Sinetron Ramadhan Marshanda “Agso dan Madina”

Juli 31, 2008 pukul 7:47 pm | Ditulis dalam Artis, bebas, Berita, film | 54 Komentar
Tag: , , , , , , , ,

Wahh kemaren pass nonton tv liat iklan sinetron yang katanya segera tayang di rcti ini,, pemainnya cakep cakep semuahh,, sayang aja saya g’ ikut ntu sinetron :D, ada Marshanda, Carissa Puteri, Dude Harlino yang kata orang sichh mirip ma saya githuuu ­čść trus ada Winky Wiryawan.,, di liat dari iklannya sinetron ni boleh juga,, kisah percintaan kakak adik yang suka ama satu cowok,, trus adiknya ngalah githu… sepertinya sinetron ini bakal dapat rating bagus… moga aja saya cepat dapat download mp3 ost aqso dan madina ini,, ­čśÇ minimal lirik lagunya aja dechhhh

Namun yang saya suka di sinetron ini cuma OSTnya,, keren banget suara marshanda trus lirik lagunya bikin merinding githu dehhhh,,, lagu yang indahhh

Sebenarnya saya sangat kecewa dengan sinetron yang katanya religi silahkan liat disini reviewnya,, jalan ceritanya dah g’ tentu karena di panjang┬▓in,, katanya sichhh… cos saya jarang nonton ­čśÇ

Moga aja Sinetron Agso dan madina bisa jadi tontonan yang menarik dan memiliki manfaat…

Iklan

Sinetron Terbaru RCTI “Laura dan Upik Abu”

Juli 7, 2008 pukul 9:27 pm | Ditulis dalam Artis, bebas, Berita, film | 63 Komentar
Tag: , , , , , , ,

Yeahhh pasti tadi pada nonton itu kan,, hehehehe saya mah tadi cuma nonton pas mo habis soalnya baru plg kerja,… mo tau lirik lagunya ost laura dan upik abu!!! mumpung saya lagi baik ni tak kasihhhh ­čśÇ judulnya beibeh beibh ada juga yang bilang you say aku

beibeh beibh / YOU SAY AKU


You Say aku seperti Barbie
You look so pretty menarik hati

You Say aku layaknya peri
Tebarkan cinta diatas bumi

Baby please.. please..
Don’t play on me
Baby please.. please..
Love me, love me

Beibeh beibeh my beibeh
You drive me crazy
Beibeh beibeh my beibeh
ini muuuuacccahh.. Hello….. yes

Mayan juga gaya si cinta laura nyanyi nya,,,,, pa lagi pas beibeh┬▓nya huehuehue.,, Secara keseluruhan sinetron ini kalau menurut saya g’ ada bagusnya, cuma bagus tampang pemainya ajah,,, Ada Alyssa Soebandono, Irwansyah, Bobby Joseph sapa lagi ya g’ tau ahh…. ohhh beibehhhhh napa mesti cinta laura ­čść hahahhahahahah… ni ada videonya juga..

Klik disini untuk baca selengkapnya

Tri Mas Getir “Film Komedi Khusus Dewasa”

Juli 2, 2008 pukul 2:46 pm | Ditulis dalam Artis, Berita, film | 55 Komentar
Tag: , , , , , , , ,

Satu lagu film indonesia yang mengambil tema sek, komedi + laga. perpaduan ketiganya cukup menghibur dan membuat anda ketawa kalau di lihat dari trailer nya di iklan tv. yuuppp saya baru liat kemaren, pas lagi nonton rcti tiba tiba ada iklan film ini. makanya langsung menuju 21cineplex untuk mencari tau semua tentang film ini. yang membuat saya tertarik pas adegan buka membuka celana ­čść upsssss sensor mode on… makanya film ini khusus dewasa banget… kalau saya sichh g’ bakal nonton film ini,, secara githu bioskop di sini pada jadul semua… hmmm kalau rekan┬▓ mo nonton must be +17 okehhhhhhh ­čśÇ

Sepertinya tema sex sedang hangat hangatnya di dunia perfilman indonesia.. ketika sex di komedikan dia akan lulus sensor, tapi ketika sex itu di bawa serius seperti film ML (mau lai) jangan bisa lulus sensor,, ya sedikit saran buat produser n sutradara kalau mau bikin film dengan tema sex ya bikin sex komedi biar mudah n lulus sensor..

Baca selengkapnya klik disini

Sinetron religi!!!, Sudah religus kah???

Mei 3, 2008 pukul 2:03 pm | Ditulis dalam cinta, film, Uncategorized | 34 Komentar
Tag:

Dalam Beberapa hari ini mungkin kita sering banget liat iklan sinetron yang akan tayang di rcti ini.. yups bener banget mulai senin besok “Munajah Cinta” sinetron yang katanya religi itu akan tayang pada pukul 20.00 wib setiap harinya.. Namun ada sedikit pertanyaan yang muncul dalam fikiran saya,, apakah sinetron ini sudah benar┬▓ religi?? atau sama dengan sinetron┬▓ yang lain┬▓ nya!!! Selama ini kita telah di suguhkan oleh sinetron yang kurang mendidik,, apakah sinetron munajah cinta bisa membawa pencerahan??

Belakangan ini sinetron religi yang pernah tayang saya liat banyak yang salah kaprah,, mulai dari azab Allah yang diperlihatkan secara nyata,, bangkit dari kubur,, belatung ampe hal┬▓ yang g’ masuk akal lainya.. emang nya Allah segitu kejamnya kepada hambanya??? g’ kan… kehadiran sinetron munajah cinta ini yang di gandang┬▓ kan akan menjadi pioner sinetron religi masa kini!! namun kalau saya perhatikan ada satu kelemahanya nya yaitu masih bersentuhannya antara laki┬▓ dan perempuan di sinetron ini!!! kalau memang mo di bilang religi,, mungkin hal ini bisa di hilangkan!! supaya kesan islami nya lebih menonjol. disamping itu ada satu hal yang patut di puji yaitu apabila suara azan telah tiba seluruh crew nya melakukan sholat berjama’ah.. mudah┬▓ ini g’ hanya sekedar promosi aja… berikikut ini saya kutip sinopsisnya dari sinemart

MUNAJAH CINTA

Hari Tayang : Setiap Hari
Jam : 20:00

Mulai 4 Mei di RCTI

Attar (Baim Wong Adalah) seorang pemuda kaya, tampan, dan cenderung playboy. Ia adalah anak pejabat yang sibuk berkampanye mencalonkan diri sebagai Gubernur. Meski begitu, sebenarnya ia adalah pemuda yang baik. Attar jatuh cinta pada teman masa kecilnya, KHUMAIRA (Rianti Cartwright). Dan karena ingin mendapatkan hati Khumaira, Attar pun mulai mendalami agama di sebuah desa dengan bimbingan KYAI SIDIK (Mochtar Sum), paman Khumaira.

Baca selengkanya klik Disini

Kun Fayakuun: Bercermin dari Tukang Kaca

April 21, 2008 pukul 2:37 pm | Ditulis dalam film | 7 Komentar
Tag:

Satu lagi film religius meramaikan dunia perfilman indonesia.. kayanya sich sekarang lagi ngetrend nich film dengan nuansa religius,, setelah kesuksesan Ayat ayat cinta akan kah Kun Fayakun menyamainya…. atau bahkan film yang masih dalam tahap produksi seperti Ketika cinta bertasbih akan melebihinya….

Lebih lanjut tentang film ni saya kutip dari detik.

Kun Fayakuun: Bercermin dari Tukang Kaca Silahkan baca lebih lengkap..

Tanggal: 21/04/2008 14:28 WIB

Ardan (Agus Kuncoro), seorang penjual kaca keliling hidup dengan keluarga yang dihimpit kemiskinan. Ia tinggal bersama istri (Desy Ratnasari) dan kedua orang anak di sebuah rumah dari kayu.

Untuk memenuhi kebutuhan makan dan biaya sekolah kedua anaknya, Ardan harus berjualan puluhan kilomeneter. Namun keyakinan terhadap Tuhan dan prinsip moral membuat ia dan keluarganya terus bertahan.

Sampai pada suatu ketika, keluarga Ardan tidak mempunyai uang sepeserpun. Ini mengharuskan Ardan, sebagai kepala keluarga mengalah tidak makan demi anak istrinya.

Dalam perjalanan Ardan mencari uang, ia melihat sebuah toko kaca besar. Dengan segala kerendahan hati, ia pun memimpikan kelak memiliki toko kaca.
Baca selanjutnya…..

« Laman Sebelumnya

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.