Mati lampu lagi

Agustus 27, 2008 pukul 10:04 am | Ditulis dalam bebas, Berita, curhat, umum | 14 Komentar
Tag: , ,

Huaaaaaaaaaaaa g’ habis²nya mati lampu,, ilang semangat jadinya!!!! kadang ampe 3 kali mati sehari trus lama banget kadang mo 7 jam mati lampu,,…….

Pln please deeeeeeeee……. kapan bukittinggiku terang lagi😀

Ngeblog jadi males

Omset warnet turun

Gelap²an

Oh ya mampir kesini yach.. blog baru Pangeran Muda, masih baru bangetttt kemaren baru bikin

14 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Wah di daerah saya juga skrg mati lampu🙂

  2. semoga cepet lampunya cepet nyala lagi🙂
    susah hidup di jaman batu hehehe

  3. gelap-gelapan bagus buat pengantin baru

  4. sudah saat nya PLN digugat tuh!!

  5. yach… nikmatin aja …

    buknnya survei membuktikan yg gelap yang lebh menantang ?!?!😀

  6. *telat mode on*
    wuik???
    punya warnet juja yah?🙂
    wekekekekek…
    asik tuh…
    bisa donlot 25 jam (pinjem 1)
    *gag tau artinya??? sama*
    *kabur*

  7. mmg susah negeri ini….
    dah iuran listrik mahal, tapi pelayanan nya kurang..😛

  8. yupz,nyebelin bangeedd tuch klu malam hare seeh nda pa2 bisa langsung tidur lah klu pagi ato sianggg..uiehh..gregetan jugaa..

  9. yah palembang yang katanya lumbung energi aja sering mati lampu om!
    wekkeekekekek!
    ambil hikmahnya aja!
    lilin ternyata masih komersil untuk dijual!
    wekekekekek!

  10. Mati lampu ya disana…. Ntar deh kubilangin ke sepupuku yang kerja di PLN Bukttinggi.. hehehe

  11. udah bayar listrik belum:mrgreen:

  12. Kapan ya di negeri ini ga mati lampu,
    tempat saya mati lampu kadang udah kayak minum obat, 2 x sehari atau 3 x sehari😀

  13. mati lagi? wah… kembali ke zaman purba…

  14. busetttt… mati lampunya ampe 7 jam… jitak aja tuh pln…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: