Tesesat ku di dunia maya!!

November 26, 2008 pukul 12:54 am | Ditulis dalam bebas, curhat, umum | 5 Komentar
Tag: ,

Ya mungkin itulah ungkapan hati ini,, kita boleh berencana, tapi hasilnya selalu Allah yang nentuin!! tersadar saat saya mulai lemah!! saat daya mulai habis.. terpasrah ke pangkuannya!!! mengadu, terisak memohon ampunan.. ya!!! berkali kali mohon ampun berkali-kali pula berbuat salah!!!

5 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. betul bang, emang kebanyakan manusia suka “begitu”, hehe…
    yang penting kita harus berusaha menjadi lebih baik aja…

  2. jadi ikut sedih bacanya….

  3. yang penting…di dunia manapun kita berada..kita selalu ingat pada-NYA…selalu berbuat baik untuk sesama…semangatlah….btw salam kenal…

  4. Kayaknya dunia maya di sini bermakna konotasi, mudah2an bisa kembali ke jalan yang benar kalo emang nyasar bang😀

  5. Liat jalan dulu bang, jgn nyasar 2x ya:-D


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: