Sinetron Tarzan cilik

Februari 6, 2009 pukul 12:35 am | Ditulis dalam Artis, Berita | 6 Komentar
Tag: , , , , , ,

Wahh ne inovasi baru di rcti, setelah doo bee doo sekarang ada lagi tarzan cilik. Mayan seru sich liat iklannya.. tapi sayang blom sempat nonton.. Pemainnya keren keren.. ada baim (Ibrahim Khalil Alkatiri) yang melejit lewat sinetron cerita sma.. trus ada Raffi Ahmad, Olga Syahputra, ucok baba ama cherryl.

Menurut kakak perempuan saya yang dh nonton sinetronnya lucu banget… hiks hiks pengen nonton tapi sibuk kerja…. hehehehe.. nyari di youtube blom ketemu juga…..

Ya semoga sinetron tarzan cilik bisa jadi alternatif tontonan buat anak anak indonesia ditengan maraknya sinetron percintaan yang semakin g’ tentu arah.. klau mo nonton silahkan setiap hari jam 17.30

6 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. tolong diputar pada stasiun televisi yang lain tidak hanya di RCTI

  2. wow, lumayan daripada sinetron pacaran…

    tapi jangan samapi tealt sholat maghrib😀

  3. memey aku cinta pada myu

  4. oh..,,,, sorry ternyata ini komen tuk TARZAN CILIK kirain tuk cinta masa depan sorry yach

  5. minta foto terlucu baim dunk!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. adikku yang kecil suka tuh nonton sinetron ini.
    buat rekan semua silakan singgah dulu ke blog saya di
    http://arjip.wordpress.com
    thanks


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: