Ryan dmasiv beli pakaian dalam wanita

Februari 6, 2009 pukul 10:00 pm | Ditulis dalam Artis, bebas | 28 Komentar
Tag: , ,

Ryan dmasiv beli pakaian dalam wanita?? yang bener,… hu-uh bener banget.. tapi ryan yang palsu.. hahahahah:mrgreen: Kemaren ada yang nonton satu lawan banyak g’ yang di rcti??? nah dalam acara itu tuch kejadiannya… ada orang yg mirip banget ma Ryan dmasiv itu ngerjain orang satu mall. Ada yang minta tanda tangan, foto-foto… yang paling mengejutkan dia beli pakaian dalam wanita haks haks……

Asli ngakak nonton acaranya nya!!!!!!

Buat yg mo ngilangin stress g’ da salahnya buat nontonnya… mayan asyik lo!!!!

28 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. pertamax nih dah….
    acara itu sekian varian acara serupa, kalo produksi Canada kalau gak salah namanya GAG

  2. wuihhh..gag nonton ktinggalan dewhh..

    • sma Qu jga gx liAt
      sQula soal’a

  3. Uhhhhh..,!!!

    Quw nonoton!!

    SUMPAH…,!!!!
    Ngakak abiz!!!!

  4. ya…amPun ryan mmluin aja de beLi pakain dAlam wanita !ttpi gaq papa koq qmu gaq kan keilangan fans qmu yan bleh mnta nope qmu gaq?

    slam pait PUTRI

  5. iH rYaN MaLUiN” ja PHOtO KmU jleK AmAT sEcH dLu

  6. yAn Q fAnS bNgEt Ne mA KMu NeCh …

  7. I LOVE YOU rYaN q FaNs bNgEtz nE mA kMu…

    • wat ryan good luck!,tak ada band seperti d masiv yang lgunya dalem bngt smpai nyentuh ke hti w,wat d masiv sukses trus ya!

  8. lucu bgt cih!!!!! hahahahahahahahah………

  9. di antara kalian,ya lgu itu sama sprti kisah w ,wat w lgu itu sangat nyentuh bngt …

  10. wat ryan smoga panjang umurnya,buat lgi lgu yg bsa nyenth hati para fens d masiv,w fens yang takan melupakan karya2 d masiv…

  11. wwWWAAA ! ! ! ‘ @’ _
    d’Masiv d’Masiv d’Masiv k’rAY k’rAY k’rAY k’wHY k’wHY k’wHY k’rIanD k’rIanD k’rIanD
    k’kYKy k’kYKy k’kYKy k’rHamA k’rHamA k’rHamA_
    q nGe-FanS abIz mA kLIanD, kLIanD TuH suMbEr InspIrasIq_

    KrNa hAnYa d’Masiv yG bSa mBuaTq hIduP
    dI saAT hAtI InI tErAsA maTI
    bAYanGkan aPabILa d’Masiv mEnJauHIq
    smPaH aQ Tak InGIn ITu TerJadI KpAdaQ KpAdaQ

    _

  12. k’rAY ‘n k’wHY q nGe-FanS bnGT ma kLIanD_
    q Tk bSa hIduP TnPaMu k’rAY n k’wHY_
    k’rAY ‘n k’wHY bLH mNTa aLaMaT ‘n nO hPx G’ ¿
    (:-) P L E A S E :-))
    bLs komEnT q YagH k’ ¿
    085255734286
    q TnGGu sLaLu_

    _mAsIvErS mKasSaR_

  13. udah dech k ryan jgn dengerin kata orang yg bersifat negatif!!!pokonya aq kan tyuz jd masivers kalian……
    I LOVE U ALL

  14. Bwt k riAn jNgan mAlu Kn iTu cMa bO’ongan
    pKonyA Q kan Setia Jdi MasiVers yang PAlIng SEJATIIIIIIIIIIIII………………………………………….

  15. kakak-kakak d”masiv tlg mampir ke tuban,jawa timur dong……….ada bayak masivers disana ,,……angan lupa ,,,…

    kak.tlg televon aku dong…,,,,,..,,(no aku : 085850668329)

  16. ya.. sumpah d’ masiv g’ ada duanya dech

  17. RiaN

    LuPh u

  18. ka mampi dung ke alun alun banjaran bandung…………….desi tunggu ea,,,,,

  19. uwah…..
    meMalukn iDola ue….

  20. q,gak percaya…………………………………………..!!!!!

  21. q,gak percaya………………!!!!

  22. gw,g’ percaya………………………………

  23. gw,g’ percaya………………………………klo ryan bli pkaian dlam wnita

  24. why itu siapanya d’masiv sih?

  25. mana album terbarumu?(perjalanan)

  26. bwat ap k riand bli pakaiand women ahhhhhhhhhhhhh. nda percayaaaaa……………………….!!!!!!!!!11


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: