Sinetron Rafika

Januari 4, 2009 pukul 11:59 am | Ditulis dalam Artis, Berita, umum | 18 Komentar
Tag: , , , , , ,

Rafika itulah judul terbaru sinetron di rcti, dengan akan habisnya sinetron yasmin maka sinetron rafika bakal hadir menemani pecinta sinetron di rcti ini.

Banyak sich mantan pemain sinetron agso madina yang ikut nimbrung di sinetron ini, sebut aja Carissa putri, Winky wiryawan ama aditya herpavi. Cinta segitiga.. Sinetron ini klau g’ salah OST nya lagu letto yang baru judulnya Lubang Di Hati. Pas banget dengan alur sinetronnya cinta segita…

Lagunya keren.. apakah itu kamu, apakah itu dia,, selama ini kucari…apakah itu cinta – apakah itu cinta ..  tu sekilas liriknya…  tar klau dah dapat saya bagi dech… Lagu terbaru letto lubang di hati

Semoga sinetron ini g’ belit belit….

18 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. waduhh… saya lama ndak nonton RCTI sama SCTV…
    habis isinya sinetron terus..

    bahkan jam 02 dinihari ada sinetronnya. terakhir liat sinetron ya PPT di SCTV.

  2. mudah2an aja, sinetron RAFIKA gk kayak sinetron2 yg lain, kadang2 ceritanya gak nyambung, terlalu berbelit2..so, yg pasti2 aja.. kalo aku ni suka nya sinetron atau film yg langsung habis n gak pake basa basi..good luck y to sinetron RAFIKA

  3. yah semoga ceritanya gak berbelit-belit biar ceritanya epat THE END.

  4. baguz bngt film rafika…
    i like it.. tiap hari aq ngikutin,,,
    kl bs diperpanjang waktu nya…
    ^^

  5. mo nanya nih sinetron rafika itu jiplakan atau asli sih? Kalo jiplakan judul aslinya apa?

  6. Jam tygnya ditamb utk sinet rafika donk dan carisa putri oke & wingky ganteng bgt smp ngk bsn nonton sinet syg udh meriid sih…..!

  7. tolong donk jam tayangnya di tukar dengan Alisa jadi gaj dipending2 lama tau nunggunya

  8. maunya sich duet romantisnya tetap ya ruby dgn rafika jgn di tukar perannya sprt aqso dan madinah dan ceritanya jd membosankan. makanya kalo bisa ada tyg ulangnya soalnya gak bosan sich liat kemesraan ruby dan rafika, jd ngiri nich.. n kpn ya elang tuh mulai jatuh cinta ama saras biar makin seru ceritanya kan jd bingung tuh pak abadi. di jamin dech sinet rafika akan menjadi sinet terromantis di tahun 2009 pasti.. asal ceritanya gak ngaco kyk sinetron laen…, good luck for to ruby, rafika, elang n saras…

  9. Jujur..gwe g’bg2 sk snetroN..TP bg2 liat cucu menan2 d sctv,gue t’trik bgt..coz kyakx critax bd dri yg laen(t’sirat dlm ht snetroN ini jiplakan)tapi lama kelamaAn jd bosan..abiz ceritax jd ngaCo..b’tolak blakang ama judulx.. Gue jd sebel lagi dAh ama snetron indo. Lihat rafika d rcti,skilas “mmm..kyakx critax menarik”.tp ga’bgtu perhatiIN,chanNel q pindahIN,,,stlah b’brapa kali gue lht skilas..eh!KETAGIHAN!!critanya asyik,roMantis,n ga’ngebosanin..beDA euy…!good luck aja deh bwt RaFIKa.:-) i hope:plotx,alurx,pemainx..yg jelas2 aja yaCH! JGN kya snetroN laen..bkn keCewa + membodohI peNoNtoN!

  10. Walau gmanapun..Gue lebiH suka drama asia ketimbAng sinetROn..

  11. carissa aktingnya buruk,kelihatan banget kalo sedang main sinetron(memang main sinetron),gak alami blas

  12. Jiwa Rafika dalam sinetron terlalu lemah tidak seperti emansipasi jaman sekarang, tapi nanti Rafikanya menang khan … good luck sinetron rafika.

  13. Jujur… pertama liat sinetron rafika saya tertarik sekali maklum da lama gak pernah l;iat sinetron.., setelah saya ikuti lama-lama kok muak melihat ceritanya… jijik saya lihat lihatnya.. image orang-orang bodoh semua disana… dan saya pikir cerita ini akan membangun image internasional bahwa orang-orang indonesia bodoh-bodoh, picik-picik, kurang informasi, terus yang paling saya kesel banget itu yang jadi ibu angkat rafika yang suka merusak Bahasa Indonesia tolong jangan dipakai lagi.. dan tolong para Produksi Senitron, Film jangan ada meenggunakan bahasa seperti itu. merusak Nasionalisme Aja..!!! Bahasa Indonesia Banyak Pengorbanannya Bung….. Mbak…..! Enak aja
    Lihat Film Luar yang selalu membanggakan Negaranya, Bahasanya, Budayanya, Jangan Asal Cari Uang saja

  14. AKu penggermar berat sinetron Rafika nih, koq nga tayang lagi sih, tiba2 di cut gt aja? gimana sih? teman2 ada yg tau kenapa?

  15. pertamanya gw ga suka nonton sinetron
    tapi… gara2 adek gw bis pulang kerja muter tayangan rafika lama2 gw ketularan ngikut nonton… mpe klo dy blom pulang ngantor gw tlp2in klo rafika ud mulai…
    tapi…. skr ne.. gw ga tau kelanjutannya…
    ud tamat ato masih ngegantung se…
    ko ga tayang lagi…
    tolong yaaaaa
    klo mang niat ngarap sinetron mbok ya yang seriuzzzzzzzzzz
    jangan bikin kecewa yang nonton napa?????

  16. rafika udah tamat ya??? ko’ g’ dtayangin lg
    atau udah g’ laku makanya g’ dtayangin

  17. Terus terang saja tolong semua tv swasta jangan tayang lagi sinetron-sinetron sutradaranya penuh dengan pikiran bodoh, tidak ada wawasan untuk mendidik, cuma bisa malas-mlasin orang, ngajar orang hidupnya agak santai,cerita yang dikisahkan tidak ada mutu sama sekali( masalah cinta ama hamil) malau saya jadi orang indonesia, tolong bikin film kayak di DaiTV, thx

  18. TOLONG SINETRON DI SCTV , RCTI , DLL YANG KISAHNYA CUMA CINTA, SAYANG , HAMIL D I B U B A R K A N D E N G A N T I D A K H O R M AT KARNA MERUSAK OTAK GENERASI PENERUS KITA JADI BEGO, CACAT MENTAL, KURANG AJAR, PORNO, TIDAK BISA MAJU, TUKANG MINTA-MINTA,MALING , COPET DLL SEMUA KARNA SUTRADARANYA BEGO DAN SPONSORNYA.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: