Hasil Pertandingan MotoGP Motegi Jepang 2009

April 26, 2009 pukul 3:08 pm | Ditulis dalam Berita, olahraga | 7 Komentar
Tag: , , , , ,

Wahh seru banget tadi nonton Motoo GP yang berlangsung di Motegi Jepang.. meskipun saya nontonnya mulai dari lap 13 tapi gpp lah.. Ya rada kecewa juga sich Pedrosa hanya mampu finish di urutan 3. Sempat kejar kejaran ma rossi dan saling susul.

Ya cukup menegangkan..

Berikut Hasil Pertandingan MotoGP Motegi Jepang 2009

1. Jorge  LORENZO (43.47.328) <>> Juara
2. Valentino ROSSI
3. Dani PEDROSA
4. Casey STONER
5. A. DOVIZIOSO
6. M. MELANDRI
7. L. CAPIROSSI
8. Mika KALLIO
9. J. TOSELAND
10. C. VERMEULEN
11. R. DE PUNIET
12. C. EDWARDS
13. DE ANGELIS
14. N. CANEPA
15. Nicky HAYDEN

7 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wah keren banget blap td siang…… ap lg m mlndri msk 10 bsr. kacian hyden d tbrak takahashi huhuhuhuhuhu……

  2. oh githu…… ya hasilnya! gua nyesel bgt ngak bisa nonton moto gp di motegi habis…. kerjaan yang bikin aku ngak bisa nonton he he he h

    makasih ya informasi nya!!!

  3. Woo…Motegi Tegang……..

  4. wah makasih atas infonya….soalne gue juga nggak sempat nonton tuh motogp di sirkuit motegi,pasti seru buangat.

  5. YAMAHA…..Selalu di depan!! Bravo LORENZO en ROSSI.

  6. bravo pedrosa…
    walopun cm urutan 3, tu g masalah..
    aq yakin,tgl 3 mei ntar pasti urutan 1
    cayo smangat PEDROSA

  7. aku gak nonton……..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: