Selamat Datang Blog Baru

Maret 26, 2014 pukul 3:59 pm | Ditulis dalam umum | Tinggalkan komentar
Tag: , ,

Selamat Datang Blog Baru, lagi saya membuat blog baru. Setelah domain yang lama tidak diperpanjang. Akhirnya saya membeli domain baru dengan hostingnya ditempat yang baru juga. Meskipun agak rada lambat tapi gak pa palah… Total ada 500 MB space yang diberikan dengan bandwith yang unlimited.

Akhirnya resmi sudah saya luncurkan blog elviku.com dengan judul persembahan hati. Dimana nantinya blog elviku.com ini akan berisi materi kuliah, sekolah dan beragam informasi lainnya.

Selain itu saya juga membuat sub domain dengan nama news.elviku.com yang nantinya akan berisi update tentang informasi dan berita serta dunia hiburan kita. Selamat berkunjung aja ya ke blog baru yang sengaja saya persembahkan untuk pujaan hati saya.

KTP dan Paspor Bisa Digunakan Untuk Mencontreng di Pilpres 2009

Juli 6, 2009 pukul 7:30 pm | Ditulis dalam Berita, umum | Tinggalkan komentar
Tag: , , , ,

MK akhirnya memutuskan untuk membolehkan penggunaan KTP dan Paspor bagi masyarakat indonesia yang blom terdaftar di DPT untuk tetap bisa mencontreng. Namun ada beberapa syaratnya yaitu seperti yang saya kutip mindofnotes

  1. Warga negara Indonesia bisa menunjukkan KTP atau paspor yang masih berlaku bagi warga Indonesia di luar negeri
  2. KTP harus dilengkapi kartu keluarga dan identitas sejenisnya
  3. Penggunaan hak pilih KTP hanya bisa digunakan di TPS yang berada di RT/RW atau nama sejenisnya sesuai alamat yang tertera di KTP
  4. Warga Indonesia yang disebutkan di angka 3, sebelum menggunakan hak pilih, terlebih dulu harus mendaftarkan diri pada KPPS setempat
  5. Warga Indonesia yang menggunakan paspor atau KTP, harus mencontreng paling cepat 1 jam sebelum pemungutan suara selesai

Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda 🙂

Firefox 3.5 release candidate 2

Juni 21, 2009 pukul 4:38 pm | Ditulis dalam Berita, umum | Tinggalkan komentar
Tag: , , , , , , , ,

Mozilla terus mengembangkan kemampuan browser andalannya yaitu fifefox. G’ ingin tersaingi oleh ie,  chrome, opera dan lainnya. Kemaren saya nyoba Firefox 3.5  RC 2.  Mayanlah tampilannya lebih lembut, moga versi finalnya Firefox lebih mantap lagi.  Silahkan baca ulasannya disini

Dan satu lagi, Firefox 3.5 ini tersedia dalam 70 bahasa, dan salah satunya adalah bahasa indonesia.. mo nyoba?? Silahkan aja Download Firefox 3.5 release candidate 2

Jadi makin susah buat beralih ke browser lain.. hehehhe terlanjur cinta ma mozilla firefox. :mrgreen:  semoga Mozilla Firefox 3.5 cepat keluar 🙂

Sinetron Rafika

Januari 4, 2009 pukul 11:59 am | Ditulis dalam Artis, Berita, umum | 18 Komentar
Tag: , , , , , ,

Rafika itulah judul terbaru sinetron di rcti, dengan akan habisnya sinetron yasmin maka sinetron rafika bakal hadir menemani pecinta sinetron di rcti ini.

Banyak sich mantan pemain sinetron agso madina yang ikut nimbrung di sinetron ini, sebut aja Carissa putri, Winky wiryawan ama aditya herpavi. Cinta segitiga.. Sinetron ini klau g’ salah OST nya lagu letto yang baru judulnya Lubang Di Hati. Pas banget dengan alur sinetronnya cinta segita…

Lagunya keren.. apakah itu kamu, apakah itu dia,, selama ini kucari…apakah itu cinta – apakah itu cinta ..  tu sekilas liriknya…  tar klau dah dapat saya bagi dech… Lagu terbaru letto lubang di hati

Semoga sinetron ini g’ belit belit….

Alexa – Semakin Aneh

Desember 30, 2008 pukul 10:24 pm | Ditulis dalam bebas, Berita, umum | 3 Komentar
Tag:

alexaNi bukanlah Alexa group band yang lagi naik daut itu, jadi jangan harap anda bisa menemukan link Download lagu-lagu alexa atau lirik lagu seperi jangan kau lepas. Nah ada yang merhatiin g’ Rank Alexa nya… kok dah seminggu g’ da update ya??? trus kelihatanya ada yang error!! Ada apa dengan Rank Alexa ya?? Coba dech perhatikan gambar disamping…

Tu kan… No data!!! atau dia niru omz google ya maen pukul blog yang ikutan ripiu 😀

Blog rekan² lainnya gimana??? samakah nasip kita

Tesesat ku di dunia maya!!

November 26, 2008 pukul 12:54 am | Ditulis dalam bebas, curhat, umum | 5 Komentar
Tag: ,

Ya mungkin itulah ungkapan hati ini,, kita boleh berencana, tapi hasilnya selalu Allah yang nentuin!! tersadar saat saya mulai lemah!! saat daya mulai habis.. terpasrah ke pangkuannya!!! mengadu, terisak memohon ampunan.. ya!!! berkali kali mohon ampun berkali-kali pula berbuat salah!!!

Barack Obama Menang apa untungnya???

November 5, 2008 pukul 9:24 pm | Ditulis dalam bebas, Berita, umum | 7 Komentar
Tag:

Semua pasti dah pada tau kan!! Barack Obama telah resmi menjadi Presiden Amerika Serikat yang ke 44. banyak sichh orang yang memberi tanggapan positif atas kemenagannya Barack Obama!! tapi klau bagi saya sich g’ ada efeknya!! Tadi saya liat di berita, ada banyak pasar saham dunia yang merespon positif atas terpilihnya obama, negara² seperti indonesia, iran, sebagian besar afrika juga ikut bahagia atas terpilihnya Obama!!

Bagi yang mo liat profil obama silahkan mampir kesini, mayan lengkap sichh!!

Nahhhh disamping ada respon positif tentu ada respon negatif, pertama ya pendukung John McCain sudah pasti tidak senang, trus sapa lagi,,, g’ tau dechh!! yang jelas orang kulit putih banyak g’ suka!! klau bagi saya mo Obama, mau mCcain atau sapa saja g’ masalah!! tohh gaji saya g’ bakalan naik!! masih tetap segithu juga 😆

Hihihihihi Barack Obama Menang apa untungnya??? au ahh gelap!!

postingan ini hanya uji coba tembak menembak keywoard ajahh,, kira kira rame g’ ya pengunjung nya besok!!! 😆 :mrgreen:

Laman Berikutnya »

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.