Jadikan aku yang kedua

September 5, 2008 pukul 9:44 pm | Ditulis dalam bebas, cinta, curhat | 20 Komentar
Tag: , , ,

Jadi ingat lagu astrid yang ini😀

jadikan aku yang kedua
buatlah diriku bahagia
walau pun kau takkan pernah
kumiliki selamanya

huehuehueh,,, ya githu dechh blog ini dah saya jadikan yang kedua!!! sekarang saya lebih sering update zoel.web.id daripada blog ini,, meskipun susah tapi poligami itu asyik juga,,

Kalau anda mo liat

Silahkan mampir kesini atau klik aja langsung point diatas. akhirnya blog ini saya update juga,.. hmm tapi untung juga sihh jumlah pengunjungnya masih diatas 100 rata rata masuk dengan keyword friendster dan film, alhamdulillah

20 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wah…semogah bisak adil mbaginyah…. 😛

  2. aku link dua-dua deh jadinya, istri yang ini (yang udah lama aku link) dan istri baru zoel.
    abis kalau gak gitu, aku susah mau berkunjung ke dua-dua.

  3. Yuph tambah satu blog lagi buat d acak2 neh😆

  4. ngeplurk aja lah…. pusing mikirin cariduit… hehe

  5. Gak repot yah punya dua?🙂

  6. Aku link dua2nya deh….biar adil😀

  7. ya nih satu aja ga keurus….

  8. mmm…. semoga bisa adil ya🙂

  9. weiss….yg adil pak😀
    hiks…diriku, satu ajah bingung mo diisi apa😀

  10. Pas mbaca judul… masa sih mau???😀
    owww itu toh maksudnya, kirain..:D

  11. Punya 2 rumah sekarang. Ga repot tuh? Selamat ya

  12. akoe ga mo jadi yg kedua, mas..

    GA MO AKUH!!

    G MOMO GI!! G MOMOGI!!!

  13. ketika seseorang memutuskan tuk berpoligami. maka ia harus siap tuk berlaku adil terhadap pasanga-pasanganna.

    hati-hati, klo gak bisa adil, nanti ditinggal salah satu pasangannya loh mas.
    up-date trus yach, istri (wordpress)nya. he..he..

  14. poligami??? jangan ah…kalo gak bisa jangan di paksa…

  15. wah yang ini dijadikan yang kedua ??

    berarti link-nya tak ganti aja ya…
    🙂

  16. pindahan boosss !!!
    ke RT mana pindah nya ???

  17. iya sih kayaknya istri lama kagak bisa di tinggal juga…. soalnya udah kebiasa kan…. nggak becanda….. selamat menikmati blog barunya

  18. Oo… gitu ya? Sepertinya mesti sering mengunjungi yang pertama nih.😀

  19. wah, kalo saya gimana yah?? punya web 2, trus admin di web lain… hmm… emang ‘berbagi’ itu menyusahkan….

  20. okeh nti mluncur ke2 na klu nda sibuk hehhe..disalah satu ajah dech..:)


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

