Awas ada telur palsu

Oktober 24, 2008 pukul 1:49 pm | Ditulis dalam Berita, umum | 7 Komentar
Tag:

Tadi pas sebelum jum’at denger di buletin siang *rcti.. katanya telur palsu dah mulai berkeliaran di indonesia,, telur yang dibuat dari bahan kimia yang bisa menyebabkan kanker atau bahkan meninggal,, shitt dahh serem bangettt!!!

sebelumnya pernah sichh denger tapi itu di china, pas ribut ribut melamine kemaren nichh!! trus tadi saya coba googling tentang telur ini dan silahkan mampir kesini untuk melihat proses pembuatannya!!

Nahh ada tips nihh bagi yang suka makan telur,, terutma ibu ibu yang doyan banget ama telur:mrgreen:

  1. Telitilah telur sebelum di beli, dilihat, diraba, di elus dan di cium,, klau telur asli baunya agak dikit amiss!! secara githu kan keluarnya dari ayam asli lewat ekor pula…
  2. Klau bisa kurangi dechh makan telorr nya
  3. Kalau masih ngebet mo makan telur, mending langsung beli ke peternakan ayamnya!! lebih terjamin ke asliannya
  4. Jangan lupa untuk mampir kesini

Moga bermanfaat😀

7 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wahahaha….
    .
    bang zul ni dapat berita baru, tapi tadi aku gak sempat liat berita selengkapnya sih, yaa ternyata aad disini beritanya…
    .
    ati-ati tuh yang doyan ma telur..
    nanti bisa berabe masalahnya….

  2. holoh.. emang nih sekarang ini makin2 aneh aja.. kadang jadi mikir, lama2 kalo smuwanya udah mulai beracun, makan apa kita2 ini yah.. lately kabar pestisida di sayuran juga tuh.. buat susah aja😦

  3. mas blognya saya bikin didaftar blog saya ya…

  4. betelor sendiri apa yaks? 😆

  5. iyaaa, aku sempet denger..
    tapi ga tauu dengan lengkap…
    hihi…

  6. ga usah makan telor kali ya?

  7. NEBENG CIEK DA?? BANYAK JUO TALUA TU YANG PALASU YO DA???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: