Judul sinetron yang kebangetan

Agustus 26, 2008 pukul 11:31 am | Ditulis dalam Artis, Berita, cinta, film, renungan | 23 Komentar
Tag: , , , , ,

Ntah ada hubungannya dengan Film Ayat – ayat cinta yang sukses besar dengan embel embel film religi, dunia sinetronpun mulai latah. sekarang bermunculan sinetron religi dengan embel embel cinta di belakangannya. Seperti Munajah Cinta, Assalamu’alaikum Cinta, Zikir Cinta, trus film ketika cinta bertasbih bahkan tidak mungkin dimasa yang akan datang judul sinetron nya Doa Cinta, Sarung Cinta, mukena cinta, jilbab cinta, kopiah cinta, haji cinta, mushalla cinta, sholat cinta dan istilah dalam islam apalagi yang akan dimanfaatkan terus dikasih cinta dibelakangnya.. huhhhh kebangetan bangettttttttttt…

Kalau dilihat ceritanya film atau sinetron tersebut masih jauh dari kata religi, masa’ pemeran wanita dan laki lakinya bisa saling tatap berpegangan dan tidak menjaga pandangan, trus ada adengan pelukan segala, bahkan ada adegan kecup kening segala,, shittt dahh,, emang sihh peran nya sebagai suami instri tapi haruskan untuk membangun chemistri harus kaya githu, kalau saya bilang itu dah zina.. maaf yee mungkin ilmu saya yang dangkal.

Nah dampaknya nanti remaja islam menganggap kalau pegangan / kecupan kening itu hal biasa!! bisa parahkan,,!!! g’ mendidik banget…

heheheheh saya ko’ bisa nya protes aja yach…!!!😆 kaburrrrrrrr ah… mo mati lampu lagi kaya’ nya

23 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. pertamax aja ah….

  2. yang lebih parah sinetron itu didukung ama ustadz2… waduh.. mustinya klo mo dakwah secara gaul.. ya.. liat batasan2nya ya bro….. apa yang boleh.. apa yang nggak… jgn sampe yang gak boleh… demi dakwah gaul.. jdi boleh… wahhh jadi gak bener malah jadinya….

  3. wah…betul tuch kang….

    atas nama islam, hal spt itu mjd komersialisasi yg tidk menjungjung nilai2 islam yg sebenarnya …..

    sampai kapan negeri ni mau berubah ya allah…..

  4. wah,, penggemar sinetron ya boss?
    iya tuh, berlebihan banget ya.
    aq sampe ketawa2 baca sarung cinta ma kopiah cinta..

  5. ntuh-lah indonesia, seneng latah..hehe…mudah2an setelah fenomena Ryan dgn pembunuhan mutasi-nya, g ada flim2 layar lebar atw flim2 yg mengangkat tema pembunuhan mutasi kayak waktu jaman2nya Sumanto dulu..hehe..*g nyambung kayaknya*
    –*kaburrr*–

  6. budaya ikut2 an nih

  7. masalahnya bang zoel hidup ini kalo nggak ada cinta nggak berasa..alias hambar!
    ceilah!
    wekekkeekke!

  8. ndak usah terkejut, mas zoel. dunia sinteron kita dah masuk dalam lingkaran industri yang dikembangkan kaum kapitalis. orientasi mereka jelas utk menggaet iklan demi mengeruk keuntungan. makanya, judul pun perlu dibuat yang komersiil dan punya nilai jual.

  9. Lagi trend sih Bos
    Saya aja kalo bikin buku mungkin ada kata cintanya juga😀

  10. salam
    Ada ga ya binatang cinta he..he..*ga nyambung*

  11. Aku nggak begitu suka dengan sinetron. Tapi mungkin lagi tren yang tentang cinta….

  12. udah nonton syahadat cinta ?

    berasa nonton sinetron di ****siar😆

  13. wakakakkakakakakka ho oh bener om bener.. kurang kerjaan banget tuh yang bikin sinetron..

  14. biasalah latah,klu nda getu bukan indonesia katanya heheh..

  15. Hmm… Emang sih..

    PS: Tapi mati lampu kok kabur…. cali liin donks… Ato pake strongkeng.. hehehe

  16. yang penting kan ada CINTA nya🙂
    Masih mending om zoel, kalau film era 90-an, suka berbau mesum,
    contoh nich “Gigolo”, dan banyak judul2 murahan lain, saya udah lupa karena bukan penggemarnya😀
    Mudah2an yang buat sinetron bukan sekedar cari duit tapi juga punya rasa tanggung jawab terhadap pendidikan generasi muda….
    salam

  17. cinta itu universal.
    bisa jadi cinta di sini tak selalu seperti apa yang kita pikir.
    (tapi rasanya koq gak mungkin ya?)

  18. mo gimana lagi.. ini masalah suply and demand ajah.. mungkin bukan contoh yg baik dan sesuai dengan tuntunan agama, tapi paling tidak kan bisa diambil hikmahnya ajah, yaitu tentang contoh2 yang salah.. he he..

  19. benerrrrrrrrrrrrrrrrrr seeeekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeee………..
    terutama aku gak suka ma assalamualaikum cinta karena judul sinteronnya nyuriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii milik olannngggggggggg,,,,,,,,,,,,,,,,,,aku benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii benciiiiiiiiiiiiiiiiii benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………….padahal aku ngarang cerpen dengan judul assalamualaikum cinta itu penuh penghayatan…bgttttt…uda aku lombakan tuch karangan assalamualaikum cintaku…buktinya ada selain piagam,N trompi juri aku aja sempet terkajut,dikira karyaku yang di sinetronin…pantesan katanya aluur critanya bueeedaaa bgt..lha wong hasil cuuuriiiaaann ya gakkkk ????

  20. satu lagiiii buktinya kalo kagak percayaaa….tuch cerpen yang judulnya assalamualaikum cinta uda aku lombakan pada tahun 2007 bulan oktober tgl 27….mana mungkin,jeng kalo aku yang jiplak judul cerpenku dari sinetron sok religius ituuuu

  21. yupzzz………. klo ketika cinta bertasbih, masih mendingan…… dilihat dri kutipan novelny, nilai agamany lbh dijunjung (g’ tau klo filmny bsk….)

    eh mas, yg sarung cinta, kopiah cinta, mukena cinta, i2 lucu jga….. ngekek aq ktawany…. hhhee…

  22. kalau aku ndak tau nantinya mau buat judul apa tentang religius cinta masih dalam pemikiran mohon do’a restu saudara, terima kasih

  23. film religius cinta indonesia menuju peradaban,semoga lebih islami dan begitu kental


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: