Download PCMAV 2.0d + Update Build 1

Juli 12, 2009 pukul 2:14 am | Ditulis dalam antivirus, Berita | 1 Komentar
Tag: , , , , , , , , , ,

Rada telat sich mosting PCMAV nya nya… dah hampir seminggu terbit nya.. Tapi jangan kawatir anda langsung bisa download PCMAV 2.0d terbaru + Update Build 1.  Total PCMAV 2.od Valkyrie bisa mengatasi 2.813 + 10 virus beserta variannya. Sebelum menggunakannya silahkan baca dulu file readme.txt nya ya!!

Untuk membasmi virus lokal PCMAV emang top banget… g’ main delete.. lain halnya klau anda make antivirus lain ke detect kadang langsung di delete nya!! jadi buat keamanan PCMAV 2.0d bisa di andalkan.. trutama buat flash disk anda..

Download PCMAV 2.0d + Update Build1

atau disini

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. meskipun rada telat ga pa pa yang penting bisa share sama teman teman


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: