Rahmi idola cilik

Februari 7, 2009 pukul 8:53 am | Ditulis dalam Artis | 104 Komentar
Tag: , , , ,

Hehehe setelah irsyad pulang dukungan beralih ke Rahmi.. kenapa karena dia berasal dari aceh… itung itung bantu tetangga.. hehehhehe

Yang mo dunkung silahkan ketik IC RAHMI kirim ke 6288

Suaranya keren banget… meski dh rada gede githu…

104 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. rahmi tuh udah tua tau…….nggak cocok lagi diidola cilik.tapi…………..suarax baguzzzzzzzzzzzzz kok

  2. Tua???yg bener z.bongsor kaleee…… apupun kata orang,aq tetep dukung Rahmi…Hidup Rahmi!!!!

    • BIARPUN RAHMI DAH TUA TAPI SUARANYA BAGUSSS KOK

  3. Rahmi perusak hidup CAKKA, HARUSNYA KAMU KELUAR BUKAN CAKKA gw ga suka Rahmi masuk 5 besar pokoknya minggu depan Rahmi harus keluar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Cakka cuma modal muka doanks,,,!

    • enak aja lo rahmi pantas tau masuk 5 besar , sicakka tu yg ga pantas lagian juga itu anak cocoknya gugur di urutan 13 bukannya ke6 !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      • asal aja loe berdua,meskipun jakka modal muka doank tapi khan suaranya ngerock,emang loe bisa suara ayak dia ????lau lo bisa gue kasi jempol,lagian emang tampang loe lebih cakep dari pada cakka,ternyata muka loe lebih ancur dari cakka,,koreksi diri lo dulu baru koment orang laen!!!!!cakka pantes kog masuk 6 besar malah lebih pantas masuk 2 besar tau gak loe???!!!!!!

  4. kita tidak pernah bisa memaksa orang untuk suka dengan apa yang kita suka. nisa suka sama kak rahmi apapun itu kata orang. tetap semangat ya kak! tetap berfikir positif saja. bukankah segala yang positif akhirnya juga akan positif? untuk penggemarnya kak rahmi, boleh tidak kenalan? ini no hp nisa 08975322167

    • hai nisa no hp kmu nte bis di hub meningan no hp aq.

      • klo no hp aq bis di hub dr pd kmu tau pasti suara kmu jelek kaya kaleng rombeng klo suara rahmi buaguzzzzz buanget.

    • Hy nisa kenalan donks,,,aq tiara aq penggemar berat rahmi ic ne!

    • HY,NISA KOK KK SMS GAK DBL2 CHEEE,,,

    • ga ah biaya nya mahal law gw nelpon loe, mending kamu aja di no hp aku, 085268996427

  5. buat rahmi walaupun apa kata orang ya tetep semangat!!!!!!!!!!
    dan slalu berdoa slalu ingat yang I yaa!!!

  6. hi ?
    qu devan tinggal di aceh
    sodra nha rahmi !!

    • ne Devan Y ne aq Tiara aq penggemar berayna Rahmi,,, Kenalan donk!

    • KLU BLH MINTA NMR HPNA RAHMI DONKKK,,,,

  7. Hai Rahmi suaramu bagus lo….aku pendukungmu !! o..iya kamu punya FS g? FS ku vivit_manis@yahoo.com

    semoga kamu menang !!

    Salam manizz : Vivit

  8. gw suka banget pas rahmi bawa lagu nya bunga …
    gila
    rahmi top banget
    sukses buat aceh….

    putra di jambi…

    gw dukung rahmi sepenuh nya….

    • bagus atuh kitumah coy………..

  9. eh buat yg komentar rahmi yang bilang perusak hidup cakka
    mesti nya lu nyadar lah klo ngomong jangan se enak perut lu….
    lu aja belum tentu bisa kayak rahmi.
    inti nya klo kita mau maju jangan menghina orang lain…
    kalah bukan berarti gagal.
    nyadar dong fifi…
    lu jgn se enak itu klo ngomong , ,

    • ya gw setuju banget am lo hidup buat rahmi, buat yang ngehina jaga dong tu mulut

      • loe juga ngina cakka khan???????????????nyadar dong!!!!gw gk ska cakka d hina!!!

  10. Whatever ap kata orang…!!!

    Pokokx Rahmi is d best dr sapapun d Icil…

    Tman2 kulh gua (Universitas Andalas / UNAND Padang)sllu dukung Rahmi….

    Tnang aj Rahmi,,, kami d Padang dukung kamu…

    maju truz pantang mundur…..

    N gua juga komplein sm comment Fifi yg bilang “Cakka klwr gara2 Rahmi”

    Nyadar donk fifi!!!!

    Loe liat orang dr tampang!!!

    Cb liat dr kualitas vokalnya….

    Rahmi…, good luck!!!!

    U r d winner…………..

    Love so much….

    Hidup Aceh…!!!

    Hidup Sumatra…!!!!

    Hdup Indonesia………….

  11. Go Rahmi gooooo……………

    U r d hero….

  12. guu gx sUka bgtttttt sma rahmi,,
    knpa sh wktu tuu bkn rahmi ja yg kluar,,
    knpa hrus cakka,

    emg gw akuin dia tuu sura’y bguzzz,tpii rahmi tuu trllalu tua di idola cilikkk,
    nyadar diri dund,,
    sharus’y yg pantes itu cakka bkn rahmi……………..

    • w jg gak suka ma cakka

      • ama w jg suka ma cakka

  13. untuk seluruh STARAHMI di seluruh indonesia, dukung terus kak rahmi agar bisa masuk 2 besar. untuk yang ‘tidak suka’ sama kak rahmi, nisa cuma mo ngomong sebenarnya secara tidak sadar, kalian sayang sama kak rahmi, buktinya dari sebanyak itu IC 2, kenapa malah kak rahmi yang kalian jadikan perhatian. ya kan?=)

  14. STARAHMI itu Sahabat2 TercintanyA RAHMI . kata kak rahmi, boleh2 saja nama itu dpakai sebagai nama fansclubnya kak rahmi. stuju?

  15. aslm..hi smua!salam kenal dari tangerang. kt sama zoel,jagoanku di IC2 Rahmi n Irsyad,so krn I dah out jd fokus dukung R deh!jd kangen ma kampung ibuku di agam nih..

    @nisa,km yg bikin StaRahmi? sering ktemu rahmi y ato beneran adekny? bagi2 info donk rahmi nyanyi ap aj di 3 bsr? main ya ke MiLovers di idolaciliklovers.ning.com,kt tunggu loh. biar dukungan ke R makin solid😀 thx!

  16. walau kak rahmi telah tersisih, nisa tetap fansnya kak rahmi. nisa tidak tau no hpnya kak rahmi, jadi kalo mo tau no hpnya, tanya kak rahmi saja lewat friendsternya. nisa cuma pernah dibalas suratnya oleh kak rahmi. ada yang pernah kasih nisa no hp dan telp rumahnya. untuk hp, setelah nisa cek, itu bkan no nya kak rahmi. nah, kalo telp rumah yang diksh itu, nisa belum pernah ngecek. yang kasih no2 itu bukan kak rahmi.

  17. tetep smangat ya nisa,rahmi udah kasi inpirasi banyak bwt kita ttg arti syukur dan semangat dlm meraih cita-cita.btw tinggal di mana nis? kamu msh SD yak? anak2 skrg pinter y udh bs internet..hehe
    btw bs kasitau namany/emailny rahmi di fs? kasi email km jg blh biar skalian aku add. aku dah search koq gg ktemu y,yg namany rahmi sih banyak cm dah pd dewasa smua🙂 tlg bls ya, thanx nisa

  18. untuk seluruh fansnya kak rahmi, berminat dpt foto kak rahmi dan pembatas buku idola cilik atau ingin kenalan dengan nisa? silakan hubungi 085266312872. nisa tidak menjual, jadi untuk yang berminat, hanya mengganti ongkos cetak dan ongkos kirim (prangko). terima kasih atas perhatiannya.

  19. Q jg se-7 ma Beni. Soalnya, Q lebih suka Rahmi daripada Cakka. Tapi, Q ngga jelek2in Cakka, kan? Soalnya, Cakka itu sodaraku, tau! Kalo ngga suka ma Rahmi, jangan di jelek2in donks! Pokoqnya, Q ga terima!!!!!! Lagian, Cakka kluar bkn krn Rahmi, kan??? Emang, apa hub.-nya, ha??? Q jd TERSINGGUNG tau!! Pokoqnya, jgn prnh jelek2in semua finalis ICIL. Walopun item, ga bgs suaranya, miskin ato cacat!!!!

  20. Oya, ada yg lupa! Khusus tuk Devan, tlg tulisin no HP-nya Rahmi disini donks!!! Km kan, sodaranya, kan??? Please….. Q fans beratnya Rahmi. PLEASE, VAN……….. PLEASE…………

  21. Khusus untuk Nisa, Q mau tanya nich… Km punya fotonya Rahmi dengan pose yg bagus, ngga???? Q kepengen, nih…. Oya, SMS Q nyampe, ngga? Yg nomernya 081327517100, itu lo!!! Itu nomerku. Koq blm dibales, sih?? Q kepengen bgt dapet fotonya Rahmi, taw!!! Please….. Oya, km SD kelas brp? Q juga msh SD, tp kls 5. Nis, tlg bales MAIL- Q ,ya??? Klo ga, y bales SMS Q donks!! PLEAS.E……………………………………..
    Foto itu bwt Q jadiin kenang2an. Soalnya, Rahmi kan, udah tersisih…

  22. Khusus untuk Nisa, Q mau tanya nich… Km punya fotonya Rahmi dengan pose yg bagus, ngga???? Q kepengen, nih…. Oya, SMS Q nyampe, ngga? Yg nomernya 081327517100, itu lo!!! Itu nomerku. Koq blm dibales, sih?? Q kepengen bgt dapet fotonya Rahmi, taw!!! Please….. Oya, km SD kelas brp? Q juga msh SD, tp kls 5. Nis, tlg bales MAIL- Q ,ya??? Klo ga, y bales SMS Q donks!! PLEASE……………………………………..
    Foto itu bwt Q jadiin kenang2an. Soalnya, Rahmi kan, udah tersisih…

  23. Halo, Nisa. Skrg, Q dah kenal sama kamu. Q ga jd mesan fotonya Rahmi, deh! Soalnya, aku dah punya. Oya, km bisa kirim surat ke aku. Alamatku di: Jl. Sadewa 1 blok C-2, Perum. Abdi Negara, Padamara, Purbalingga, JaTeng. Ngga cuma Nisa aja yg blh kirim surat ke aku. yg lain jg boleh. Oya, Q mau kasih tau E-Mail nya Cakka: cakkanuraga@g.mail.com. Websitenya Cakka juga ada: Cakka-nuraga.blogspot.com. Itu blog-nya Cakka. Maaf, kl info yg Q kasih ttg CAKKA semua.

  24. Ass wr Wb
    terlma kasih untuk semua yang udah masuk/krm sms k hpnya nisa. nisa cm mo ksh tau no diatas sdh tidak nisa pakai lagi. jadi kalo ada sesuatu, tolong email saja ke nisa_imuthz@yahoo.co.id. untuk yg sms nisa sampe hari jumat kmrn (20 maret 2009), Insya Allah akan nisa kirim souvenir ultah nisa. tapi karena nisa msh SD & uangnya tidak seberapa, jadi souvenirnya ala kadarnya. Nisa juga mohon maaf kalo ada salah2 kata. wassalammualaikum wr wb

  25. eh,bwt milovers,q minta nomer hpnya donk…

  26. ehm…sepi amat..ramein donk..

  27. no hp syapa chil? kalo no hp Rahmi aq gg punya…btw kalo mo knalan ma aq add aj facebookku, emailku portal_hati@yahoo.com

  28. yugo.nomer hp kamu berapa,ntar qta sharing bareng tentang rahmi..atau kamu sms aku aja..nimerku085228750095..

  29. eh..pokoknya bwt milovers qt cinta damai ya..jgn ada yang ngejelek2in finalis laen..key..

  30. eh,btw dah ada yang tau lom..di album idola cilik ntar,rahmi nyanyi apa aja??

  31. eh..kalo pada OL jam berapa c??kayaknya tiap kali aku OL kok niy forum sepi amat??

  32. wah aq gg tau deh yg lain OL jm brp :p aq biasanya OL di http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php/topic,4326.0.html, itu forum khusus bahas Icil 1&2. dtg y kesana, biar milovers mkn bnyk disana:) di sana yg OL asik2 n cinta damai tentunya, ditunggu loh thanx

  33. makasih ya chil dah kasi nomer hp.ntar ku coba hub kamu
    btw kamu tinggal dimana nih? aq di Tangerang Selatan

  34. eh,kalo mau ke lautan indonesia tu jadi member dulu gag yug??aku blm jadi member niy..ok,aku tunggu sms km y..aku di magelang niy..hehehe..

  35. kak,aq mnt no hp qm n’almt e-mail qm donks……………???????????????????
    kak np sih hrs plng dr chil sich………??????????
    aq ngefens bngt ma ka2k…………
    o,ya aq tnggl d SURABAYA loch……….????????
    he3x….??????????????????
    bls e-mail aq donks……………

  36. sabar ya fadhila..eh,kalo udah dapt nomer n alamat mailnya rahmi,ksh tau aku ya..hehehehe

  37. bagi juga dunt!!!!
    mpe bosen w nyari info rahmi ga ketemu.
    me n my soulmate pen buet tau numb hp rahmi.
    kbarin w ja lewat email tmn w yah!!
    pi ini rahasia.
    fazzachrach@gmail.com
    ne email tmn w !!
    this secret okay!!
    w mu kash kejutan wat dy

  38. mpe lupa!!
    wat fans2 rahmi, w leh minta tulung ga?
    sms in tmn w dunt klo u tau info ter uptodate rahmi!!
    numb nya 08998821107!!
    ni hadiah wat dy yg selama ini slalu baik ma w!
    thanks yak sebelumnya!!
    bye

  39. ass…..
    hay dede rahmi…..
    pa kbrnx ney……..

    dede..tlong krimi E-mailnx dede cakka dukZZZZZZZ….

    “””””PLEASE””””

    Wass…………

  40. Wat melanie,,mu tawu knpa yg kluar cakka,,bkan rahmi..
    Al na……
    SUARA RAHMI LEBIH BAGUS DARI CAKKA…!
    HAHAHHAHAAAA…!

    • ya benar, gw setuju banget tuh,ga hanya itu suara oik juga ngalain cakka tuh

  41. BetuL tuH……….. Jgn PernaH nYalaH2 in Rahmi……….. BwT Rahmi U aRe tHe Best………

  42. setujuuuuuuuu…rahmi is the best..

  43. rahmi your my idola.kamu pantas banget masuk grand final

  44. minta no hpnya cakka donk pleace………….. tau kmu ja yg sms aq ni no a 01553986799 jangan lupa zow…………..

  45. minta no hnya cakka donk,,,,,,,,,,,,,,,, kamu ja zow yg sms aq ni no hp aq 081553986799,,,,,, cry tadi aq slh nulis,,,,,,,,,, cepetan zow,,,,,,,,,,,, jangan lupa,,,,,,

  46. Hi Rahmi, suaramu BAGOES BANGETSSSS.walau umur nya udh tua tp suaramu enak bangets jadi gw suka….

  47. Siapapun yang ngata2in rahmi kyk fifi n melanie.aq ini fans n pembelanya,jgn macam2 loh.tiap org belum tentu sama idolanya… koq kami sich rahmi!n ternyata dy menjadi juara ke 3.Alhamdulillah… Itu buktinya emg dy emq pantas jadi idola,meski bukan juara 1.bukan hal yang mudah masuk 3 besar,,, menurut q dy pantasnya menjadi juara 2.tp tak apalah,inilah kenyataannya!!!

  48. ehm..ehm… ikutan donk…..oh yah buat pendukungnya Cakka Jangan nyalahin Rahmi yah…..coz semua ITu kAn Udah Ada Yang NgatUr……

    Walaupun aku fanznya caka Aku nggak pernah Ngejelekin Anak Icil LAenYA coZ bagi ku Semua YAng Masuk 14 Icil 2 itu semuanya THe best n kperpect kaya lagu YAng dibawain CAkka…waktu audisi……

    Oh yah buat dik salma Kamu Masih kelas 5 SD yah…mang Benar Kamu Saudarnya CAkka……. Aku boleh nggak minta no Hpnya CAkka mau dong…….please yah nih kirimin Ke alamat email Aku nisaandriana@ymail.com

    oh yah buat nisa penggemarnya mILovers kok nm kita Bisa sama yah… lucu deh tapi bedanya Aku dah Smk N aku juga dipanggilnya Cha-cha or NIZA…. salam kenal yah nisa…….dari KAk Cha-cha……..

    buat salma jgn Lupa yah please banget…terUS alamat Emainya cakka YAng diatas benar nggak Sih….

  49. buat semua pendukung rahmi,
    da yg tau gak fansite-nya rahmi?
    kok aku gak dapat yah..

    kalo emang blum ada,
    mungkin diantara teman2 sekalian ada yang mau buatin fansite buat rahmi..
    ntar kalo rahmi tau kan dia seneng..
    ternyata, banyak yg suka ama rahmi..

    aku mau nanya nih,
    pendukung rahmi sebenernya dinamain “STARAHMI” atau “RAHMIRACLE” ??
    en buat rahmi semangat terus yah..

  50. hi Tii,,fansite rahmi kykna blm ada,,ayoo syapa yg mo bikin?? *mo bikin tp blm smpt*
    dua2ny nama pendukung rahmi n ada satu lagi “MILOVERS”, klo ni aq yg bikin di grup icilovers.ning. mgkn emang hrs disatuin dlm fansite,,syapa nih yg mo berbaik hati bikin fansiteny^^
    oya rahmi udh pny fb, search aj Rahmi Amelia. mgkn dy bs ditanyain pendapatny ttg fansite. dy lagi blajar bwt ujian fisika katany, doain aj y tmn2,,

  51. buat debo , kenapa ga telpon lagi sich , poko nya buat debo bravo lah . debo pasti kenal aku , debo teman teman kangen ama debo tu

  52. rahmi itu suaranya bagus banget!!!tp anak nya ntu udh besar kayak nggak anak2 lg!!

  53. kalau boleh tau kamu orang yang tertua di idola cilik 2 ya?
    aku ngefens banget sama kamu n irsyad?
    balas ya

    • hi smua penggemar Rahmi,, mo kasi INFO nie, sekarang udah ada fansite rahmi! dtg ya ke http://rahmiracles.ning.com/ dan jd member^^ rahmi jg ikutan di sana jd klian bs ngobrol2 ke dy *klo dy lg gg sibuk^^* thanx all!

  54. mi,minta no hp kamulah blzzzzzzzzzzzz

  55. ka rahmi minta no hp nya dong

  56. Apapun yang dikatakan orang!!!!!!!! POKOKNYA RAHMI IS D BEST DARI SIAPAPUN DI ICIL!!!!! DAN HARUS TETAP SEMANGAT YAAAAA…..

  57. keren abiez…………..

  58. hee,rahmi,lo jelek bgt ce !!!
    gw gak suka sm lo !!!

    • semoga berbalik menjadi suka yah!!!

  59. rahmi lo kok butut, dah gitu
    item lg dah kyak orang ambon
    lo gak cocok di ic2 tau gak ???
    knp lo bisa jadi juara3?
    lebih pantas obiet tau gx??

  60. rahmi,babe lo jelek bgt !!!
    lo jadi keturunan bapak lo ea ????
    dasar jlk u !!

    MUKA LO KYA BABI NGEPET

    • anda bukan TUHAN kan???
      jadi jangan pernah bilang spt itu . .
      bukan bermaksud untuk membela rahmi,
      tapi, kalo saja saya ada di posisi rahmi
      saya akan tuntut anda karena
      membunuh karakter dan ketidak nyamanan.
      saya berdoa semoga anda di sadarkan oleh tuhan

  61. RAHMI……………..
    KM CANTIK…. BANGET

    TAPI CANTIK NYA KY MONYET LG BEOL!!!

    EE&UPIL LO BAU BGT !!!!
    { ,,,,,,,,,,, }
    ( 0-0)

    • mungkin internet merupakan
      ajang bebas beraspirasi,
      tapi bukan
      berarti anda menghina
      ciptaan tuhan.
      kalo anda
      ada diposisi yang sedang
      di hina apa yang akan anda lalukan?
      banyak introspeksi diri..
      kekalahan dan kemenangan seseorang sudah
      ada yang atur . .
      sportif donk . . .

  62. tetap semangat untuk rahmi
    semoga tetap menjadi idola . .
    walaupun, ga kenal banget. . .
    tapi, rahmi bisa membuktikan bahwa perempuan berjilbab juga bisa berkarya
    you’re inspiration for special someone in my heart . .
    bye.
    MAR73

  63. @anonimous/MAR73 & temen2: yah kt bersabar aj menghadapi komentar2 yang gg penting itu…kalo kt bersabar dpt pahala,
    klo yg nyebar fitnah cm rugiin diri sendiri,dunia akhirat lagi (smoga dibaca ama yg bersangkutan spy cpet tobat)
    stuju bgt ama pendapat kmu ^^
    smoga yg menjelek2an rahmi bs berbalik suka :)aamiin.
    oya mgkn ad yg blm tau fb rahmi? add aj FBny ke: aceh_rahmiamelia@yahoo.co.id

  64. Oya, q mw nyebarin emailku. Nih : salmadamayanti@yahoo.co.id Bisa juga damayantisalma@gmail.com No hp ku 085227164218

  65. Heehh… semua makhluk tuhan (Allah) ga ada yg sempurna!! Pasti kalian (yg mengejek Rahmi) pny kekurangan kan?? Aq aja pny!! Jadi, sesama mahkluk Allah ga blh menjelek-jelekan/mengejek tau!!! Kl klian ga sk ma Rahmi, gapapa tapi jgn ngejek dong!! Mengejek mahkluk tuhan=mengejek tuhan (Allah)! Klian hrs tobat, tuh!!! Kalian ga layak utk jd penguasa!

  66. Rahmi km tuh cantik bgt bgt bgt bgt bgt bgt
    AQ ngEFens brT ma Km.siapa yaNg mau foto,lagu,no hp nya rahmi hub ke No hp aq 085310118032
    Okk

  67. hai si kecil jangan ngompol ya ….?????

  68. aku lagi main guitar hero ya
    jangan d ganggu ya….

  69. heee

  70. udah lihat michael jakson ap gak??????
    balas ya….

  71. jangan takut ama aku ya tenang aj aku gk mkn km kok]

  72. hai ndol sekarang lagi ngapain km sekarang ada di mana dgn siapa………..//////////////

  73. wew

  74. hai rahmi aqu boleh minta no hp cakka g anddebo boleh donk kirim aja ke no aqu:081374089763 and(0751)9078808

    • ni husus penggemar setia rahmi tahu, ni juga buat, ngungkapin rasa kita ke rahmi bukan ngebicarain tentang, anak ic lainnya,

  75. aku kangen rahmi, rahmi , muncul donk di tv, aku ingin deh bisa ngeliat penampilan kamu terus

  76. cakka tu orangnya begaya, melucu, meluat, kere, N.I.N., gile,,,,,
    say to cakka Fu*k yOU CAKKA ,,..>:D

    • setuju apa kata kamu shin………….

      CAKKA orangnya melucu

  77. cakka itu seperti kambing (kampang , babi , anjing)

    dia itu begaya seperti celana dalam miyabi …. !!!!!

    cakka (anjing)

    • eh asal loe taw yua cakka itu gak seperti yg loe blg,bilang aja lo sirik..ha!!!!!1!!!!!!!

      gw benci orang yang ngina cakka,,

      anjing lo

  78. cakka gw sebagai fens terberat lo ,, gw gak relalo di hina
    ama orang yang gag bertanggung jawab ayak yang di atas ini..
    aku sanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang bgt mha cakka!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: