Selamat Datang Blog Baru

Maret 26, 2014 pukul 3:59 pm | Ditulis dalam umum | Tinggalkan komentar
Tag: , ,

Selamat Datang Blog Baru, lagi saya membuat blog baru. Setelah domain yang lama tidak diperpanjang. Akhirnya saya membeli domain baru dengan hostingnya ditempat yang baru juga. Meskipun agak rada lambat tapi gak pa palah… Total ada 500 MB space yang diberikan dengan bandwith yang unlimited.

Akhirnya resmi sudah saya luncurkan blog elviku.com dengan judul persembahan hati. Dimana nantinya blog elviku.com ini akan berisi materi kuliah, sekolah dan beragam informasi lainnya.

Selain itu saya juga membuat sub domain dengan nama news.elviku.com yang nantinya akan berisi update tentang informasi dan berita serta dunia hiburan kita. Selamat berkunjung aja ya ke blog baru yang sengaja saya persembahkan untuk pujaan hati saya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

