Dasar tengak…

September 24, 2009 pukul 7:11 pm | Ditulis dalam bebas | 1 Komentar
Tag: ,

Hahahha.. tengak alias bodoh.. itulah kejadian yang saya alami. Karena tidak membaca dengan teliti sebuah instruksi hasilnya dua kali job saya di reject. G’ biasanya job saya di reject.. eh ternyata karena masalah sepele dampaknya cukup besar.. moga aja setelah saya perbaiki g’ di reject lagi… amin

Sedikit saran buat sahabat blogger lainnya.. apabila ada sebuah instruksi tertulis.. so bacalah dengan teliti. Jangan sampai mengalami kejadian seperti yang saya alami.. cukup ribet jadinya :mrgreen:

Pentas Idola Cilik Menuju Final

Maret 13, 2009 pukul 10:41 pm | Ditulis dalam Artis, bebas | 41 Komentar
Tag: , , , , ,

Tersisa Rahmi, Debo dan Patton yang menjadi tiga besar dan siap bersaing menuju final. Siapa yang melaju Rahmi – Debo, Rahmi – Patton atau mungkin Debo – Patton? semua tergantung sms pendukungnya.. Kemungkinan besar sih Rahmi dan Debo.. tapi semua balik lagi ke sms

Dalam pentas besok idola cilik tersebut akan duet dengan penyanyi papan atas indonesia, Rahmi feat rossa, Debo Feat Ian Kasela dan Patton feat Rio Febrian.

Baca juga ulasannya di bukittinggi news

Idola Cilik Menuju Final

Lagi dan lagi

Februari 8, 2009 pukul 5:33 pm | Ditulis dalam bebas | 1 Komentar
Tag:

Lagi lagi kena suspend…

huh

cebal…

bete

bete

ah……………………….

beteeeeeee

😀

Iklan Pemilu Senilai 3,64 Miliar

Februari 7, 2009 pukul 10:26 pm | Ditulis dalam bebas, Berita | 1 Komentar
Tag: , , , ,

Mulai tanggal 7 Februari sampai sampai 8 April iklan layanan masyarakat tentang pemilu 2009 akan wara wiri di 5 stasiun TV swasta indonesia yaitu Metro Tv, Trans TV, TVOne, SCTV dan Indosiar. Sangat mengejutkan RCTI g’ ada padahal di kota saya yang dapat cuma RCTI doank trus chanel lokal.. Kenapa KPU g’ masang iklan nya di Group MNC Ituh???

Terlepas dari itu, jumlah dana 3,64 miliar cukup juga.. ada dua versi iklan yang akan tampil dengan durasi 30 detik, pertama “Rumpi Lapak” dengan tema bertema Jadilah Pemilih yang rasional. Yang kedua “Contreng? Cincaylah” temanya Kapan dan bagaimana memilih.

Semoga iklan tersebut bisa memberi pencerahan bagi masyarakat yang belum mengetahui.. dan semoga saja Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dapat terwujud.. amin…

Ryan dmasiv beli pakaian dalam wanita

Februari 6, 2009 pukul 10:00 pm | Ditulis dalam Artis, bebas | 28 Komentar
Tag: , ,

Ryan dmasiv beli pakaian dalam wanita?? yang bener,… hu-uh bener banget.. tapi ryan yang palsu.. hahahahah :mrgreen: Kemaren ada yang nonton satu lawan banyak g’ yang di rcti??? nah dalam acara itu tuch kejadiannya… ada orang yg mirip banget ma Ryan dmasiv itu ngerjain orang satu mall. Ada yang minta tanda tangan, foto-foto… yang paling mengejutkan dia beli pakaian dalam wanita haks haks……

Asli ngakak nonton acaranya nya!!!!!!

Buat yg mo ngilangin stress g’ da salahnya buat nontonnya… mayan asyik lo!!!!

Alexa – Semakin Aneh

Desember 30, 2008 pukul 10:24 pm | Ditulis dalam bebas, Berita, umum | 3 Komentar
Tag:

alexaNi bukanlah Alexa group band yang lagi naik daut itu, jadi jangan harap anda bisa menemukan link Download lagu-lagu alexa atau lirik lagu seperi jangan kau lepas. Nah ada yang merhatiin g’ Rank Alexa nya… kok dah seminggu g’ da update ya??? trus kelihatanya ada yang error!! Ada apa dengan Rank Alexa ya?? Coba dech perhatikan gambar disamping…

Tu kan… No data!!! atau dia niru omz google ya maen pukul blog yang ikutan ripiu 😀

Blog rekan² lainnya gimana??? samakah nasip kita

Ekspresi Cinta

Desember 4, 2008 pukul 5:22 pm | Ditulis dalam bebas, Berita, cinta, curhat | Tinggalkan komentar
Tag: ,

Expression love,, blog baru dengan semangat baru yang penuh cinta.. heheheh sekedar naikin trafik ajahh… mampir yaa… yuupp tar disana akan hadir banyak tips, trik, tutorial dan berita lainnya… makanya jangan lupa buat mampir kesana.. skrg sichh masih dlm tahap pengenalan ke search engine dulu… karena masih baru susah buat ke index… hahahahah :mrgreen: ayo mo liat gimana cinta zoel..

Laman Berikutnya »

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.