Vote for irsyad – Idola Cilik

Februari 6, 2009 pukul 1:33 am | Ditulis dalam Artis | 57 Komentar
Tag: , , ,

Hehehhe klau g’ keberatan dukung irsyad ya di idola cilik caranya gampang ketik IC IRSYAD kirim ke 6288

irsyadSuaranya asli keren banget…. trus dia dari Bukittinggi lebih tepatnya agam heheheh… jangan lupa dukung IRSYAD di IDOLA CILIK ya…

57 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. irsyad memang termasuk salah satu yg menonjol di icil kali ini.
    saya ikutan dukung deh…
    di samping karena dia layak didukung, juga karena dia urang kampuang awak, hehe….🙂

  2. saya ikutan dukung irsyad juga.
    selain karena suaranya yang khas, juga perangainya yang sopan dan kalem.
    punya kembaran pula.

    dukung rahmi sama debo juga yach.

    (dibayar berapa ya saya nich?he..he..)
    peace…!!!

  3. irsyaaaaddd…jangan sedih yah…kamu tetap yang terbaik!!!!!
    walaupun kamu keluar tapi kamu tetap jadi pemenang dihatiku dek…hehehe
    sukses terus yah!!!!!

  4. IrSyaD…

    IrSyaD..

  5. Kak Irsyad, suara merdu kamu akan terus jadi peluang di masa depan kamu. Suara emas kamu, akan terus terdengar di telinga ku….. Maju terus ya, jangan pernah menyerah.

    We love U so much…. best regards to your family in Bukit Tinggi

    Andini

  6. Irsyad te2p smgt,ak te2p syg ma ade’ irsyad walau dah keluar,irsyad yg trbæk…

  7. Alo boz, puny no. hpx irsyad kgk ????
    Plezzzzzzzzzzzzzzzzz……….

  8. Irsyad tetap semagat ya.makasih kamu dah smsan ma aku.smgat ya irsyad walaupun gak bisa jadi juara.semuanya ada yg punya no hp nax icil2 kontak q ya di 08997312227 oh ya share breng2x yuu tntg ic2.mkin seru neeh mampir di blog q ya almtnya http://andarzz-idolaclk.blogspot.com mksh.

  9. walaupun irsyad berhenti pada 8 besar,tapi kamu kalah bukan berarti kamu jelek.tapi kamu yang paling bagus suaranya di antara yang lain. maju trus irsyad…………..jangan patah semangat,kejar trus cita2 kamu

  10. walaupun irsyad berhenti pada 8 besar,tapi kamu kalah bukan berarti kamu jelek.tapi kamu yang paling bagus suaranya di antara yang lain. maju trus irsyad…………..jangan patah semangat,kejar trus cita2 kamu..kamu yang paling bagus.
    irsyad……..
    irsyad………

  11. BIARLAH irsyad berhenti di 8 besar tetapi irsyad tetap yang terbaik suara kamu bagus di banding kan yang lain kamu kalah cuma di poling sms kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda so, wat irsyad tetap semangat suatu saat padang bisa jadi pemenangnya cey

  12. Irsyad!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Jgn pts smgt y aq sbg slh st rakyat ranah minang aq ttp mendukungmu.Aku pny lg bwt irsyad “Hanya qm yang bisa,membwt aq jd tergl-gl,mbwt aku jd nge fans krn tak ada yg lain sepertimu!”Irsyad,rancak bana!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  13. maju,jgn pth smgt krn km ranah minang mendukung,nti klo ada icil 3 arsyad ikutn lg y!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  14. IrSyAd maju,ranah minang jaya walau klr tp ttp qm yg ku dkg drpd cakka yg cm bs omdo(omong doang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!)

  15. irsyad kok bisa keluar ya…. padahal suaranya bagus banget……….

  16. Kata Novi,Irsyad itu jenong
    Kata Melin,Irsyad itu belo
    Kata Fajar,Irsyad gak secakep dia(halah!)
    Kata Alya,Irsyad itu parau
    Kata Karin,Irsyad itu pantas keluar
    Kata Biella,Fans Irsyad=gila
    Kata Teteh,Irsyad cuma ambil simpati

    BIAR AJA SEMUA BILANG IRSYAD JELEK
    Tapi bagi minangkabau dan aku,Irsyad is the best

  17. hai sad lam knl dr q, sad knp sih km harus kluar? pdhl q ngfens buangt ma km. eh ya q minta no hp kamu donk!!!! please!!!!!!!!!!!!!

  18. sad q tunggu y balasannya kirim ja k alamat e-mail q. n gimana sih tifsnya biar suaranya buagus kaya kamu????

  19. irsyad kamu ganteeeeeeeeeeeeeeeeeng banget tapi mulutmu congkang

  20. irsyad liV u…..
    maju tryuZz… pntang mundur ya DeEkk…..
    jgn pernah bersedih, tersenyumlah selalu….
    leh mnt no Hp ny gak dekk?????????

  21. irsyad kamu yang paling is the BEST FOREFER aku selelu mendukung kamu walaupun icil 2 dah slsai tp km yg TERBAI

  22. hai irsyad gimana nie kabarnya…..?
    d’grand final idola cilik 2 kemarin Qm cuaaaaaakkkkkeeeeepppppp BGT deehhh pa lagi waktu kamu nyanyi SUARA(KU BERHARAP) ma gabriel, obiet n dayat,,, suaramu tu bagus bgt deh
    eh aku boleh ga’ minta nomermu???????? Lez yyyyyyaaaaaa

  23. haiii irsyaddddd………………….. aku fans brat kmu lhooo…………….

    walaupun kta tmn2 qu kmu ga gntng tpi kmu ttp is the best bgi qu kau ttp gntng

    dan kmu mrip dgn cwo yg ku nmana dhoni

  24. hai irsyad apa kbr,klu blh th nm ym/nm chatting km apa ak kan fans banget sm km dan nmr hp km berapa,,,,,,,,,,,,,,?bls

  25. assalam mualaikum dek irsyad, ini pnggemarmu
    irsyad aq banyak terimakasih ama kmu krnamu rjin sholat
    dan stiap dngar lagu suara[ku berharap}milik hijau daun aq slalu mnagis
    dek irsyad bleh kah aq minta alamat rmahmu plus no rmhmu ya dan tlg krim kan ke alamt email eizanillrifki@yahoo.com
    MAKASIAH BANYAK DEK IRSYAD DAN SLAM BUAT ARSYAD

  26. walaupun irsyad berhenti di 8 besar idola cilik, tapi kamu tetep ok kox!!! aq tetep ndukung kamu kox. you are the best in idola cilik 2. salam za… bwat arsyad. bye……..

  27. bagi saya irsyad yang terbaik

  28. hai syad aq f4ns beratmu dr surabaya. minta alamat lengkapmu dongk . and
    nama lengkap km

  29. irsyad q minta no hp kmu dong

  30. assalamualaikum irsyad………..
    ak desy, fanz brat qm…
    de’ aq mnta no hp mu donk……….
    oia, gmn kbr’y ??
    abang arsyad ikut icil 3 ya………
    aq kangen bgt ma kalian !!!

  31. irsyad………………………
    i love u

  32. hub aq di no ini ea 087839606877
    plizzzzzzzzzzzzzzzzzz
    wass

  33. HAI…..DEK KTMU LG…..INI KAK DEWI
    DEK NGOMONG2 MAU NYAMBUNG KMNA SICH?????
    APA DEK MAU SCOL DI BKT/DI T4 MA2 NY NGAJAR?????

    BALASSSSSSSSSSSSSSSSS NYYYYYYYAAAAAAA

  34. irsyad……………

    suaranya………….

    bgs………………

    melayu………………

    kite kan…………….

    suka dangdut………….

  35. irsyad!!!!!!!!
    guanteng buanget cih!!!!!!!!!!1
    suara na jga asli KEREN!!!!!!!!!!!!!!
    HE 3x

    pokok na iRsyad paling top bgd deh!!!!!!!!!!!11

  36. irsyad q nida q fanz brt km q blh gx mta no hp km lw mo ngazih zmz ke no ni 081316209251 yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,tlg di lzzzzzzzzzzzzzz

  37. hi irsyad q kiki q nge fans brat bgt ma km N leh gx q mta no hp km nti lw km mo ngasih nti km zmz ke no ni ya 081213950070 jgn lpa zmz q ya,plis bgt q mta no hp km,plis 1000x

  38. hi irsyad byasa q nida yg ctik tu iho yg nge fans ma km,eh syad km nti zmz q ya sal nya q kgn ma km ni dah lma km ga tpl lg di icil 2,IRSYAD KM GANTENG BGT SICH

  39. syad kok km gx zmz q sich q kan kgn ma km,oea irsyad lw km mo ngasih ntar km zmz q N kiki ya sal nya q N kiki tu temenan jd lw km mo ngasih brg2 ya ngasih nya,he………3x

  40. iya bner syad q N nida tu tmn nan

  41. he……3x q dtg lg syad km bsok zmz q dong plis q jg kgn nic ma km q ma nida sama2 kgn ma km,oea lw leh tau icil 3 d mulai nya kpn nic,N km mo tmpil d icil lg gx q mo liat km nic d tv,bsok km zmz q yaaaaaaaaaaaaaa lzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  42. syad liat ya gmbr d atas sma kn q ma kiki gambar nya,kta tu shbt dkt,syad mna km kok gx sms ke q sich lzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  43. h! syad pa kbr ? syad byasaaaaaaaaaa q ni nida q kngen ma km mta no km donx sal nya q fanz brat km

  44. As.Wr.Wb Hai IRSYAD yg makin guantenggggggg q leh gx mta no hp kmu di daerah q bnx yg cari nope kmu kmu mau ngasih gx sma q nope kmu ? LW LEH MZ ke numb ni 081316209251 plizzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  45. syad kok km lom zmz q sich,napa ? skarang km zmz q donx,Oia lw da yg pny no nax icil nti q mta donx nti zmz ke no ni ya 081213950070

  46. irsyad………. q nge-fans bgt ma km…….. q mnt numb hp km donk…..!!!!!!!!!! zmzin d numb aq nie yw! 085649137236.please!!!!! oce?!!!! good luck yw…..

  47. IRSYAD……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

  48. IRSYADDDDDDDDDDDDDDDDDD QM DI ICIL 2 YG PALING GUANTENGGGGGGGGGGGGGGGGGGG DAN IRSYAD YG PALING BAIK
    AKU BOLEH MTA NOPE U DONXXXXXXX!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    LW BOEH ZMZ KE NUMB NIE YA
    081382078540

  49. irsYad aQu suKA buaNGEt ma Km…….. iLOVE yoU fuLLLLLLLLLLLLL

  50. dah lama gak buka ini dah banyak komentarnya…
    itu bukti bahwa irsyad itu bagus dan banyak yg ngefans…

  51. iRyad AQ mNt aLmt fs u donkz

  52. irsyad q fans brt bgt ma u iho …………………………. q blh dx mta no hp u !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    I LOVE YOU FULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL IRSYAD

  53. IIIIIIIIIIIRRRRRRRRRSSSSSSSSSYYYYYYYYYYYYYAADDDDDDDDDD………………
    AQ NGEFANS BANGET MA QM CZ SUARA QM KEREN ABIEZZZZZZZZZ???????????/.
    BLH G” Q MNT NMER HP QM
    PLEASSSSSSSSSSSSE???????????? MAKASIH

    IIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRSSSSSSSYYYYYYAAAADDDDDDDDDD
    II LLLLOOOOOOVVVVEEEEEE UUUUUUUUUUU FFFFUUUULLLLLLLLLLL?????????????????

  54. Hay,,,,,,irsyad ap kbr nya ckrg ne???????????
    oya ne annis@ tMN CETIing kmuuuuuuuuuuuuu.
    tlong d bls ya irsyad plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.

  55. hai irsyad kmu kenal aku gx yg mama kmu pernahsatu kampus ma mama aku

  56. irsyad is the best

  57. irsyad law leh tW alamat rMh Qm dimana Yua???
    tyUz bleh mNtak no telpon_y g’x???
    law leh kirim_y ke no ne ja:085271448081…
    secepatnya yua…Qu mohon…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: