Barack Obama Menang apa untungnya???

November 5, 2008 pukul 9:24 pm | Ditulis dalam bebas, Berita, umum | 7 Komentar
Tag:

Semua pasti dah pada tau kan!! Barack Obama telah resmi menjadi Presiden Amerika Serikat yang ke 44. banyak sichh orang yang memberi tanggapan positif atas kemenagannya Barack Obama!! tapi klau bagi saya sich g’ ada efeknya!! Tadi saya liat di berita, ada banyak pasar saham dunia yang merespon positif atas terpilihnya obama, negara² seperti indonesia, iran, sebagian besar afrika juga ikut bahagia atas terpilihnya Obama!!

Bagi yang mo liat profil obama silahkan mampir kesini, mayan lengkap sichh!!

Nahhhh disamping ada respon positif tentu ada respon negatif, pertama ya pendukung John McCain sudah pasti tidak senang, trus sapa lagi,,, g’ tau dechh!! yang jelas orang kulit putih banyak g’ suka!! klau bagi saya mo Obama, mau mCcain atau sapa saja g’ masalah!! tohh gaji saya g’ bakalan naik!! masih tetap segithu juga😆

Hihihihihi Barack Obama Menang apa untungnya??? au ahh gelap!!

postingan ini hanya uji coba tembak menembak keywoard ajahh,, kira kira rame g’ ya pengunjung nya besok!!!😆:mrgreen:

7 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. untungnya itu….. bisa memberikan motivasi bagi kaum minoritas bisa menang😉

  2. Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di http://www.lintasberita.com/ akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk WordPress dengan installasi mudah.
    Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mudah mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda. Salam!

  3. Untungnya ya buat si Barack Obama sendiri.. bisa jadi Presiden Amerika Serikat..

  4. naiknya Obama menjadi presiden tak akan membawa perubahan yang berarti bagi dunia, selama ideologi atau sistem yang bercokol di AS tidak berganti. apabila belum berganti selama itu pula presiden adalah konco-konconya para pemilik modal untuk menjajah negara-negara dunia ke tiga.

  5. Wah Obama menang apa untung nya?? buat Indonesia yang pasti Obama pernah tinggal di Indonesia, setidaknya dia lebih tau kondisi Indonesia dibanding McCain.

    Tapi dengar2 pernah tinggal di Indonesia itu menyulitkan dia pada waktu kampanye…
    Ya karna buruknya nama Indonesia di luar sana.

    Jadi untungkah kita Obama menang???
    ()x8)(*90*()*X09*)(*8)(*_)_)(__ Belum pasti..

  6. itung-itung… barack obama menang emang (gak) untung, emang apa untungnya?? apa dia lantas akan berkata di depan rakyatnya kalo pernah tinggal di indo?? dan berhutang banyak dg indo?dg guru2nya di sekolah dulu? kayaknya gak banget deh… atw dia dg serta merta menghapurkan seluruh hutang2 milik indonesia bahakn melunasi hutang indonesia ke negara lain( maksa banget):mrgreen: weww…kayaknya gak juga ia? 200% gak akan…

  7. Obama sama dengan bush.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: