Jangan Ngaca Dalam Gelap Vs Jangan Bilang-Bilang Cinta

Desember 24, 2013 pukul 11:12 am | Ditulis dalam Artis | 1 Komentar
Tag: ,

Jangan Ngaca Dalam Gelap Vs Jangan Bilang-Bilang Cinta merupakan duabuah Film televis terbaru yang sama-sama tayang perdana hari ini. Dimana Jangan Ngaca Dalam Gelap ini akan ditayangkan dalam Bioskop Indonesia Premiere Trans TV Pukul 12.00 WIB. Sedangkan Jangan Bilang-Bilang Cinta akan ditayangkan oleh SCTV pukul 12.30 WIB di SCTV.

So, Silanhkan bingung mo nonton yang mana karena jam tayang dari FTV Jangan Bilang-Bilang Cinta serta Bioskop Indonesia Premiere Pamali Jangan Ngaca Dalam Gelap ini tayang dalam waktu yang hampir sama.

Selamat menyaksikan saja ya 🙂

Iklan

Inilah FTV Spesial SCTV Hari Ini

Desember 24, 2013 pukul 11:05 am | Ditulis dalam Artis | 1 Komentar
Tag: ,

Inilah FTV Spesial SCTV Hari Ini 24 Desember 2013. Dalam FTV Pagi Pukul 10.00 WIB sedang tayang FTV Jangan Rebut Pacarku yang dibintangi oleh Nina Zatulini dan Ricky Harun. Dimana Inilah FTV Jangan Rebut Pacarku ini merupakan Film Televisi Drama Romantis terbaru yang tayang perdana hari ini.

Dan Siang nanti pukul 12.30 WIB juga akan hadir FTV Fresh yaitu FTV Jangan Bilang Bilang Cinta yang dibintangi oleh Ajun Pewira dan Sharena Rizki. So, saksikan saja langsung kisah serunya langsung di Saluran Satu Untuk Semua “SCTV”.

Baca selengkapnya disini tentang Jangan Rebut Pacarku dan Jangan Bilang Bilang Cinta ini.

Film Televisi Spesial Senin 23 Desember 2013

Desember 23, 2013 pukul 11:18 am | Ditulis dalam Artis | 1 Komentar
Tag: ,

Info Film Televisi Spesial yang tayang Senin 23 Desember 2013 di SCTV dan Trans TV. Dimana SCTV pagi ini kembali mererun FTV Malu – Malu Mau yang dibintangi oleh Gading Marten dan Gisel istrinya.

Sedangkan Trans TV hari ini mererun Bioskop Indonesia Putri Keong Emas, dan nanti siang akan tayang perdana Bioskop Indonesia Premiere Misteri Jam Nenek pukul 12.00 WIB. Untuk info selengkapnya baca di Misteri Jam Nenek ini. Dimana Bioskop Indonesia Misteri Jam Nenek ini dibintangi oleh gita Sinaga dan Zidni Adam

Selamat menyaksikan.

Tunangan Gue Anak Jalanan Vs Ada Apa Dengan Tinta

Desember 20, 2013 pukul 11:03 am | Ditulis dalam Artis | Tinggalkan komentar
Tag: ,

Info Terbaru Film Televisi Terbaru yang tayang hari ini Jum’at 20 Desember 2013.

Tunangan Gue Anak Jalanan Vs Ada Apa Dengan Tinta ini merupakan dua buah film televisi terbaru yang tayang perdana hari ini. FTV Tunangan Gue Anak Jalanan ini tayang dalam FTV Pagi SCTV pukul 10.00 WIB. Sedangkan Bioskop Indonesia Ada Apa Dengan Tinta tayang di Trans TV pukul 12.00 WIB.

FTV Tunangan Gue Anak Jalanan ini dibintangi oleh Rendy Septino, Zahra JAsmine dan Nadya Almira. Sedangkan Bioskop Indonesia Ada Apa Dengan Tinta ini dibintangi oleh Aiman Ricky dan Mayang Yudittia.

Bioskop Indonesia Premiere Laskar Pelongo

Desember 18, 2013 pukul 11:28 am | Ditulis dalam Artis | Tinggalkan komentar
Tag: ,

Bioskop Indonesia Premiere Laskar Pelongo tayang perdana siang ini pukul 12.00 WIB di Trans TV. So jangan sampai ketinggalan buat nontonnya.  Dimana Bioskop Indonesia Laskar Pelongo ini merupakan FTV yang terinspirasi dari Film Laskar pelangi.

Nah, untuk info selengkapnya baca di Laskar Pelongo ini ya.

Selamat menyaksikan saja dimana Laskar Pelongo ini dibintangi oleh Sabai Morscheck.

FTV www.Pacar Sewaan.com Sekarang di SCTV

Mei 23, 2013 pukul 1:33 pm | Ditulis dalam Artis | 1 Komentar
Tag: , ,

FTV www.Pacar Sewaan.com Sekarang lagi tayang di SCTV. Keren juga nich ceritanya. Di awali oleh tiga orang sahabat yang membuat usaha jasa pacar sewaan untuk berbagai kepentingan. Untuk itu mereka membuat website www.pacarsewaan.com.

Pemeran FTV www Pacar Sewaan.com  ini adalah Randy Pangalila, Ratna Galih, Ridwan Abdul Ghany serta masih banyak lagi pemeran lainnya.

Nah jika ada yang jomblo gak ada salahnya mencoba tuh… berawal dari pacar sewaan akhirnya jadi pacar benaran.. kan lumayan tuh..

Ok.. saksikan saja sekaran dalam FTV pacar sewaan dot com ini.

Dude Harlino – Manohara main sinetron bareng

Juli 14, 2009 pukul 11:15 pm | Ditulis dalam Artis, Berita | 4 Komentar
Tag: , , , , , ,

Sebelumnya Baca ini dulu yia.. Dude harlino di sinetron Manohara G’ nyangka ja Dude maen bareng ma manohara.. :mgreen: Tapi saya suka banget.. suka ama OST Sinetron Manohara Opick feat Amanda – Maha Melihat. Asli lagunya keren banget…

Sepertinya timpang banget ne kualitas akting antara Dude Harlino ama Manohara!!

Ini sinopsis sinetron manohara dari http://www.rcti.tv

Manohara terjebak dalam dilema besar ketika Ibunya (Dewi Yull) memintanya menikah dengan Rico (Oka Antara) demi kemuliaan keluarga dan kebahagiaan Manohara. Padahal Manohara sudah memiliki pilihan hati yaitu Rezky (Dude Herlino). Demi Ibu dan adik-adiknya, Manohara menikah dengan Rico. Namun, keindahan yang Manohara bayangkan sama sekali berbeda dengan kenyataan yang dihadapinya. Hidup Manohara benar-benar sengsara karena sikap dingin dan kejam suaminya. Manohara tidak gentar dan menghabiskan semua waktu untuk berdoa agar suaminya dapat berubah. Mendengar apa yang dialami Manohara, Rezky pun mulai memberanikan diri mendekati Manohara lagi. Dia akan tetap menerima Manohara kapan pun ia membutuhkannya. Benar saja, Rezky adalah malaikat penyelamat Manohara dari siksaan Rico. Termasuk ketika Manohara harus melahirkan anak secara prematur karena siksaan Rico. Bagaimanakah kelanjutan kisah hidup Manohara? Akankah ia mendapatkan kebahagiaan seperti yang ia dan keluarganya harapkan? Apakah ia akan meninggalkan Rico suaminya yang kejam dan berpaling pada Rezky yang tulus mencintainya? Saksikan Mega Sinetron Ramadhan Manohara, mulai 20 Juli, Setiap hari, pkl. 18.00 WIB

Laman Berikutnya »

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.