Bikin blog baru lagi

Februari 25, 2009 pukul 10:18 pm | Ditulis dalam Berita, cinta, curhat | Tinggalkan komentar
Tag: ,

Heheheh g’ cukup hanya dengan sedikit blog.. zoel bikin blog lagi ne.. bukittinggi news itulah nama blog nya… karena dh cinta mati ma bukittinggi jadi diabadikan dech namanya jadi sebuah blog….

jangan lupa mampir kesana ya…

Ekspresi Cinta

Desember 4, 2008 pukul 5:22 pm | Ditulis dalam bebas, Berita, cinta, curhat | Tinggalkan komentar
Tag: ,

Expression love,, blog baru dengan semangat baru yang penuh cinta.. heheheh sekedar naikin trafik ajahh… mampir yaa… yuupp tar disana akan hadir banyak tips, trik, tutorial dan berita lainnya… makanya jangan lupa buat mampir kesana.. skrg sichh masih dlm tahap pengenalan ke search engine dulu… karena masih baru susah buat ke index… hahahahah :mrgreen: ayo mo liat gimana cinta zoel..

Resmi pindah

September 27, 2008 pukul 10:58 am | Ditulis dalam Artis, bebas, Berita, Bukittinggi, cerpen, cinta, curhat, event, film, lagu, olahraga, profil, renungan, umum, Uncategorized | 5 Komentar
Tag:

Huhhh saya dah g’ kuat punya istri dua,, makanya saya resmi pindah kesini

Http://zoel.web.id

Silahkan mampir ya :mrgreen:

Jadikan aku yang kedua

September 5, 2008 pukul 9:44 pm | Ditulis dalam bebas, cinta, curhat | 20 Komentar
Tag: , , ,

Jadi ingat lagu astrid yang ini 😀

jadikan aku yang kedua
buatlah diriku bahagia
walau pun kau takkan pernah
kumiliki selamanya

huehuehueh,,, ya githu dechh blog ini dah saya jadikan yang kedua!!! sekarang saya lebih sering update zoel.web.id daripada blog ini,, meskipun susah tapi poligami itu asyik juga,,

Kalau anda mo liat

Silahkan mampir kesini atau klik aja langsung point diatas. akhirnya blog ini saya update juga,.. hmm tapi untung juga sihh jumlah pengunjungnya masih diatas 100 rata rata masuk dengan keyword friendster dan film, alhamdulillah

Selamatan Blog Baru Dan Silaturrahmi

Agustus 28, 2008 pukul 10:46 am | Ditulis dalam bebas, cinta, curhat, umum | 11 Komentar
Tag: , , ,

Alhamdulillah akhirnya selesai juga membuat blog baru dengan domain dan hosting sendiri, setelah cukup puas memakai yang gratisan mungkin sekarang saat nya untuk beralih, 😀 Dengan Rasa syukur yang sedalam dalamnya kehadirat Allah SWT dan Bismillahirrahmanirrahim semoga zoel.web.id bisa menjadi blog yang memiliki manfaat. Semoga nantinya harapan saya bisa sama dengan judul blog tersebut yaitu “Mencoba Sukses” aminn

Dan sekalai lagi berhubung empat hari lagi kita akan menunaikan ibadah puasa bagi kita yang sesama muslim dari lubuk hati yang terdalam dan segenap jiwa raga saya memohon maaf lahir dan bathin, apabila selama bersilaturrahmi lewat blog atau langsung ada kata, tindakan dan sikap saya yang tidak pada tempatnya sekali lagi saya mohon maaf dan mari kita saling memaafkan. Ahlan wa sahlan ya ramadhan

Semoga amal ibadah kita nantinya diterima disisi allah, dan mari kita berlomba lomba dalam kebaikan..

Judul sinetron yang kebangetan

Agustus 26, 2008 pukul 11:31 am | Ditulis dalam Artis, Berita, cinta, film, renungan | 23 Komentar
Tag: , , , , ,

Ntah ada hubungannya dengan Film Ayat – ayat cinta yang sukses besar dengan embel embel film religi, dunia sinetronpun mulai latah. sekarang bermunculan sinetron religi dengan embel embel cinta di belakangannya. Seperti Munajah Cinta, Assalamu’alaikum Cinta, Zikir Cinta, trus film ketika cinta bertasbih bahkan tidak mungkin dimasa yang akan datang judul sinetron nya Doa Cinta, Sarung Cinta, mukena cinta, jilbab cinta, kopiah cinta, haji cinta, mushalla cinta, sholat cinta dan istilah dalam islam apalagi yang akan dimanfaatkan terus dikasih cinta dibelakangnya.. huhhhh kebangetan bangettttttttttt…

Baca selanjutnya

zoel hari ini..

Agustus 20, 2008 pukul 2:28 pm | Ditulis dalam bebas, Berita, cinta, curhat, umum | 20 Komentar
Tag: , , , ,

Ada apa dengan zoel hari ni?? sebenarnya g’ da apa².. cuma lagi senang aja.. pertama tarif nelpon dah turun 😀 jadi lebih hemat nelponnya. hahahhahhahah thank’s ya im3… trus pas liat statistik blog banyak pengunjung yang masuk dari lintas berita,, setelah saya liat ternyata postingan saya jadi berita terpilih g’ kenal sich ama yang upload kesana namanya vieda_loopy. yupp postingan dipuji setinggi langit – dicaci sedalam samudra ternyata dapat respon yg bagus.. hal ini mengingatkan saya pada postingan mencari rupiah sampai titik keringat terakhir yang sempat booming juga di lintas berita dan yang paling gookil pas saya jepret anak sd yang pipis sembarangan Oh no…, Pahlawan dikencingi. Awalnya saya g’ kepikir untuk mendapat respon yang segithu booming nya.. cozz saya hanya nulis apa yang saya mau aja..

Semua hal itu menjadi semangat bagi saya untuk terus maju dan terus berkarya.. semoga tulisan saya ada manfaatnya bagi seluruh pembaca setianya.. ya kadang postingan saya rada aneh sich,, preview sinetron, resensi film, pengalaman pribadi yang konyol, dan ntah tentang apalagi yang bakal saya posting…. malah kemaren ni sempat kedatangan tamu dari luar yang banyak banget.. rata² mereka masuk dengan keyword friendster dan video klip, free download de el el
klik lagi ya

Laman Berikutnya »

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.