Strategi iklan ya emang gitu bro kalo GSM2 Indonesia😀

    Salam kenal bro…

  16. Xixixi…illfil itu karena telepon putus-putus, trus kamu diputusin sama pacai kamu ya zoel? Gak sampai segitu kan? Enjoy aja!

  17. Semoga keluhan ini didengarkan oleh INDOSAT…

    Untuk Pak Zoel Chaniago, salam kenal yah…

  18. @suhadi:
    soalnya si zoel bukan tipe heart breaker, suhu.
    jadi gak mungkin putus gara-gara telepon.
    eh, tapi kalau konteksnya diputusin?
    hmm… bisa jadi.

  19. LAPOR PAK!!!!

    barisan sakit hati M3 juga nih😀

    SMS pending terus, nelp susah nyambung, mekanisme tarif yg gak jelas

  20. oh, sungguh terluka hatiku karena ulah IM3. he..he..

  21. menurutQ sich semua sama aj..bahasa iklan lah..hehe….jd udah punya kekebalan tubuh (hallah) sama iklan2 operator yg bkn banjir Indonesia..*kok jd g nyambung gini ya?*..:D

  22. namanya juga bahasa iklan zoel..
    daku bukan pengguna im3 jadi no comment,karna nda tau banyak bout im3..mu berpaling ato teutep dg im3 heheh..

  23. wah…saya juga pemakai IM3 seh…..

    tp buat saya mah nggak sah pusing-pusing mikirin tarif spt tu……

    lha memang spt itulah skrng kondisinya…pada perang tariffffff

  24. diriku ndak make im3

  25. pake im3 buat akses internet aja!
    weekekkeek!

    • sory kayak nya gue sih setia banget tu sm si doi im3 maksud nya.kkkkkkkeh

  26. ganti operator??

  27. Emang gitu sih kalo promosi.. Biasa lah kalo orang dagang gitu… Tapi selama ini aku make AXIS nggak ada masalah tuh… (promosi mode: on):mrgreen:
    Tapi belum ada di Bukittinggi ya… hehehe

  28. ganti pake simpati !😀

  29. aku juga setia pake SImpati, ga’ tergoda dg tarif murah, dulu sempat pas kuliah beli M3 gara2 bisa 2 detikan, tapu tyt tarifnya ribet, ak males ma yg ribet2. Meski simpati mahal tapi aku setia, ntar juga bakal murah2 sendiri……

  30. Emang gitu kok🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: