Hasil pertandingan liga inggris 14 maret 2009

Maret 15, 2009 pukul 6:51 am | Ditulis dalam Berita, olahraga | 11 Komentar
Tag: , , , , , ,

Hasil pertandingan liga inggris 14 maret 2009 / English Premier League Result : 14 March 2009

Berikut hasil pertandingan liga inggris tadi malam dimulai dengan kemenagan liverpool atas manchester united 4 : 1. Terus pesta Arsenal 4 : 0 atas Blackburn

Lihat Hasil pertandingan selengkapnya klik disini

11 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Modar anjing tah MU puas aing….lebok tah nu ngadewakeun CR7, ganti ngaran na jd Loser7

  2. masih mau lu MU,dasar tim yang sok bgt…!!moga lu ktmu ma barca di cmpion nanti,trus lu dipcundangi lagi,,

  3. Liverpool keren bangetz……..

  4. anjrit brani ja ketemu ma barca paling barca juga keok kayak chelsea tar kluu ktm aq yakin barca habis kayak tahun lalu tengok ja tahun lalu ngaca donk MU pasti bs 5 glr thn ini

  5. LivePooL kReeN aPa’y..!
    MU sengaJa kALah suPaya PanAsin pErebuta juAra Li9a inggris z…!

    Lawan’y sapa ke Juara D’dePan MatA MU….!

  6. yaelah sadar kali MU uda kalah 4-1 masih aja ngomong
    jelas” fergie panik pas kalah lawan liverpool mana mungkin disengaja kalahnya
    dikandang MU kan?4-1 lagi
    mau dikemanain muka MU

  7. MU…nya tengal…>_<
    Masa cuma lawan liverpool aja kalah…4-1 lagi T_T…Malu…Dong

    Nanti kalo MU kalah di liga champions gawat…MUnya dah BUBAR aja

    T_T………………MU Lebay….Bacot aja

  8. RED DEVIL……..
    blum ngeluarin power sepenuhnya za……
    kasian yang klasemen dibawah MU,,,,,,
    Ntar gx seru pertandingan nya………….

  9. Mu bakal menang diliga champion ntar,wong kodratnya menang trus.skenariony kan gt

  10. Mu adalah dewa sepakbola,klub manapun pingsan dibuatnya

    • Sory ya, Kalo aq seh tetap setia jadi pengemar milan.., kayak Kaka..Kalo MU sieh, Setan merah yang besar nama aja tuh., dari julukan nya aja udah tau.,jahat dan pasti sok banget lg., jadi ga usah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: