Hasil Pertandingan Liga Champion 2009

Maret 12, 2009 pukul 5:44 pm | Ditulis dalam Berita, olahraga | 178 Komentar
Tag: , , , , , ,

Berikut Hasil lengkap pertandingan Liga Champion 25 november 2009 Yang kemaren dan tadi malam.

Silahkan klik disini

Kasihan juga Liverpool meskipun menang tapi gagal melaju ke babak 16 besar…

178 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Go LIVERPOOL Go ….

    • liverpol bugus, tapi tak beruntung. Hasil akhir tetap Barcelona yg jadi juara.

      • pantek MU
        Kontol Liverpool

        Pkoknya Ac Milan #1

      • you yng patek,pny otk nggak sih loe nggak sopan.dsr GILAAAAAAAA!!!!!!!!!!

      • Goblok

      • gue stuju tuuuuuuuh ??????????

      • ac milan bobroksssss
        kagak pernah menang
        ma mu ja di bante
        dancoookkk

    • barcelona bagus,tp hasil akhirnya MU yg jg juara

      • mendingan liverpool daripada acmilan apa ac rumah tuh? dongo…………………………………………………………………………..

      • MU pala lho peang ya jelas barcelona donk

    • nice,,,

      just nice,,

      • yes barca menang smangat barca kamu bisa

    • emang liverpool bgus tapi lebih bgusan barca makanya barca mfnang

    • i hate liverpool
      i like Mu
      Go Mu ,,,,,,,,,,

      • lebih bagusan gue …..

    • go ke jurank……………!

    • go o lost on this week in primere leggue, sorry

    • blh dunks knlan

    • berjuang terus BARCELONA….smngat n jadilah juara seperti tahun kmaren yah…???

    • Itulah pernainan bola sepak, gak bisa kita pastikan, yg mana harus di unggulkan…….

      • ayo maju terus sriwijaya fc palembang go…go…go!!!!!!!

    • LIVERPOOL ga ada pa2nya…..mendingan pinda fans aja ke BARCELONA

    • perkenalkan nama gw arief, hai pa kabr, kayanya aqu lihat kamu suka sepak bola ya ko tau semuanya ya tentang sepakbola.
      thank’s ya udah kasih aqu kesempatan berkenalan dengan kamu

    • HAI RINDU

    • ayooooo…… ronaldinho……..bangkitlah……..!!!!!!!!!

    • you’r never walk alone

    • ttp ja the blues yg kan jd juara

    • helloo suka bola juga yaaaa…

    • LIVERPOOLL ok tapi sayang dia kalah . . . . .
      pasti barcelona yang menang …..

    • rindu aku rindu padamu

    • tapi lebih bagus ac milan yang juara

    • asyikkkkkkkkkkkkk….yang penting Happyyyyyyyyyyyyyyyyyy..
      and terus nonton liga campio….semangat terus….

    • aduh rindu
      mending nonton kamu ajaalahh..
      go go go..

    • Liverpooll takut law menghadapi MU, MU kan setan merahhh, jadi Liverpoll takut melihatnya,,,

    • YES…, GOOL

    • wah syg ya the Koop klh d LE

    • kalahkan nu

  2. sukses buat tim liga inggris yang berhasil lolos….
    terutama buat LIVERPOOL yang menghajar REAL MADRID 4-0.

  3. I will always give support to manchester united!!!!

  4. masak sih yang jadi juara
    liverpool

  5. do the best…
    i trust to you..
    liverpool…BANZAI!!!!!!!!!

    • good untuk barcelona no untuk mu

  6. Liverpool fantastis…coy

  7. Liga Champion musim ini yg Juara Chelsea……….

    Mu Bodohhhhhhhhhh

    • aku dukung bgd
      qt sehati
      kapan2 qt BOM aja old traffod bitch tuchhh . .
      qlo bz qt minta bantuan sama almarhum amrozi cs

  8. manchester united tetap yang terbaik…..
    Ronaldo kamu bisaaaaaaaaaaaaaaaa,….

    • ah ga seru, cz udh ga da ronaldo lg tau ? ?

  9. Juara Liga Champions Tahun Ini pasti LIVERPOOl,saya sangat yakin Steven Gerrad dapat membawa liverpool menjadi sang juara.

    • sorry…..
      buat kalian yang mencintai LIVERPOOL …
      PERLU KALIAN TAHU..
      LIVERPOOL aj udah gugur…
      yeeeeeeeeee

      • Betul..betul..betul

  10. sorry buat MU, chelse, arsenal, porto,. cz BARCA yang akan memenagkan campions.. semangat buat messi n teman-teman

    • barca…… no besok pagi pasti dihajar sama chelse

      • Chelse harus banyak belajar bermain bola, jangan hanya mengandalkan DIVING doang.

      • bagus kali komen ya

  11. oy m,v juga buat liverpool.. MU malam ini hati2 lwan porto.. kalpun Mu masuk,, hati ma barca.. n cristian ronaldo,, bodohhh… nda ada pa2anya.. Messi yang ok

  12. oy m,v juga buat liverpool.. MU malam ini hati2 lwan porto.. kalpun Mu masuk,, hati ma barca.. n cristian ronaldo,, bodohhh… nda ada pa2anya.. Messi yang ok

  13. MU dan Liverpool ke laut aja deh kalian!

    • hati2 yeee,ma MU,,MU yg juara,,,

    • barca sayang kalian pemainya bodoh 2 semua,c

  14. sayang AC.Milan ga ikut ga ada milan GOOOOOOOOOOOOO liverpool…

  15. chelsea hajar liverpool,,,,, ati2 the red didier drogba nya yaCh,, kwokokookok
    balesin thn kmaren,, bajigur semua yG dukung liverpoll ,,, hahahahahaha

    cayo chelsea,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!

  16. chelsy ok kamu akan juara

    • chelsea mank pling dewa

      • yAkin u mnang nnti chelsea

  17. muuuu yg terbaik,pasti juara ayoooooooooo

    • paswtinya milan donk yang akan menang,,,,,,,

  18. mu mau bntai barca,,, 5-0…

    • maju terus milan,,,,,,
      klo smua’a msuh qm,qm harus kalahin dia…..

      by;indra

  19. RED DEVIL pasti menang ……
    BARCA akan dibuat menangis ….

    kmi Memperkiraka skor nya 2-0 untuk MU,
    danpencetak gol nya (CR7,tendangan bebas,ronney gol placing yang sangat akurat sehingga membikin valdes tertipu)

    • mana ada barca lah yg jd super soccker saat ni

  20. MU VS BARCA pasti deh milih mU ,berjuang ya!!

  21. pasti tahun in barcelona yg akan juara
    mesi dona kamu bissssssssssssaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa/////////

  22. Asal kalian tau az. Tadi mlm barcelona menang atas manch utd dgn skor 2-0.

    Ktnggalan brt ya…

  23. chelsea mank paling dewa

  24. barcelona yes………..

    messi okey……….

    • g lah….g terlalu hebat…cm krn untung ajay buat barca menang

    • hy semau mu akan menang

      • OII ANJIANG NAN KAMANANG TU AC MILAN.LAI JALEH SAMO TALINGO BUSUAK ANG TU.NDAK NAMPAK SAMA WOANG UDA TANGGIANG DEN ALAH RANCAK MAINNYO BALIAK APO LAI DITAMPEK TIDUR.HE..HE..HE……

  25. BIAR DEBLUS KALAH……V PERSIB YANG BERWARNA BIRU AKAN TRS BERJAYA……HIDUP PERSIB……….BERJAYALAH KAMU……….PERSIB NU AINK………….

  26. Barcelona tuuuu…

    club andalan…

    bukan club rokok andalas ya….

    heheh..

    selamat tuk barcelona atas kemenangan nya dari MU dini hari tadi…

  27. Mngkin Q slm ini m’dukung BARCA. Tp msm depan 09-10, aq lbh milih MU karna KAKA akan merumput di OLD TRAFFORD

  28. Mana hasil tadi malam …

  29. MU ayo bangkit……….smangat

  30. tenan pora kui hasile?ngapusi

  31. liverpool ayo teyus berjuang jangan mo di kejar ma MU,CHELSEA,ARSENAL

  32. MU juara cing…….. namanya juga SETAN MERAH……. ^_^…

    maju terus MU……. mental juara….

  33. pokoke sekali CHELSEA tetep CHELSEA….
    gantian dong byg jd juara…masa MU,Liverpool,Barca sma AC Milan trus…ga’ bosen apa…

    pasti thun ini milik CHELSEA…
    GGGOOOOOOOO CHELSEA….
    CAYOOOOOOO………..

  34. maju terus LIVERPOOL…….
    GERRARD km pzty bsa…….

  35. .yo . .ayo . .ayo real madrid ku ingin engkau haruz menang 2x
    go madrid go madrid go !!!!!!!!!!!!!
    I U FULL MADRID

    • yang gak mendukung liverpool, syeton,,, hati2 kamu yang mendukung liverpool

    • yang gak mendukung liverpool, syeton,,, hati2 kamu yang tidak mendukung liverpool

  36. BERJUANG LIVERPOOL TUMBANGKAN LAWAN2-MU

  37. semua tim itu sama2 ingin menang

  38. barcelona go..go..

  39. madri coy yang mesti jadi juara, , ayo terus c. Ronaldo n kaka. . .

  40. widih……………..
    smuanya bgus banget main nya,.
    v, sya tetap dukung barcelona dunk…..
    he,,,,,he,,,,,,he,,,,,!!!!!!

  41. kuakui barcelona permainannya indah tapi
    MU tetap idolaku

  42. INGAT JGN BENCI PEMAIN NYA
    TPI BENCILAH PERMAINAN NYA…..

  43. permainan sepakbola adalah kerjasama tim, dan Barcelona memiliki itu. s0 Barcelona the winner.

  44. klo di licampion klub andalan gue yang jadi juara ne AC MILAN

  45. klo da basi berita’e jgn dmnculin lg dong…!!!!!!

    • el barca pst dpat juara league champions ntuk k2 klinx!!!!
      messi n ibra psti yg trbaik!!!!

  46. kaciannya real madrid…..
    aduh…..
    kecewa penonton….

  47. welehhhhhh…….madrid kok kalah truz cihhhhh,makan truzzzzz

    • BARCELONA MEMANG TANGGUH DARI YANG LAIN. YANG CLUB LAIN KAYA KONTOL

      • BARCELONA MANDUL… ALIASA ANGIN2. MASA LWN TIM LEMAH AJA KETETERAN….

  48. maju barca….tunjukan bahwa kmu raja eropa

    • loe bnar coe.
      Go Barca

  49. semua harus kita inget kata-kata dari seorang steven gerrard..apapun yang terjadi,liverpool tetaplah liverpool..yang selalu sulit untuk ditebak…..jaya for the redz…

    • oke coy hidup mati, gue ttp ga bkl berpindah dari liverpool.
      liverpol yeeeeeeeeeeeeeees!!!!!

      • kalah ya kalah….
        liverpol udah tersingkir jd bye-bye aja lah….

        barcelona my live………..

  50. liverpol maju trs pantang mundur kalah kan musuh-musuh kalian dgn skor sebanyak2 okeeeeeeeeeeee???????????

  51. yang penting bagi kita semua indonesia kapan ke piala dunia.?OKE JOY

    • kiamt kali indoesia ke piala dunia …..!!!!!!!!!!!!!!!!

  52. mAJuu tyOez MU…
    kLahqAn cmUah LwaanmOe
    aNgKu yUakiin amOe pZti BIZZA
    MU aLways nUmb’1..!!
    vH!ny cLLu dKunG MU.. I LOVE U MU

  53. ayo MU kamu harus bisa….

  54. liverpool………..my best foot ball club…….
    maju terus pantang mundur………………..
    kalahkan semua lawan-lawan yang menghalangimu untuk menjadi jawara liga champions 2009……………..
    gw dukung loe…….
    maju terus……….STEVEN GERRARD n FERNANDO TORRES……..

  55. semoga liverpool di beri kekuatan tuk bantai fiorentina …………
    ayooo liverpool aku mendukungmu!!!!!!!!!!!!!!

  56. liverpool umust go on!!!!!!!!!!!!!1

    • Liverpoll…..You’ll never walk alone.
      We behind you.

  57. Go Barcelona……
    You are the best.

  58. bravo real madrid……go..go…

    • ayo cinta trusss dkug real …..
      cinta boleh mnta nomr hp nya gk ? ………….

  59. apapun hasil pertandingan nya,,,

    JUVENTUS IST THE BEST OF ALL

  60. AREMA YANG JUARA

  61. muDah…mudahan BAyerN mUnchen bISa lOloZZzzzzzz…..

  62. maju teruz barca,,,
    go barca,go barca,,,
    i love barca,,,

    • barca ga da paaaapax sma rmd ……..barca jelekkkkk

      • real buang aja ke laut
        skrng mu …………
        go mu goooooooooooo!!!!!!!

  63. ayooooo realmadridddd

  64. ayo madrid u pst bsa,,,,,,,,,,
    madrid is the best!!!????!!!!???!!!

    • bsa ap mdrd ??????
      nyerh za lho . . . .

  65. MU pala lho peeeeeEEEEEEEaaaaaaang ??????????
    yang jelas barca donk ?????

  66. barca-barca…….skarang tu musimnya bagi MU jd jgn harap klw barca jd juara…..!!!!!!!!!!

    • MU dri hongkong ? ? ?
      TETAP
      BARCELONA NUMBER ONE

      • yach MU………….
        MU tuch bentar lagi masuk NERAKA…………

        BARCA IS THE BEST………

  67. pasti barcelona juara………………..

  68. BARCELONA

    mensana corporisano
    menang disini, disana dan disono……

    MU (red devil) silahkan keneraka aja………..

  69. smua g ada tu,hnya bualan blakang . yang psti klub italia yaitu ac milan

  70. mu jelek
    barca oke

  71. go Arsenal go, come on Adebanyol, cetak gol sebanyak banyaknya, pas bgt dah racikannya Bendol,
    pasti Inter yg juara seri A tahun ini, Glory PERSIB maung kemayoran, go,go,go…..

  72. MU…atau Intermilan …
    seru kalu mereka bertemu di final…

  73. gpp liverpool g lolos…
    tpi nyadar dg….
    liverpool dbndingin MU,BARCA plg bnyk juara liga champions cpa c..???
    liverpool kan..
    ehehehe…

  74. liverpool paling banyak juara ap cin????

    MU yg paling banyak….
    9x juara liga champion….bego loh…..
    tp tetap punggawa barca yg bklan bawa piala champion ke NOU CAMP…..
    hehehehe

  75. arsenal selalu di hatii

  76. ayo inter… kamu bisa tumbangkan chelsea………

  77. go..arsenal go…q mendukung mu

  78. aku suka melihat permainan arsenal….dan semua pemain2 bintangnya..
    i love you arsenal…
    tunjukkan merah mu!!!!!takhlukkan semua lawan mu…
    kamu harus juara …

  79. pokok’a chelsea harus juara
    ayo drogba buat mereka kocar-kacir

  80. Liverpool payah mana jendraL lapangan tengahnya ga berkutik……..Law gw saranin Liverpool biar menang makan singkong dulu baru bsa menang…..

  81. thn ne yang bakal juara champion masuk k finaL tu cuman Inter Milan sm Manch.United……….gogogo

  82. madrid sm barca cuman maenan Inter milan n Manch.United

  83. woyyyy bsa gk mu mnang

  84. diaaaamm kalian semua !!!
    arsenal yang juara
    arsenal, arsen w, arsavin, dan ars..2 yg lain
    ha ha ha ha ha…

  85. Hi.. rindu..
    aduh klo ngelihat kamu jadi gak pingin lihat bola achh..
    rindu hati ku, rindu cinta ku karna demam asmara aha aa..

  86. tetap MU no. 1 walau sekarang lagi gak dapet……. hahahahaw. Barca memang lawan yang kuat, tapi saya lebih suka dengan Eto’o…

  87. Yang pastinya MU yang juara Champione

  88. ya gue setuju MU pasti juara pertama go MU dan janganlah putus asa

  89. suek kabeh tetep juarane intermilan

  90. liverpool slalu di hatiku slmanya

    • walau pun Barca MU chelsi inter tapi yg jadi juara liverpool oce coy liverpoollian

    • yg jadi juara liverpool

    • yg jadai jura liga champion internazionale

    • bisa gerrad nya bium sange cba klo lgi snge pasti diacak acak abis

  91. Saya tetap mendukung FC BARCELONA…Kala menang pun tetap harus dukung..Maju terus pantang mundur….?

  92. bercelona akan juara lagi

  93. biar juve kalah tetap dihati,,,,,juve dukung semuaaaaaaaaaa

  94. no comments

  95. juara champion atjun ini pasti dipegang sm internasionale (INTERMILAN)…….

  96. go barca go we dukung lo

  97. barca hajar terus musuh mu………. jadikan sambel sE”E””” tenas ne……. okeh…….

  98. nanti MU vs munich harus seru……………. ku harap ada kejdian yang menarik nanti……….

  99. eh……………….

  100. ???????????????????
    ??????????????????
    ???????????????
    ??????????????
    ???????????????/
    ??????????????
    ?????????????/
    ??????????

  101. milan woiiiiiiiiii?????????????? ac milan yang akan jadi juara liga campion?????

    • so pasti ac milan menang …….

      wlaupun bnyak tim” yag jago tapi ac milan tetap nomor 1…….

  102. ayo ac milan bantai tottenham di liga champion nanti…….

    bkin permainan menarik…….

    3-1 untuk kemenangan ac milan ats tottenham…..

    tottenham pecundang……..

  103. mimpi!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: