Asoy Geboy “Film Komodi Setengah Hot”

Agustus 22, 2008 pukul 10:36 pm | Ditulis dalam bebas, Berita, film, umum | 18 Komentar
Tag: , , , , ,

Satu lagi film komedi yang temanya masih aja seks, cinta dan jatidiri, Film yang dibintangi oleh Raffi Ahmad, Indah Kalalo, Uli Auliani, Alia Rosa, Rizky Mocil, Argo ‘aa Jimmy’, Tarzan, Meggy Z menyajikan hiburang yang bolehlah, bisa mnegocok perut anda, Film yang menceritakan perjalan hidup stripper ( penari di bar yang cukup menantang) heheheh defini saya sendiri, 3 stripper beserta lika liku cintanya,, banyak adengan yang cukup hot silahkan liat ndiri trailernya di situs resminya www.asoygeboythemovie.com


sebenarnya kalau lebih jeli lagi nuansa komedinya lebih banyak lewat bicara, kalau mo keliatan wah lewat bahasa tubuh sich lebih oke, coba aja tonton mr bean tampa ngomongpun kita dah terpingkal², bandingkan dengan komedia indonesia yang rata² temanya seks mulu’, trus bicaranya ke kiri aja terus g’ kreatif ah, tapi mayanlah,!! setidaknya indonesia punya karya

Secara keseluruhan Film Asoy Geboy biasa biasa aja, bisa di bilang setangah², tapi g’ da salahnya buat di tonton bagi yang minat,!! ada shoot stripper yang cukup hot, menggoda, paha muyus eh mulus dan sebagainya yang bisa saja membuat anda terpana,,😀 apalagi diiringi lagu sakitnya minta ampun oleh dewi dewi feat mulan jameela

Ni sedikit sipnosis dari situs resminya……

ASEP (RIZKY MOCIL), HILMAN (ARGO ’AA JIMMY’) dan DIDI (RAFFI AHMAD) adalah anak kampung dari desa SEMILIR ANGIN, yang berangkat ke Jakarta untuk melanjutkan kuliah dan bercita cita meraih gelar Sarjana. Keberangkatan mereka di doakan oleh seluruh warga kampung yang menaruh harapan besar buat mereka, supaya bisa memperbaiki nasib desa nya.

3 anak muda yang berlainan karakter ini, ahirnya sampai juga di Jakarta. Mereka tinggal di rumah besar milik paman Didi. Tanpa di sadari mereka bertetangga dengan asrama stripper yang berkedok asrama Tour dan travel.

SALMA (ULI AULIANI), LOLYTA (INDAH KALALO) dan MEMEY (ALIA ROSA) adalah stripper yang tinggal di asrama ini. Memey kini sedang hamil muda tanpa suami, dan kini sedang berencana menjerat laki laki untuk di jadikan bapak dari bayi yang di kandungnya.

Di sebuah diskotik, Memey, di temani Salma dan Lolyta mencari laki laki yang bisa di jeratnya. Hingga mereka menemukan ASEP, yang bertampang culun dan kampungan. Mereka ahirnya berkenalan dan mabuk hingga tanpa di sadarinya mereka kini telah berduaan di balik selimut.

Asep kini di tuduh telah menghamili Memey. Padahal ini hanyalah rekayasa Memey saja. Asep tidak berkutik ketika Memey memberikan surat pernyataan yang harus ditanda tangani oleh Asep, yang berbunyi Asep akan bertanggung jawab atas kehamilan Memey. Sementara itu, Lolyta semakin dekat dengan Didi dan Hilman semakin dekat dengan Salma.

Asep, Didi dan Hilman pergi ke tempat tour dan travel, tempat Salma, Memey dan Lolyta bekerja. Mereka syok ketika mendapati bahwa Salma, Memey dan Lolyta ternyata penari telanjang yang bekerja di tempat pertunjukan tari telanjang yang berkedok tour dan travel ini.

Setelah peristiwa ini, Hilman sangat marah kepada Didi yang telah memaksanya menonton tarian telanjang ini. Pertengkaran terjadi hingga Hilman dan Asep ahirnya pergi meninggalkan Didi. Pada saat ini, Didi menuduh Lolyta sebagai biang keladi semuanya. Lolyta sangat marah kepada Didi.

Didi merasa kesepian. Kemudian ia mencari Lolyta untuk menunjukkan betapa ia mencintainya. Di sini ia harus bersaing dengan JONI TRALALA (FANNY FADILLAH), laki laki kaya tapi norak, yang juga mengejar cinta Lolyta.

Melalui berbagai peristiwa, ahirnya Didi bisa menemukan Lolyta dan meyakinkan betapa ia mencintainya. Lolyta pun luluh dan menerima cinta Didi.

Hilman kini sudah meraih gelar sarjana. Pada saat ini ia bertemu dengan Didi yang mengutarakan niatnya menikah dengan Lolyta.

Kini ahirnya Didi menikah dengan Lolyta sementara Hilman ahirnya menikah dengan Salma. Mereka hidup bahagia di kampung. Lalu tiba-tiba Asep muncul dan kini sudah berubah menjadi banci kaleng dengan anak Memey yang sudah menjadi anaknya.

18 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wah pilem indonesia pasti ngak jauh2 dari beginian deh…

    ya githu dehh kang

  2. ck ck ck (geleng-geleng kepala)

    jangan ampe ngiler k’

  3. ahh.. pilem beginian rugi kalo nontonnya lewat twenty-one. beli aja vcd bajakannya😀

    boleh juga tuhhh

  4. gak sah nonton film nya lagi.. resensi nya dah lengkap disini…🙂

    hihihihi nonton aja, ini kn cuma resensi saya

  5. pertanyaannya, zoel udah nonton filmnyakah?
    resensinya lengkap bener.
    pastinya udah ya?
    waah… nonton sendirian aja nih?

    film nya aja belum rilis😀
    hahahhahahahhaha,

  6. inilah indonesia….. 😦
    maok niru2 hollywood

  7. hayo…hayo…
    mau…ramadhan lho…
    siapkan hati pikiran dan makanan
    met ramadhan…

  8. Hmmm… Pilm Indonesia lagi musim kayak gini mungkin….

  9. kalo nontonnya bayar kayaknya nggak mau!
    kalo gratis boleh juga!
    liat trailernya dulu ok!
    wekekeke!

  10. tapi laku aja film dengan tema sejenis ini di Indonesia…

  11. weh film ginian. gak resep. Ga demen mksdnya, hehehe,
    mendingan liat film indi ato dokumenter,

  12. Pasti Zoel dah nonton bekali-kali sampe diluar kepala…..

    apal amat….. bahan ujian besok ya…..
    btw.. kan cuman pilem yang kaya begituan yang laku dipajang.

    Mending nonton Doraemon…..
    Hidup Zikuka! Hidup Nobhita! Hidup Dekisuge!
    (Gue ngak mau Giant & Suneo, abis dia jahat!!!)

    hahahaaaa………

  13. meskipun film standar…. tapi berhubung selera humor gw rendah, selalu aja ketawa ngakak… heuheu

  14. lumayan juga film nya tuh
    yah bisa sedikit mengurangi ketegangan ,
    dikit aja gak banyak banyak .

  15. LeMayan dhe… buat refreshing Otak….

    Lam knal….
    Klo Punya HObby naik Gnung..
    gabung di http://www.xentala.wordpress.com...
    Jgn Lupa kirim2 comment…

    Best Regards,
    🙂

    Xentala

  16. kapan film komedi indonesia full comedy

  17. w za bru liat cuplikannya doangkzzz dah seru gmn qlo nntn tmbh seru kaleee yawhhhhhhhhhhh

  18. w za bru liat cuplikannya doangkzzz dah seru gmn qlo nntn tmbh seru kaleee yawhhhhhhhh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: